Manajemen Depo Bangunan Turun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 September 2019 - 11:04 WIB

Manajemen Depo Bangunan Turun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional
Manajemen Depo Bangunan Turun Langsung Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dihari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Rabu tanggal 4 September 2019 lalu, Manajemen Depo Bangunan turut melayani pelanggan langsung di gerai-gerai  Depo Bangunan, seperti di gerai Kalimalang, gerai Tangerang Selatan, gerai Bandung, gerai Bogor serta gerai Bekasi. 

Dengan semangat melayani manajemen Depo Bangunan secara bersama-sama turun langsung melayani pelanggan di area setelah kasir, dengan melakukan pelayanan perbantuan memasukan barang-barang belanjaan pelanggan kedalam tas belanja hingga menyampaikan informasi-informasi layanan terbaru yang ada di Depo Bangunan, seperti  sudah tersedianya  Aplikasi Android Depo Bangunan,  Apply member Depo Bangunan secara Gratis khusus di hari Pelanggan hingga memberikan hadiah Botol minum serta notes Depo Bangunan.

"Kegembiraan manajemen dan pelanggan yang dilayani tampak disaat itu, hampir seharian manajemen melayani pelanggan yang berbelanja di hari pelanggan tersebut," kata Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (20/9/2019).

Dalam kesempatan menjelaskan Aplikasi  android  Depo Bangunan terlihat respons yang antusias dari pelanggan, hal tersebut dikarenakan aplikasi ini dirasakan sangat membantu pelanggan dalam melihat produk yang sedang promosi  diseluruh gerai Depo Bangunan,  mendapatkan arah ke seluruh gerai Depo Bangunan yang terhubung dengan google maps,  dan untuk member akan sangat mudah melihat point yang telah dikumpulkan hingga dapat langsung mengunakan pointnya saat transaksi.

"Aplikasi ini dapat diperoleh dengan  men-download di Play Store Android, dengan nama Depo Bangunan," tambah Kam Kettin.

Melalui kesempatan bertemu langsung pelanggan di Hari Pelanggan, manajemen dapat langsung menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan Depo Bangunan yang telah setia berbelanja dan memilih Depo Bangunan sebagai tempat memenuhi kebutuhan bahan bangunan untuk bangunannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.

Produk Inovatif Taiwan TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Produk TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Saat ini, perhatian masyarakat terhadap air minum yang sehat terus meningkat. Bisa disaksikan banyak anggota masyarakat yang pergi ke mana pun membawa termos atau tempat air minum. Isinya bermacam…

Game Kabinetijen

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Netizen Bikin Lebih Dari 6.500 Kabinet Bayangan di Game Kabinetijen

Game Kabinetijen di Opini.id yang mengajak netizen untuk menyusun kabinet bayangan versi mereka sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 versi kabinet dalam waktu kurang dari dua bulan…

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Cloudera (NYSE: CLDR), perusahaan data cloud enterprise, hari ini meluncurkan Cloudera Data Platform (CDP). CDP adalah platform data terintegrasi yang mudah diimplementasikan, dikelola, dan…

Para narasumber Paviliun Indonesia, berbincang seusai konferensi pers peluncuran Paviliun Indonesia pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 (18/10).

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:45 WIB

Paviliun Indonesia Bakal Jadi Favorit pada Expo 2020 Dubai

Tangerang Selatan-Pemerintah Indonesia menyatakan optimis terhadap kesuksesan Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai. Hal itu disampaikan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody…