Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

Rossa
Rossa

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep yang disiapkan panitia.

Seperti pada konser Smartfren Wow yang digelar di Istora Senayan Jakarta Pusat Jumat (20/9/2019) Rossa mesti nyanyi dengan konsep panggung hujan-hujanan. "Konsepnya unik dan baru pertama kali aku nyanyi sambil diguyur hujan,"cetus Rossa saat ditemui di Studio SCTV Senayan City, Jakarta Pusat Jumat(20/9)

Rossa menambahkan untuk tampil dengan nuansa hujan-hujanan hanya satu dari beberapa lagu yang bakal ditampilkan pada konser yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV itu. "Satu lagu, kalau semua lagu, bisa-bisa aku meriang dong. Gak bisa ngamen lagi hahaha, " kata pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini sembari terbahak.

Untuk menghindari sakit, Rossa sudah sebelum tampil ia lebih dulu minum obat herbal. " Ya, buat jaga-jaga. Kalau kemudian tetap sakit, ya, ke dokter. "  kata penyanyi asal Sumedang ini.  

Rossa menegaskan kalau pun nanti dirinya jatuh sakit usai manggung sambil hujan-hujanan dia tidak akan mengalahkan siapapun. "Semua pekerjaan ada resikonya, jangankan yang pakai konsep hujan-hujanan. Yang konser standar aja suka ada masalah dan musibah. Jadi lakukan dengan sepenuh hati, ketika kita sudah menerima pekerjaan itu," pungkas Rossa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Smartphone Realme

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:26 WIB

realme 5 Pro VS Redmi Note 8 Pro: Snapdragon 712 Berikan Performa Lebih Stabil Dalam Multitasking

Bulan lalu, realme meluncurkan produk terbaru mereka yang mana salah satunya yaitu realme 5 Pro. realme 5 Pro berfokus di bidang pencitraan dengan menyematkan sensor kamera terbaik di kelasnya…

Industry Properti Bergerak, Keppel Land dan Metland Siapkan 381 Perumahan Baru di Cakung

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Industri Properti Bergerak, Keppel Land dan Metland Siapkan 381 Perumahan Baru di Cakung

Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengumumkan peluncuran Fase 1 Wisteria, sebuah proyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur. Wisteria akan menyediakan…

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.

Produk Inovatif Taiwan TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Produk TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Saat ini, perhatian masyarakat terhadap air minum yang sehat terus meningkat. Bisa disaksikan banyak anggota masyarakat yang pergi ke mana pun membawa termos atau tempat air minum. Isinya bermacam…

Game Kabinetijen

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Netizen Bikin Lebih Dari 6.500 Kabinet Bayangan di Game Kabinetijen

Game Kabinetijen di Opini.id yang mengajak netizen untuk menyusun kabinet bayangan versi mereka sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 versi kabinet dalam waktu kurang dari dua bulan…