Grand Savero Hotel Bogor Terpilih Menjadi Best Service Bogor Hotel 2016

Oleh : Hariyanto | Senin, 06 Maret 2017 - 09:13 WIB

Grand Savero Hotel Bogor Terpilih Menjadi Best Service Bogor Hotel 2016
Grand Savero Hotel Bogor Terpilih Menjadi Best Service Bogor Hotel 2016

INDUSTRY.co.id - Bogor, Awal tahun ini Pada tanggal 24 Februari 2017 IHGMA mengadakan kegiatan guna memberikan apresiasi bagi hotel-hotel khususnya di kota Bogor yang beroperasional diawal tahun 2015 dengan tajuk IHGMA Award & Inauguration 2016.

Adapun kategori yang diperebutkan adalah Best Performance Bogor Hotel, Best Service Bogor Hotel, Most Favorite Manager, dan Most Favorite Partner.

Grand Savero Hotel Bogor terpilih menjadi Best Service Bogor Hotel 2016 dan Krisna Permana terpilih menjadi GM Ter-Favorit 2016.

“Achievement dan Award adalah bukan tujuan utama namun keberanian untuk mencintai perkerjaan dan melakukan yang terbaik secara konsisten itu adalah tujuan kami” ujar General Manager Grand Savero Hotel Bogor, Krisna Permana melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id, senin (6/3/2017).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesian Hotel General Manager Association atau yang lebih dikenal dengan IHGMA yang merupakan suatu wadah komunikasi para pimpinan tertinggi hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Asosiasi General Manager Chapter Bogor ini mulai diresmikan pada 2016 lalu.

“Terima kasih kepada semua pihak dan support yang telah diberikan kepada Hotel Grand Savero Bogor sehingga kami terpilih
menjadi Pemenang Best Service Hotel 2016 di acara IHGMA Award semalam” pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor…

Ilustrasi Toko Online Blanja.com

Rabu, 20 November 2019 - 15:44 WIB

Sambut HUT Ke-5, BLANJA.com Hadirkan Gamification

Guna memeriahkan ulang tahunnya yang ke-5, marketplace besutan Telkom ini meluncurkan gamification terbarunya yaitu Tiup Lilin yang menawarkan Kado BLANJA dan berbagai promo menarik.

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…

Terowongan NYIIA

Rabu, 20 November 2019 - 14:30 WIB

Sambut Libur Nataru, Kementerian PUPR Kebut Pengerjaan Dua Underpass di Yogyakarta

Keberadaan 2 underpass ini sudah sangat dinantikan masyarakat karena dinilai akan memperlancar arus lalu lintas di sekitar bandara baru NYIA dan menuju ke Kaliurang.

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Rabu, 20 November 2019 - 14:12 WIB

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Pemerintah tengah membangun Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) sebagai kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk…