Usakti Andalkan Noviar Haris Untuk Kalahkan STIE Tribuana

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 September 2019 - 20:00 WIB

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019
Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Tim Usakti dan STIE Tribuana mengawali laga LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 pada Minggu (15/9/2019). Usakti masih memercayakan Noviar Haris Saputra dan kawan-kawannya untuk mengalahkan STIE Tribuana dengan skor 3-0 di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta.

Kemenangan ini sangat berarti untuk Usakti Jakarta. Sebab, empat tim teratas akan melaju ke kompetisi LIMA Volleyball Nationals. Perlawanan STIE Tribuana masih bisa dihadapi oleh Usakti.

Pada set pertama, STIE Tribuana berusaha mendahului perolehan poin Usakti. Namun, Usakti unggul pada setiap time out (8-5, 11-6, 16-8, 21-14) atas STIE Tribuana. Usakti menang pada set pertama dengan selisih yang cukup jauh dari STIE Tribuana yaitu 25-16.

Pada set kedua, Usakti masih memegang keunggulan atas STIE Tribuana dengan peroleh skor 25-22. Walau selisih poin mereka tipis pada set kali ini, Usakti tidak mau memberi celah sedikitpun untuk STIE Tribuana.

Pada set ketiga, kedua tim saling kejar mengejar angka. Pada saat tim Usakti sudah memperoleh skor 21-16, ternyata STIE Tribuana mampu menyeimbangi poin Usakti menjadi 21-21. Terhenti di angka 21 dan Usakti menutup set dengan skor 25-21.

Pelatih STIE Tribuana, Delvi Amri mengaku, “Kami memang kurang killer open spike nya karena ada beberapa yang tidak datang pemain di posisi open spike. Semoga pertandingan besok berpihak pada STIE Tribuana. Target kami yang terpenting sekarang masuk ke dalam empat besar untuk lanjut ke kompetisi nationals.”

Dengan hasil ini, Usakti memperoleh skor 3-0 atas STIE Tribuana dan akan kembali bermain melawan Unisma pada Senin (16/9). STIE Tribuana melawan UBL pada hari yang sama. Datang dan saksikan pertandingan-pertandingan ini secara langsung di GOR Pasar Minggu. Atau, streaming di official Youtube Liga Mahasiswa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Perumahan Rakyat

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:15 WIB

APBN Terbatas, BP Tapera: Kami Diamanatkan UU Himpun Dana Pekerja untuk Wujudkan Mimpi Rumah Pertama MBR

Dengan adanya aturan tersebut, tugas menghimpun dana akan diserahkan bertahap selama 7 tahun kepada Tapera untuk segera dilakukan pengadaan perumahan rakyat dengan mengumpulkan tabungan wajib…

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:00 WIB

Penurunan Harga Gas Industri Disambut Positif Oleh PT SPV

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV), perusahaan serat viscose berbahan dasar kayu untuk pasar dunia, menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut baik kebijakan penurunan harga gas industri…

Bantuan Modal BUMN (ilustrasi Sindonews.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 08:56 WIB

Catat, Anak Buah Menkeu Tegaskan BUMN yang Masuk Program PEN Harus Penuhi Kriteria Perusahaan Sehat

Pemerintah menegaskan bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan diikutsertakan dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah BUMN yang sehat namun terdampak cukup keras karena…

Menperin Agus Gumiwang

Minggu, 07 Juni 2020 - 08:20 WIB

Menperin Agus Gandeng Pengusaha Wanita Gairahkan Kembali Ekonomi Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang turut berperan membangkitkan gairah para anggotanya untuk tetap menjalankan usahanya di tengah…

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Pengelola Kawasan Industri Kendal Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Didik Purbadi Direktur KIK menerangkan, tim rescue yang terdiri dari security, petugas TNI, Polri yang bertugas di kawasan langsung bergegas datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.