Garuda Indonesia Hardirkan Varian Inflight Snack Terbaru dari Krispy Kreme

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 September 2019 - 20:00 WIB

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Maskapai nasional Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Group) melalui lini usaha in-flight catering PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa hari ini  menghadirkan varian in-flight snack terbaru dari Krispy Kreme.

Varian snack terbaru dari Krispy Kreme tersebut dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia seperti  rute Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang selama periode Oktober 2019 - Maret 2020.

Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengungkapkan, "Pilihan baru  in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman "The New In-flight Experience" dengan menghadirkan varian snack terbaru dari brand populer di Indonesia".

Sementara itu, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Anthony Cottan turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama ini, “Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Dengan hadirnya 6 varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda Indonesia, kami harapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya”.

Iwan menambahkan, “Hadirnya varian baru inflight snack di pesawat tersebut sekaligus menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam pilihan menu snack yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia".

Adapun inflight snacks baru tersebut akan disajikan  dalam beberapa varian antara lain Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo dan Sprinkles yang nantinya setiap 3 hari kombinasi dari varian ini akan berganti. Varian tersebut akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit pada rute-rute Jogjakarta, Solo, dan Semarang.

Hadirnya varian baru snack meals tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajian varian menu baru tersebut di pesawat khususnya pada aspek standardisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security serta aspek-aspek penunjang lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Senin, 14 Oktober 2019 - 20:15 WIB

Industri 4.0 Bawa RI Jadi Pemimpin di ASEAN

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, revolusi industri 4.0 merupakan sebuah lompatan besar di sektor industri, dengan ditandai teknologi informasi dan komunikasi dimanfaatkan…

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:50 WIB

realme Siap Hadirkan realme XT, Smartphone Terbaru dengan 64MP Quad Camera

Dunia teknologi terus berkembang, tidak ada batasan yang mampu menghambatnya. Begitupun dalam bidang smartphone, khususnya kamera. Semakin ke sini, orang semakin membutuhkan smartphone dengan…

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo) Rudiantara (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 14 Oktober 2019 - 19:00 WIB

Indonesia Sudah Terhubung Internet Kecepatan Tinggi

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memastikan Proyek Palapa Ring secara keseluruhan telah resmi beroperasi. Di hadapan Presiden Joko Widodo, Menteri Rudiantara menjelaskan, meskipun…

Free Fire

Senin, 14 Oktober 2019 - 18:43 WIB

AXE Gandeng EVOS Kembangan Atlet Esports Nasional Melalui Kompetisi Free Fire

AXE Indonesia berkolaborasi dengan EVOS Esports menggelar kompetisi Game Battle Royale Free Fire dengan mengusung tema #PialaHarumkanIndonesia. Kompetisi berskala nasional ini akan diselenggarakan…