GM Tractors Targetkan Omset Rp.1,2 T Untuk Penjualan tahun 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 19 September 2019 - 09:08 WIB

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.
Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Meski sistuasi ekonomi Indonesia berjalan melambat, perusahaan alat berat GM Tractors tetap mentargetkan nilai penjualan sebesar Rp, 1,2 Triliun untuk taun 2019. Target ini naik 20 % dari hasil omset tahun 2018 yang lalu. Demikian disampaikan oleh Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) saat melakukan kerjasama dengan lembaga pembiayaan MNC Leasing di Jiexpo Kemayoran, Rabu, (18/9) kemarin.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh GM Tractors untuk mengejar target tersebut adalah dengan kekiutsertaannya ada Event Mining Exhibition tahun 2019 ini.  GMT kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall) dengan  menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan & door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2019 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-14 GM Tractors.

Untuk lebih memeriahkan acara pameran kali ini, GM Tractors memberikan penawaran spesial berupa pemberian VOUCHER DISCOUNT sampai dengan 50 Juta untuk setiap pembelian tipe alat berat yang ditampilkan dalam acara pameran tersebut.  Untuk itu GM Tractors mengajak seluruh visitor untuk datang mengunjungi booth GM Tractors di Mining Exhibition 2019 di area open space No. 12 

GM Tractors didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Tahun 2019 ini bertepatan dengan 14 Tahun GM Trcators berdiri, ikut berkontribusi dalam Membangun Indonesia mendukung pembangunan diberbagai Sektor.

GM Tractors adalah sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE ,HAMM, KLEEMAN. Selain dari Jerman GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk TAKEUCHI. Merek ini  merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton.

Baru-baru ini GM Tractors juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria.

Juga GM Tractors merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 14 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui & XCMG. Untuk produk Shantui, antara lain Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader; sedangkan    berbagai XCMG (Xuzhou Construction Machinery  Group) dengan produk beragam jenis, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain sebagainya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…