Pemusik Reynold Panggabean akan Comeback dengan Musik Metal

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 September 2019 - 12:00 WIB

Pemusik Reynold Panggabean
Pemusik Reynold Panggabean

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Pemusik  Reynold Panggabean telah10 tahun menghilang dari hiruk pikuknya industri musik Tanah air. Kemana saja pentolan grup band legendaris The Mercys dan Tarantula ini?

"Saya lagi mencoba bisnis tekstil, sudah berlangsung 10 tahun berkutat dengan berkutat dengan tekstil, akhirnya kangen dengan musik," ujar Reynold Panggabean saat menghadiri acara MeMiles Semarak Nusantara di Balai Samudra Kelapa Gading Jakarta Utara Jumat (13/9/2019)       

Dan meninggalkan gemebyarnya dunia musik , dunia yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun membuat mantan suami pedangdut Hj. Camelia Malik ini kangen dan akan segera merelease single terbarunya yang diharapkan bisa merubah suana industri musik yang Selama ini di isi dangdut dan musik pop. Yakni Genre Metal.

 "Insya Allah tahun depan saya release, sekarang masih tahap finishing. Doain lancar ya," ujar pencipta lagu Colak Coken ini.

Soal kehadirannya di acara MeMiles Semarak Nusantara. Ia sedang mengikuti aplikasi advertising, dengan mengharapkan rewad mobil Pajero. "Saya lagi ikutan temen yang sedang ikut kegiatan aplikasi advertising.

"Ya, ingin mendapatkan reward mobil Pajero, yang paling mahal di aplikasi MeMiles ini," pungkas Reynold Pangabean berharap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Let Jen Doni Monardo, Ketua Gugus Tugas Penanganan Cofid 19

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:08 WIB

Ketua Gugas Cofid 19 Sampaikan Akan Buka 9 Sektor Ekonomi di 102 Kab/Kota

Pemerintah telah memulai tahapan rencana pembukaan sembilan sektor ekonomi dan penetapan 102 Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan program masyarakat produktif dan aman Covid-19. Kesembilan sektor…

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:05 WIB

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Sejak COVID-19 merebak di Indonesia, Blibli telah menjalankan berbagai inisiatif untuk menopang beragam industri di tanah air agar pelaku usaha dapat mempertahankan laju bisnis mereka. Memasuki…

Musisi Ote Abadi ( kiri), Profesor Djoko gunawan (akademisi), Gus Nuh (Pelukis), Al Hakim Al Hadhy, SSR,ME (akademisi) dan Koko (GSUI)

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:03 WIB

Lewat GSUI, Pelukis, Musisi dan Akademisi Sumbang Karya Demi Atasi Dampak Pandemi Cofid19

Semakin hari dampak pandemi Cofid19 semakin dirasakan oleh masyarakat. Banyak yang kehilangan penghasilan karena harus mengalami PHK, banyak juga yang penghasilannya berkurang jauh karena bekerja…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT. PP Properti Tbk (Dok. Industry)

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:49 WIB

PP Properti Sisihkan Rp34,2 Miliar dari Laba Bersih 2019 untuk Dividen

PT PP Properti Tbk (PPRO), pengembang properti terkemuka di Indonesia, telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk Tahun Buku 2019 pada Rabu (03/06/2020) di Plaza PP,…

Viral kisah cinta petugas PPSU DKI Jakarta dengan bule cantik asal Austria. Foto: instagram @awanzha_arzum/walipop.detikcom

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:31 WIB

Bule Cantik Dinikahi Petugas Kebersihan DKI Jakarta

Jakarta- Kisah cinta beda negara antara petugas PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) DKI Jakarta dengan seorang bule cantik ini benar benar terjadi.