Melalui Unit Lagom, Skandinavia Habiskan 200 Unit Terakhirnya

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 28 September 2019 - 19:55 WIB

Direktur PT Pancakarya Griyatama dan pengembang Skandinavia, Sugiyanto Lie (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Direktur PT Pancakarya Griyatama dan pengembang Skandinavia, Sugiyanto Lie (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Apartemen Skandinavia meluncurkan unit Skandinavia Lagom, yang merupakan 200 unit terakhir dari hunian vertikal yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No.1, Tangerang yang dibundling mulai dari harga Rp 850 Jutaan. 

"Tipe kamar yang kami tampilkan pada Skandinavia Lagom ini hanya 2 tipe, yakni 1 Bedroom Suite dan 2 Bedroom Junior. Ukuran keduanya sama yakni 44,81m², hanya bedanya pada sekat dan non sekatnya. Jagoan kami tetap 2 Bedroom Junior, yakni yang menggunakan sekat,” jelas Sugiyanto Lie, Direktur Skandinavia Apartment, pada Open House yang dilaksanakan di Marketing Office Skandinavia Apartment, Tangerang, Sabtu (28/9/2019). 

Launching Skandinavia Lagom telah dimulai sejak 20 September 2019 lalu, melalui Product Knowledge yang dilaksanakan di Novotel Hotel Tangerang. 

"Tanggapan pasar akan baik. Selain karena harga yang cukup bersaing mulai dari Rp 850 Juta, pembeli juga akan mendapatkan bonus desain interior dan gambar kerja yang dikerjakan oleh interlarcansultant kami, Bitte Design Studio," ungkap pria yang akrab dipanggil Sugi tersebut.

"Mereka adalah local designer yang berbasis di Jakarta, achievement-nya tak diragukan dan sudah banyak menangani project ternama seperti Artotel Haniman Ubud dan Jakarta, Beer Hall SCBD, Mr. Fox, dan banyak lagi. Melalui desain interior yang sudah tersedia ini, pembeli lebih dapat efisien waktu dan biaya apabila ingin memfumished unitnya sehingga bisa segera ditempati atau disewakan," tambah sugi

Jumlah unit yang telah ditempati hingga saat ini mencapai lebih dari 75 unit, dan 670 unit telah siap diserah terimakan kepada pembeli untuk kemudian juga dapat segera ditempati. Sejak 26 September 2019 lalu, lobby West telah dibuka dan aktif beroperasi, semakin mempermudah para penghuni untuk akses ke masing-masing unitnya. 

"Kompleks Skandinavia Apartments & Commercials ini sudah semakin lengkap, KCU BCA yang terletak persis dibawah apartemen telah beroperasi penuh, demikian juga Starbucks dan rumah makan SB Bintaro. Belum lagi tenant di Tangcity Mall yang terletak persis di sebelah Skandinavia tersedia makin beragam seperti Liang Sandwich, Raa Cha Suki, dan imperial Chef. Bulan depan, akan segera bergabung lagi tenant Indomaret dan Mc Donalds yang akan beroperasi 24 jam, letaknya persis di sebelah lobby East," ungkapnya.

"Ini semua dihadirkan tentu dengan tujuan untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan bagi penghuni yang sudah tinggal di Skandinavia. Jika kami simulasikan, dengan harga 850 juta, dan sudah dapat serah terima kurang dari satu tahun kemudian disewakan per bulan di harga Rp 5,5 Juta saja, return of Investment akan didapatkan dalam waktu 7 tahun. ini merupakan investasi yang sangat baik," pungkas Sugi.

Pengembang juga terus mendekatkan diri dengan konsumen melalui berbagai acara gathering maupun Open House yang diselenggarakan setiap bulannya. Kali ini dalam rangka merayakan Fika, yakni tradisi ala Swedia untuk meluangkan waktu bersama teman atau kerabat dengan meminum kopi, pengembang menghadirkan Kopi Soe dan Kopi Temu Kangen yang juga merupakan tenant baru di Tangclty Mall untuk dinikmati selama 2 hari penyelenggaraan Open House tersebut. 

Melalui Open House, pengembang berharap konsumen yang hadir dapat merasakan sendiri fasilitas di apartemen yang sudah lengkap. Selain tenant-tenant, fasilitas khusus penghunl seperti Infinity swimming pool dan fitness center sudah beropeasi sejak awal 2019 dan sudah aktif digunakan penghuni. 

Fika Rooms, yakni kepengelolaan unit sebagai apart-hotel yang menjadi andalan pengembang di pertengahan September lalu juga telah mulai memasuki masa trial, dan mendapat tanggapan yang sangat baik dari tamu yang tinggal.

Sistem profit sharing antara pemilik unit dan pengelola Fika Rooms adalah 25% - 75%. Pembeli yang telah full furnished unitnya masih dapat bergabung dengan Fika Rooms hingga akhir 2019. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bhinneka Life

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Program Save Pro

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran…

Area Parkiran/ilustrasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:42 WIB

Potensi Pendapatan Parkir DKI Jakarta Mencapai Rp 2 Triliun

Jakarta-Pertumbuhan kendaraan baru di ibu kota yang kian tak terkendali data Statistik Transportasi DKI Jakarta 2018, mobil penumpang mencatat pertumbuhan tertinggi 6,48% per tahun pada periode…

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:02 WIB

Ekspor dan Pupulasi Industri Terus Naik

Nilai ekspor sektor industri mengalami peningkatan setiap tahunnya selama 2015-2018. Pada tahun 2015, tercatat nilai eskpor sektor industri sebesar USD108,6 Miliar, melonjak menjadi USD130 Miliar…

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul,…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:00 WIB

Salah Kaprah Jonan-Archandra Soal Gross Split?

Saat ini sedang berkembang polemik soal Gross Split dalam PSC (Production Sharing Contract) dari yang mulanya Cost Recovery (CS) menjadi Gross Split (GS). Saat ditemui di Jakarta untuk dimintai…