OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

Penjualan perdana OPPO A9 2020
Penjualan perdana OPPO A9 2020

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Pada penjualan perdana yang digelar di Bekasi Cyber Park kali ini , OPPO tidak hanya menjual produk saja, namun juga melakukan serangkaian kegiatan yang menarik. Rangkaian kegiatan yang khusus disediakan bagi pengguna setia OPPO tersebut antara lain Area Permainan, Photobooth,  dan Experience produk A9 2020.

Alasan pemilihan Bekasi menjadi salah satu tempat penjualan perdana perangkat A9 2020 ini adalah karena respon yang cukup tinggi dari konsumen terhadap produk anyar OPPO ini.

“Kami menggelar penjualan perdana perangkat A9 2020 mulai 20 September 2019 di beberapa kota besar di Indonesia, selain itu kami akan mengelar A9 2020 Special Event mulai 28 hingga 29 September 2019 di beberapa tempat seperti Jakarta, Bandung, Balikpapan Medan dan Bali. Kegiatan ini akan menjadi momentum yang baik bagi OPPO untuk memperkenalkan posisi baru lini seri A ke konsumen Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia di Bekasi, Sabtu (21/9/2019).

A Series 2020 merupakan seri yang akan mendefinisikan kembali lini seri A. Dahulu, konsumen beranggapan bahwa lini seri A sekedar perangkat yang hadir dengan baterai besar dan harga terjangkau. A Series 2020 mendifinisikan ulang bahwa kini lini seri A membawa perubahan yang signifikan, perangkat yang hadir dengan desain menawan, menyuguhkan performa tinggi dan inovasi teknologi di dalamnya.

Lini seri A merupakan seri yang memberikan kontribusi besar pada pangsa pasar OPPO. “Sampai saat ini, seri A masih menjadi penyumbang terbesar pangsa pasar OPPO di Indonesia, kira – kira pada angka 60%. Lini seri A selalu menjadi perangkat favorit, dapat dilihat melalui laporan Canalys di kuartal kedua 2019, A5s dan A3s menjadi perangkat terlaris di Asia Tenggara, dan ini juga terjadi di Indonesia,” tambah Aryo.

Seperti diketahui, perangkat A9 2020 ditargetkan untuk anak muda pada kalangan generasi Z. Sesuai dengan pangsa pasar yang ditargetkan, maka, OPPO berupaya melengkapi perangkat ini dengan fitur – fitur dan teknologi yang butuhkan.

Terutama kalangan ini terbiasa aktif di media social, untuk itu A9 2020 hadir dengan 4 kamera yang memberikan kebebasan kepada mereka untuk berekspresi, terutama pada sisi fotografi dimana kebebasan sudut pandang dapat mereka peroleh melalui lensa sudut lebar, foto monokromatik, foto portrait, foto malam hari yang jernih dan juga foto dengan resolusi tinggi.

Selain itu maraknya vlogging di kalangan anak muda membuat OPPO melengkapi perangkat ini dengan fitur video yang hadir dengan anti guncangan gyro-EIS dan tidak lupa baterai besar 5000 mAh yang dapat digunakan terus menerus selama 19 jam dalam satu kali pengisian.

A9 2020 menjadi perangkat yang hadir dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga terjangkau. Perangkat ini menjadi perangkat resmi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 665. Selain itu, kehadiran 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal membuat perangkat ini menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone menengah.

Tak lupa, OPPO juga melengkapi A9 2020 dengan dual stereo speaker yang dilengkapi teknologi suara Dolby Atmos. A9 2020 hadir dalam dua pilihan warna Marine Green dan Space Purple. Perangkat ini dijual mulai hari ini dengan harga Rp. 3.999 juta rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:20 WIB

Perubahan Postur APBN 2020, Jokowi: Harus Dijaga, Transparan, Hati-hati Moral Hazard

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Perubahan Postur APBN Tahun 2020 pada Rabu (3/6/2020) melalui rapat terbatas secara virtual di Jakarta.…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:21 WIB

Beredar Kabar Anies Perpanjang PSBB, Mal di Jakarta Batal Dibuka, Ini Penjelasan Pemprov

Pemprov DKI Jakarta kembali menegaskan bahwa Mal belum diizinkan beroperasi di Jakarta. Sebelumnya tersiar informasi yang menyebutkan pusat perbelanjaan atau mal akan dibuka kembali pada 5 dan…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.