Yuk Sarapan Gratis di McDonald's Pagi Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 08:24 WIB

McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
McDonlad's Mengadakan National Breakfast Day (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi sebagian orang, sarapan tidak terlalu penting dan menyepelekan, padahal, sarapan itu sangat penting bagi tubuh. Untuk memulai aktivitas seharian, biasakanlah sarapan terlebih dahulu. Selain penting bagi tubuh, sarapan juga dapat menghadirkan suasana hati yang lebih baik untuk menghadapi hari yang penuh tantangan.

Untuk yang kelima kalinya, McDOnald's kembali menghadirkan 'Natiional Breakfast Day' pada tanggal 13 Maret 2017. Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini adalah dengan mengingatkan kembali pentingnya sarapan.

Kali ini, McDonald's akan membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui restoran McDonald's di seluruh Indonesia.

"Sekarang sudah lima kali kegiatan diselenggarakan, sebenarnya banyak orang yang tidak aware dengan sarapan karena sibuk atau sedang di jalan, dan mungkin juga mereka berpikir bahwa ribet kalau dimasak terlebih dahulu. Jadi, dengan diadakannya kegiatan ini, kita mengajak masyarakat bahwa sarapan itu penting," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDOnald's Indonesia kepada Industry.co.id, di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Chicken Muffin sebagai menu yang sarapan yang memiliki kandungan gizi yang cukup bagi asupan makanan di Pagi hari. Satu porsi Chicken Muffin dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh.

"Untuk menu yang ditawarkan, ada Chicken Muffin, karena di dalam makanan ini ada telurnya, lalu rotinya yang terbuat dari gandum," sambungnya.

Ia juga melanjutkan, bahwa sarapan tidak serumit itu, di sini bisa dengan memesan dan bisa dibawa pulang atau di kantor, atau bisa juga makan di jalan.

Pembagian sarapan ini dimulai serentak diseluruh Indonesia mulai pukul 06.30-11.00 waktu setempat. Setiap restoran akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

Sebagai tanda terima kasijh, selain membagikan Chicken Muffin gratif kepada konsumen, McDonald's juga memberikan menu sarapan ini keberbagai lokasi pelayanan publik seperti, polisi, pemadam kebakaran, pekerja medis dan non medis di rumah sakit, serta petugas kebersihan di sekitar lingkungan McDonald's. Khusus Jakarta, McDonald's akan membagikan Chicken Muffin kepada pasukan oranye yang akan bertugas di pagi hari.

"Untuk tahun berikutnya, kami usahakan akan tetap melaksanakan kegiatan ini, karena sarapan itu penting sekali bagi tubuh," lanjutnya

Sutji berharap, melalui kegiatan 'National Breakfst Day' kali ini kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonad's sebagai pilihan untuk mengawali hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi dan terjangkau," pungkas Sutji Lantyka.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bebizy Terlihat Unjuk Rasa di KemenkumHAM

Jumat, 24 Januari 2020 - 12:00 WIB

Artis Bebizy Terlihat Unjuk Rasa di KemenkumHAM

Siapapun orangnya kalau kampung halamannya dilecehkan pasti tersinggung dan marah. Hal itu dirasakan artis Bebizy, ia tersinggung dengan pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang…

Sabo Dam Kali Woro

Jumat, 24 Januari 2020 - 11:09 WIB

Telan Biaya Rp 329 miliar, Sabo Dam Kali Woro Selesai Dibangun

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Sabo Dam Kali Woro di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, untuk mengantisipasi banjir lahar dari Gunung Merapi.…

Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Terawan Agus Putranto

Jumat, 24 Januari 2020 - 11:00 WIB

Menkes: Tuhan Pasti Memberi Jalan Terbaik Bagi Hambanya

Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Terawan Agus Putranto, Rabu malam, (22/1/2020), menghadiri perayaan Natal dan Tahun Baru Jurnalis Kristiani yang berlangsung di Auditorium Adhiyana Wisma…

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang

Jumat, 24 Januari 2020 - 10:55 WIB

Dirut Pelindo IV : Semua Pembangunan Pelabuhan Diawasi TP4D dan BPKP

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) mengatakan bahwa setiap pembangunan pelabuhan yang dilaksanakan di semua wilayah kerja selalu diawasi oleh Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah…

Pelabuhan , ilustrasi bongkar muat barang

Jumat, 24 Januari 2020 - 10:47 WIB

Pelindo IV Siapkan Investasi Jangka Pendek Rp500 Miliar Untuk Bangun Pelabuhan Lok Tuan

Modal sebesar itu akan digunakan untuk melakukan reklamasi seluas 52.506 meter perseri yang nantinya akan menjadi container yard (CY) atau lapangan penumpukan seluas 38.111,4 meter persergi…