GM Tractors Targetkan Omset Rp.1,2 T Untuk Penjualan tahun 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 19 September 2019 - 09:08 WIB

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.
Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Meski sistuasi ekonomi Indonesia berjalan melambat, perusahaan alat berat GM Tractors tetap mentargetkan nilai penjualan sebesar Rp, 1,2 Triliun untuk taun 2019. Target ini naik 20 % dari hasil omset tahun 2018 yang lalu. Demikian disampaikan oleh Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) saat melakukan kerjasama dengan lembaga pembiayaan MNC Leasing di Jiexpo Kemayoran, Rabu, (18/9) kemarin.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh GM Tractors untuk mengejar target tersebut adalah dengan kekiutsertaannya ada Event Mining Exhibition tahun 2019 ini.  GMT kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall) dengan  menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan & door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2019 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-14 GM Tractors.

Untuk lebih memeriahkan acara pameran kali ini, GM Tractors memberikan penawaran spesial berupa pemberian VOUCHER DISCOUNT sampai dengan 50 Juta untuk setiap pembelian tipe alat berat yang ditampilkan dalam acara pameran tersebut.  Untuk itu GM Tractors mengajak seluruh visitor untuk datang mengunjungi booth GM Tractors di Mining Exhibition 2019 di area open space No. 12 

GM Tractors didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Tahun 2019 ini bertepatan dengan 14 Tahun GM Trcators berdiri, ikut berkontribusi dalam Membangun Indonesia mendukung pembangunan diberbagai Sektor.

GM Tractors adalah sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE ,HAMM, KLEEMAN. Selain dari Jerman GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk TAKEUCHI. Merek ini  merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton.

Baru-baru ini GM Tractors juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria.

Juga GM Tractors merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 14 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui & XCMG. Untuk produk Shantui, antara lain Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader; sedangkan    berbagai XCMG (Xuzhou Construction Machinery  Group) dengan produk beragam jenis, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain sebagainya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mengunjungi pabrik Mayora di Banten

Sabtu, 19 September 2020 - 12:45 WIB

Kejar Target Tumbuh 4% di Akhir Tahun 2020, Meperin Pantau Industri Mamin di Banten

Kementerian Perindustrian terus memantau dan menjaga aktivitas sejumlah sektor manufaktur strategis di tengah masa pandemi Covid-19, seperti industri makanan dan minuman yang diharapkan dapat…

Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia Dalam Acara Konferensi Pers 'Ngobrolin #KataHati' Bersama Sederet Pembicara Inspiratif

Sabtu, 19 September 2020 - 12:15 WIB

JOOX Ajak Masyarakat Ikuti dan Ekspresikan Kata Hati Melalui Musik

Melalui playlist yang dikurasi untuk menemani setiap kondisi serta fitur-fitur interaktif yang menghibur, JOOX berkomitmen untuk menjadi social entertainment platform yang hadir menemani pengguna…

Dokter Reisa Tim Komunikasi Covid-19

Sabtu, 19 September 2020 - 12:07 WIB

Tolong Dicatat! Soal Data Kematian Pasien Covid-19 Kemenkes Berbeda, Reisa: Data di RS Online Belum Terkonfirmasi Hasil Lab

Satgas Penanganan Covid-19 meluruskan perdebatan soal terjadinya perbedaan data kematian pasien Covid-19 yang dicatat Kementerian Kesehatan dan Rumah Sakit Online.  Juru Bicara Satgas Penanganan…

Tren Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat pada Kampanye Belanja Daring

Sabtu, 19 September 2020 - 12:00 WIB

Tren Penjualan Produk Kesehatan dan Kecantikan Meningkat 10 Kali Lipat pada Belanja Daring

Adapun produk kesehatan dan kecantikan yang paling banyak terjual di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Akulaku, JD.ID dan Blibli pada periode kampanye belanja daring 9 September…

Dokter Reisa Tim Komunikasi Covid-19

Sabtu, 19 September 2020 - 11:50 WIB

Indonesia Pecah Rekor Cetak 4.088 Pasien Sembuh Perhari, Reisa: Kompak dan Disiplin Yuk Tegakkan 3 M, Kita Bisa!

Indonesia mencatat rekor baru penambahan kasus pasien sembuh harian Covid-19 tertinggi sejak kasus pertama di umumkan Presiden Joko Widodo pada Maret lalu.  "Saat ini angka kesembuhan menembus…