Garuda Indonesia Hardirkan Varian Inflight Snack Terbaru dari Krispy Kreme

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 September 2019 - 20:00 WIB

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Maskapai nasional Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Group) melalui lini usaha in-flight catering PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) bekerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa hari ini  menghadirkan varian in-flight snack terbaru dari Krispy Kreme.

Varian snack terbaru dari Krispy Kreme tersebut dapat dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia seperti  rute Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Solo, dan Jakarta - Semarang selama periode Oktober 2019 - Maret 2020.

Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengungkapkan, "Pilihan baru  in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman "The New In-flight Experience" dengan menghadirkan varian snack terbaru dari brand populer di Indonesia".

Sementara itu, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Anthony Cottan turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama ini, “Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Dengan hadirnya 6 varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda Indonesia, kami harapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya”.

Iwan menambahkan, “Hadirnya varian baru inflight snack di pesawat tersebut sekaligus menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam pilihan menu snack yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia".

Adapun inflight snacks baru tersebut akan disajikan  dalam beberapa varian antara lain Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo dan Sprinkles yang nantinya setiap 3 hari kombinasi dari varian ini akan berganti. Varian tersebut akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit pada rute-rute Jogjakarta, Solo, dan Semarang.

Hadirnya varian baru snack meals tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajian varian menu baru tersebut di pesawat khususnya pada aspek standardisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security serta aspek-aspek penunjang lainnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih bersama Ketua Umum Dekranas, Wury Maruf Amin saat pergelaran program e-Smart IKM

Jumat, 28 Februari 2020 - 10:01 WIB

Lewat e-Smart IKM, Kemenperin Pacu Daya Saing Industri Kerajinan

Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri kerajinan di dalam negeri melalui berbagai program dan kegiatan strategis.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:51 WIB

IHSG Rontok di Atas 2 Persen, Di mana BEI?

BEI memiliki protokol krisis yang akan digunakan apabila penurunan IHSG semakin berat. IHSG terkoreksi hingga 2,63% ke level 5.539,38, pada perdagangan sesi I, Kamis (27/2/2020).

IHSG

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:43 WIB

Gawat, Baru Buka IHSG Anjlok 3,2% ke Level 5.357

Pada pembukaan perdagangan, Jumat (28/2), IHSG anjlok hingga 177 poin (3,2%) ke level 5.357. indeks LQ45 juga tercatat melemah 39 poin (4,4%) ke 852. Pada pra perdagangan, IHSG turun 99 poin…

MenujuIndonesia Maju: Ekonomi Lestari, Pendekatan Pembangunan Inovatif

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:30 WIB

MenujuIndonesia Maju: Ekonomi Lestari, Pendekatan Pembangunan Inovatif

Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) bekerjasama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyelenggarakan Lestari Talk 2020 bertajuk “Unboxing Ekonomi Lestari” untuk mengemukakan…

Industri Pupuk Bergerak Seiring Beroperasinya Pabrik NPK Fusion II

Jumat, 28 Februari 2020 - 09:00 WIB

Industri Pupuk Bergerak Seiring Beroperasinya Pabrik NPK Fusion II

PT Pupuk Sriwidjaja (PUSRI) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menandatangani Plant Acceptance Pabrik NPK Fusion II dengan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (27/2).…