Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 September 2019 - 17:53 WIB

Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019
Intiland Raih Empat Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland) meraih penghargaan sebagai Pengembang Properti Terbaik atau Best Developer pada ajang penganugerahan penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019. 

Selain terpilih sebagai Best Developer, Intiland juga memperoleh tiga penghargaan lainnya yakni Best High-End Condo Development untuk pengembangan apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan, Special Recognition & Sustainable Development Awards, serta Special Recognition & Design Construction Awards.

Trofi penghargaan Best Developer 2019 diserahkan langsung oleh Dody Thahjadi selaku ketua dewan juri Indonesia Property Awards 2019. Trofi tersebut diterima oleh Hendro S. Gondokusumo, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland yang didampingi oleh Micky Thio selaku Komisaris Independen Perseroan dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Binsis Intiland di Jakarta, Kamis, (19/9/2019).

Permadi Indra Yoga mengungkapkan rasa bangga atas diperolehnya penghargaan-penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan bukan hanya kepada Intiland, tetapi juga bagi pelaku pasar properti yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami tekanan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan pengakuan terhadap Intiland sebagai salah satu pengembang terbaik. Ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami keluaga besar Intiland untuk terus maju. Namun lebih dari itu, penghargaan ini semoga menjadi pendorong bangkitnya kembali industri properti nasional,” ujarnya.

Penghargaan sebagai Pengembang Terbaik merupakan yang kedua kalinya diperoleh perseroan. Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan yang sama di ajang penganugerahan penghargaan Indonesia Property Awards 2016. 

Pada kegiatan tersebut perseroan meraih enam penghargaan antara lain Best Housing Development untuk kawasan perumahan Serenia Hills dan Best Office Development untuk pengembangan kawasan terpadu South Quarter. Masih pada ajang penghargaan yang sama tahun lalu, Pendiri dan presiden direktur Intiland Hendro S. Gondokusumo terpilih sebagai The 2018 Real Estate Personality of The Year. 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan atas kiprah dan kontribusinya dalam pengembangan industri properti nasional. Perseroan juga meraih dua penghargaan lewat pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills sebagai The 2018 Best High-End Housing Development dan The 2018 Best Housing Development (Jakarta).

Yoga menjelaskan di tengah tekanan yang dihadapi pasar properti dalam beberapa tahun terakhir, Intiland tetap fokus untuk melakukan sejumlah pengembangan baru. Perseroan saat ini sedikitnya mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya. Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi.

“Intiland berkomitmen untuk turut andil dalam pengembangan pasar properti nasional. Kami akan terus melakukan investasi pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk hunian, bisnis dan komersial, hingga gaya hidup modern,” ungkap Yoga.

Dalam beberapa tahun terakhir, Intiland sukses meluncurkan beberapa pengembangan proyek baru di segmen residensial maupun komersial. Beberapa pengembangan baru tersebut antara lain kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta Selatan, pengembangan mixed-use & high rise Fifty Seven Promenade yang berlokasi di jantung pusat bisnis Jakarta Jakarta, Praxis dan Spazio Tower, serta apartemen Regatta, Graha Golf, dan The Rosebay.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jelang Penugasan Satgas Ambalat XXVI Prajurit Marinir Sidoarjo Tingkatkan Kesamaptaan

Rabu, 03 Juni 2020 - 04:45 WIB

Jelang Penugasan Satgas Ambalat XXVI Prajurit Marinir Sidoarjo Tingkatkan Kesamaptaan

Batalyon Infanteri 3 Marinir menyiapkan prajuritnya untuk melaksanakan Satgas Ambalat XXVI dengan melakukan tes kesamaptaan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/06/2020).

Prajurit Kostrad Merauke Panen Semangka Tingkatkan Ketahanan Panagn

Rabu, 03 Juni 2020 - 04:30 WIB

Prajurit Kostrad Merauke Panen Semangka Tingkatkan Ketahanan Panagn

Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad, melaksanakan kegiatan panen buah Semangka, hasil kebun bersama warga masyarakat Kampung Sota, Distrik…

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Rabu, 03 Juni 2020 - 03:00 WIB

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan…

Fenny Sweety, Konsultan Diet Sehat asal surabaya

Rabu, 03 Juni 2020 - 02:53 WIB

Konsultan Cantik Asal Surabaya Ini, Punya Saran Dasyat Hadapi New Normal

Jakarta-Setelah lama memberlakukan karantina atau istilah kerennya work from home (WFH), Pemerintah tengah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi…

Alvin Suryohadiprojo

Rabu, 03 Juni 2020 - 01:55 WIB

Soal Perusahaan Rintisan, Lawyer Ganteng Ini Punya Tiga Jurus Pendekatan Agar Mood Investor Tetap Tinggi

Jakarta-Dalam sepuluh tahun terakhir, perkembangan bisnis startup di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat didukung oleh kemajuan teknologi digital serta tumbuhnya pengguna internet di tanah…