GM Tractors Targetkan Omset Rp.1,2 T Untuk Penjualan tahun 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 19 September 2019 - 09:08 WIB

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.
Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur Marketing MNC Leasing Miron Durait Panjaitan melihat salah satu produk GM Tractor.

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Meski sistuasi ekonomi Indonesia berjalan melambat, perusahaan alat berat GM Tractors tetap mentargetkan nilai penjualan sebesar Rp, 1,2 Triliun untuk taun 2019. Target ini naik 20 % dari hasil omset tahun 2018 yang lalu. Demikian disampaikan oleh Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) saat melakukan kerjasama dengan lembaga pembiayaan MNC Leasing di Jiexpo Kemayoran, Rabu, (18/9) kemarin.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh GM Tractors untuk mengejar target tersebut adalah dengan kekiutsertaannya ada Event Mining Exhibition tahun 2019 ini.  GMT kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 12, tepat di depan Hall B-2 (Mining Exhibition Hall) dengan  menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Dalam event mining exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMT akan melakukan demo product, dengan menyajikan berbagai atraksi yang atraktif dan menarik untuk dilihat, dengan menampilkan fitur – fitur unggulan dari berbagai product. Penyajian demo product akan diselingi juga dengan berbagai jenis hiburan & door prize yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam Event Mining Exhibiton 2019 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-14 GM Tractors.

Untuk lebih memeriahkan acara pameran kali ini, GM Tractors memberikan penawaran spesial berupa pemberian VOUCHER DISCOUNT sampai dengan 50 Juta untuk setiap pembelian tipe alat berat yang ditampilkan dalam acara pameran tersebut.  Untuk itu GM Tractors mengajak seluruh visitor untuk datang mengunjungi booth GM Tractors di Mining Exhibition 2019 di area open space No. 12 

GM Tractors didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya. Tahun 2019 ini bertepatan dengan 14 Tahun GM Trcators berdiri, ikut berkontribusi dalam Membangun Indonesia mendukung pembangunan diberbagai Sektor.

GM Tractors adalah sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk WIRTGEN, VOGELE ,HAMM, KLEEMAN. Selain dari Jerman GM Tractors juga memasarkan alat-alat berat produk Jepang, antara lain Mini Excavator dengan Merk TAKEUCHI. Merek ini  merupakan pelopor produk Mini Excavator yang pertama kali di dunia dan sampai saat tetap setia fokus memproduksi Mini Excavator dengan banyak varian dari 1 ton sampai dengan 14 ton.

Baru-baru ini GM Tractors juga memegang keagenan resmi untuk produk mobile crusher merk Rubble Master (RM) yang berasal dari Austria.

Juga GM Tractors merupakan satu satunya distributor alat berat Produk China di Indonesia yang mampu selama 14 Tahun, tanpa beralih keagenannya, yakni Shantui & XCMG. Untuk produk Shantui, antara lain Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader; sedangkan    berbagai XCMG (Xuzhou Construction Machinery  Group) dengan produk beragam jenis, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, Wheel loader, Rotary Drilling Rig, Horizontal Direct Drill, Dump Truck dan lain sebagainya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.