Damri Bandara Traveloka Buat Perjalanan ke Airport Jadi Berkesan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 September 2019 - 06:02 WIB

Ilustrasi traveler
Ilustrasi traveler

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Traveling memang hal yang menyenangkan, namun kadang ada saja peristiwa tidak terduga. Apalagi saat perjalanan ke bandara, bisa jadi drama tersendiri.

Memilih moda transportasi ke bandara merupakan bagian yang penting juga saat travelling. Menyepelekan hal tersebut, bisa-bisa membuat Anda terlambat datang ke bandara. Momen traveling yang direncanakan jauh-jauh hari bisa rusak karena tertinggal pesawat.
Banyak kendaraan yang bisa digunakan ke bandara. Salah satu moda transportasi yang aman dan nyaman untuk perjalanan ke airport yaitu DAMRI Bandara. Melayani lebih dari 70 tahun, pelayanan jasa transportasi milik pemerintah ini memberikan kualitas untuk perjalanan dari dan ke bandara.
Kini layanan DAMRI Bandara telah beroperasi paling tidak di 22 kota se-Indonesia. Kualitas antar jemput DAMRI Bandara pun semakin mudah didapatkan dengan memesan melalui Traveloka.
Inilah lima alasan kenapa memilih DAMRI Bandara sebagai teman perjalanan ke airport.
1. Praktis dan aman melalui Traveloka
Sebagai online travel company terpercaya, Traveloka menjadi mitra resmi DAMRI untuk layanan transportasi bandara. Melalui Traveloka, kini tidak perlu lagi mengantre dan berebut menggunakan DAMRI.
Memesan DAMRI Bandara cukup dari smartphone di mana saja dan kapan saja. Pemesanan pun bisa jauh-jauh hari sebelum keberangkatan pesawat. Memungkinkan persiapan traveling lebih siap dan santai.
Merupakan mitra resmi, pesan tiket DAMRI Bandara melalui Traveloka dijamin keamananya. Selain itu, tidak perlu khawatir jika ada masalah. Customer service Traveloka siap membantu 24 jam.
2. Nyaman sepanjang perjalanan
Tidak perlu cemas menggunakan DAMRI Bandara Traveloka. DAMRI Bandara Traveloka menjamin Anda sampai ke bandara tepat waktu. 
Selain itu, Anda akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang mendukung. Dari kursi recliner yang empuk dan nyaman, juga didukung kapasitas bagasi luas untuk barang bawaan yang berlebih. Fasilitas penunjang kesehatan dan keselamatan DAMRI Bandara pun menjamin keamanan penumpang selama perjalanan.
3. Lebih efisien dengan harga terbaik dan promo
Menggunakan jasa antar jemput bandara tidaklah mahal. Apalagi jika mempertimbangkan risiko tertinggal pesawat. Memesan DAMRI Bandara Traveloka lebih efisien dengan kenyamanan dan keamanan terjamin.
Harga yang tercantum juga merupakan harga akhir. Penumpang tidak perlu lagi mengeluarkan biaya seperti biaya parkir, bensin, ataupun supir.
Nah, sering-sering cek media sosial dan aplikasi dari Traveloka. Traveloka berikan berbagai promo potongan harga untuk layanan antar jemput bandara termasuk DAMRI Bandara.
4. Pilihan waktu keberangkatan
Sudah menentukan waktu penerbangan, saatnya memilih jadwal keberangkatan antar jemput DAMRI Bandara. DAMRI Bandara memiliki jadwal keberangkatan setiap satu jam sekali. 
Jadwal keberangkatan dari Bekasi ke Bandara Halim dimulai dari pukul empat pagi. Sedangkan keberangkatan dari Bogor lebih pagi lagi yaitu pukul tiga. 
Sebaiknya memesan DAMRI Bandara 2-3 jam sebelum jadwal penerbangan agar tidak terburu-buru saat mengejar pesawat. Selain itu juga menghindari kejadian tidak terduga selama perjalanan.
5. Titik penjemputan strategis
DAMRI Bandara memiliki lokasi titik penjemputan yang strategis. Penumpang bisa menyesuaikan lokasi penjemputan sesuai kebutuhan.
Terlebih lagi perjalanan ke bandara semakin menyenangkan karena Anda bisa berbelanja terlebih dahulu. DAMRI Bandara memiliki titik keberangkatan dan titik turun di pusat perbelanjaan seperti Giant Hypermall Bekasi, Botani Square, dan lainnya.
Untuk titik turun, penumpang bisa memilih lokasi turun di mana saja dari bandara. Selama titik turun tersebut dilalui oleh rute DAMRI Bandara.
Berbagai keunggulan antar jemput DAMRI Bandara memberikan kenyaman dan jaminan tepat waktu sampai di airport. Drama mengejar pesawat bisa dihindari, dan momen traveling semakin berkesan bersama Traveloka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah satunya melalui Rapat Kerja Teknis Balai (Rakernis) dengan tema menyikapi…

FGD KETAHANAN PANGAN NASIONAL

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:39 WIB

Butuh Keputusan Politik yang Kuat untuk Melindungi Lahan Pertanian

Jakarta-Anggota DPR RI Herman Khaeron mengatakan, untuk mewujudkan etahanan pangan nasional perlu keputusan politik yang kuat dari pemerintah. Sebab, berbagai masalah yang muncul sebagai kendala…

Ekspor kerajjinan perhiasan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:30 WIB

Kemenperin Fasilitasi IKM Perhiasan Perluas Akses Pasar

Kementerian Perindustrian proaktif memfasilitasi pelaku industri kecil dan menengah (IKM) perhiasan untuk terus memperluas akses pasarnya baik kancah domestik maupun global. Langkah strategis…