Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTS Super Tech 300

Oleh : Hariyanto | Senin, 23 September 2019 - 11:40 WIB

Vespa GTS Super Tech 300
Vespa GTS Super Tech 300

INDUSTRY.co.id - Jakarta  - Setelah memperbaharui hampir di semua seri Vespa di tahun 2019 ini, Vespa melakukan peningkatan signifikan lainnya pada salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300. Dengan peningkatan hampir pada semua aspek, mulai dari desain, mesin baru, dan teknologi, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300.

"Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, Jumat (20/9/2019).

Vespa GTS Super Tech 300 berkembang dengan menonjolkan estetika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan. Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif honeycomb’ terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon ini.

Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi. Pembaruan dengan sentuhan akhir yang canggih, jok pada Vespa GTS Super Tech 300 telah didesain ulang secara ergonomis: jok ganda dengan jahitan dua warna yang mencakup detail baru berwarna kuning.

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan mesin terbaru  dengan getaran dan kebisingan yang lebih sedikit, dan mesin lebih bertenaga. Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan 300 HPE (High Performance Engine) baru dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda). Mesin 300 HPE ini menjadi evolusi terbaru dari mesin 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik.

Mesin terbaru ini dikontrol oleh MIU4 ECU generasi terbaru yang memungkinkan kapasitas kalkulasi yang lebih besar dan berkontribusi pada peningkatan efisiensi mesin secara keseluruhan, memungkinkan mesin dijalankan secara praktis dan secara instan, setelah dua putaran crankshaft.

Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-lock Braking System) juga terpasang di Vespa GTS Super Tech 300 untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara.

Mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetoothSmart Dash dari Vespa GTS Super Tech 300 ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru juga mendapat peningkatan pada sistem teknologi pencahayaan dengan teknologi LED terbaik yang dipasang di depan dan belakang. Tampak depan ditandai dengan bentuk bundar dari LED headlamp, sebuah elemen yang menjadi ciri khas dalam sejarah desain Vespa, dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik.

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna menarik yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Vespa GTS Super Tech 300 ditawarkan dengan harga Rp 152,900,000, - (on-the-road Jakarta) dengan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI Kunjungi Posko Masak JS2

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:30 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Posko Masak Bersama Satgas Lawan Covid-19 DPR RI

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI mengunjungi Posko Masak JS2 di Jalan Raya Cilandak KKO

Ilustrasi Anak Sekolah (ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:30 WIB

85,5 Persen Orang Tua Cemas Anaknya Kembali Sekolah

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Prof Unifah Rosyidi mengatakan sebanyak 85,5 persen orang tua cemas anaknya kembali ke sekolah pada tahun ajaran baru.

Ilustrasi Perumahan Rakyat

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:15 WIB

APBN Terbatas, BP Tapera: Kami Diamanatkan UU Himpun Dana Pekerja untuk Wujudkan Mimpi Rumah Pertama MBR

Dengan adanya aturan tersebut, tugas menghimpun dana akan diserahkan bertahap selama 7 tahun kepada Tapera untuk segera dilakukan pengadaan perumahan rakyat dengan mengumpulkan tabungan wajib…

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:00 WIB

Penurunan Harga Gas Industri Disambut Positif Oleh PT SPV

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV), perusahaan serat viscose berbahan dasar kayu untuk pasar dunia, menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut baik kebijakan penurunan harga gas industri…

Bantuan Modal BUMN (ilustrasi Sindonews.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 08:56 WIB

Catat, Anak Buah Menkeu Tegaskan BUMN yang Masuk Program PEN Harus Penuhi Kriteria Perusahaan Sehat

Pemerintah menegaskan bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan diikutsertakan dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah BUMN yang sehat namun terdampak cukup keras karena…