Genpro X, Smartphone Hasil Kolaborasi Tiga Brand Dengan Harga di bawah Satu Juta

Oleh : Hariyanto | Minggu, 12 Maret 2017 - 08:29 WIB

 Genpro X
Genpro X

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tiga brand ternama berkolaborasi mengeluarkan Smartphone baru yang akan dipasarkan di Indonesia, Smartphone yang kabarnya akan diberi nama Genpro X ini memadukan antara kinerja, desain, dan fungsionalitas dengan harga terjangkau.

Menurut keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id Minggu (12/3/2017), Smartphone ini merupakan hasil dari kerjasama tiga brand yang kuat di bidangnya, yaitu teknologi, smartphone dan e-commerce.

Kombinasi unik tersebut membuat smartphone ini digadang-gadang bakal laris di pasaran. Apalagi menyasar pasar yang sangat besar saat ini yaitu kelas menengah.

Mewakili sektor teknologi adalah Qualcomm yang telah dikenal reputasinya sebagai produsen prosesor perangkat mobile terkemuka di dunia. Di balik pembuatan smartphone Genpro X, terdapat PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Informasi yang didapat bahwa smartphone handal ini dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm untuk memastikan kinerja handal. Untuk memuaskan penggunanya dengan tampilan memukai, Genpro X bakal dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p.

Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Tak hanya itu, ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Anda tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Sementara, di sektor e-commerce ada Lazada yang telah dikenal sebagai perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia dengan berbagai inovasinya yang telah mempelopori tren belanja online.

“X pada Genpro X berarti extreme. Ekstrim karena smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga dibawah satu jutaan. Padahal seharusnya jika menilik dari kemampuan yang ditawarkan, harganya di kisaran Rp1,5 jutaaan,” ujar Suryadi William, Marcom PT Evercoss Teknologi Indonesia.

Oleh karena itu, Suryadi  optimis smartphone ini akan laris manis di pasaran. Apalagi didukung tiga brand besar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyukseskan Genpro X.

 “Penasaran seperti apa kecanggihan yang ditawarkan smartphone ini? Kabar gembiranya dalam waktu dekat di bulan ini akan segera diluncurkan,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang.

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:56 WIB

Sejumlah Guru, Pegiat Literasi Hingga Orang Tua Ikuti Pembekalan Membaca Nyaring di Kota Padang

Pelatihan membaca nyaring di Kota Padang terbagi ke dalam tiga kelas, yaitu kelas orang tua, kelas guru dan kelas pustakawan/pegiat literasi.

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:51 WIB

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Semakin Moncer

Dukungan yang diberikan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap aktivitas olahraga, membuat moncer sejumlah cabang olahraga di Indonesia.

Tim Thomas dan Uber ke Final

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:48 WIB

Melaju ke Final, BNI Apresiasi Keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Tim Thomas dan Uber Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan…

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB

Tekan Dampak Pemanasan Global, PIS Kolaborasi Cintai Bumi di Desa Nelayan Bali

Badung- PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BerSEAnergi untuk Laut” yang bertujuan salah satunya untuk menekan…

Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:10 WIB

Keren! Delegasi Indonesia asal Kota Bekasi Tampil di Ajang Dubai International Chamber 2024

Jakarta-Bantar Gebang, yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, adalah tempat pembuangan sampah terbesar di dunia. Setiap hari, Jakarta menghasilkan sekitar 15.000 ton sampah yang dibuang ke Tempat…