Grand Launching Fe.z, Persembahan Fenita Arie Untuk Muslimah

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 25 September 2019 - 23:38 WIB

Grand Launching Fe.z, Persembahan Fenita Arie Untuk Muslimah
Grand Launching Fe.z, Persembahan Fenita Arie Untuk Muslimah

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 24 September 2019, Presenter yang dikenal sebagai sosok hijrah peduli Muslimah, Fenita Arie memperkenalkan lini busana muslim wanita, Fe.z pada acara  peluncuran akbar bertajuk Fe.z Grand Launching: Eternal Beauty, The Afternoon Soiree di Ballroom Gran Mahakam Hotel, Selasa 24 September 2019. 

Pada kesempatan ini, Fenita meluncurkan 18 koleksi terbaru Fe.z. Koleksi yang terinspirasi dari gaya busana Fenita Arie dengan kesan ‘feminine romantic’ lewat icon bow tie ini ditampilkan bersama tiga rangkaian fashion show dan  melibatkan tujuh Muse yang juga sahabat dekatnya, antara lain Fanny Fabriana, Donita, Soraya Larasati, Ramita Nasution, Vebby Palwinta, Natasha Rizky, dan Dian Ayu Lestari.

“Aku berharap Fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia. Hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day,” ujar Fenita.

“Insya Allah, sesuai misi aku, Fe.z akan menjadi penyedia special occasion ready to wear yang mempercantik para muslimah sehari-hari dalam menjalani special day mereka,” lanjutnya.Dilanjutkan Fenita, nama Fe.z sendiri diambil dari akronim namanya dan terinspirasi  oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez. Pelafalan Fe.z sendiri senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang menjadikannya Everyday is A Special Day.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…

Dahlan Iskan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 WIB

Ulama Wanita

KALI ini yang mendapat giliran meninggal karena Covid-19 adalah ulama perempuan: Prof Dr Huzaemah Tahido Yanggo, 77 tahun. Beliau guru besar ilmu fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif…

Ilustrasi PLTS

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:32 WIB

Asosiasi Energi Surya Indonesia Minta Regulasi PLTS Atap Memihak Kepada Masyarakat

Revisi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No. 49/2018 belum juga selesai meski telah melewati pembahasan selama beberapa bulan.

Roman Forum, Roma, Italia (Foto: www.kolbehotelrome.com)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:30 WIB

Italia Hadirkan Video Game untuk Promosi Pariwisata dan Kebudayaan

Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwsata, Kementerian Luar Negeri Italia (MFA Italia) telah memperkenalkan video game super menarik yang disebut, ITALY, Land of Wonders (ITALIA, Tanah Keajaiban).…