Le Minerale Bersama PDUI Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 11 September 2019 - 18:10 WIB

Le Minerale Bersama PDUI Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Le Minerale Bersama PDUI Ajak Masyarakat Hidup Sehat

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 11 September 2019 - Le Minerale melanjutkan komitmennya untuk mendorong masyarakat Indonesia hidup sehat melalui kampanye ‘Ayo Minum untuk Sehat!’. Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye ‘Gerakan Indonesia Sehat’ dari Le Minerale untuk mengajak dan mengedukasi sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia melakukan gaya hidup sehat dengan konsumsi air mineral berkualitas yang diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga secara teratur.

Masyarakat Indonesia di perkotaan cenderung penuh dengan aktifitas yang padat dan sibuk. Sayangnya kesibukan ini lebih mengarah kepada aktifitas sedentary seperti duduk di depan komputer, diskusi di ruang meeting, bermain handphone dan duduk lama di kendaraan akibat jarak tempuh yang jauh dan macet.

Minimnya aktifitas fisik yang dilakukan oleh masyarakat ini pada akhirnya mempengaruhi kecukupan jumlah konsumsi air mineral yang seharusnya dikonsumsi setiap hari. Nyatanya sistem di tubuh membutuhkan air mineral agar dapat berfungsi dengan baik. Karena air mineral berperan penting sebagai penghantar nutrisi dalam tubuh, membantu metabolisme sel tubuh, memelihara kesehatan kulit, membantu kinerja otot dan juga memperlancar sistem pencernaan.

Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) memberikan himbauannya untuk menjaga kesehatan dengan gaya hidup yang baik dan benar, “Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, konsumsi air mineral berkualitas berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Mineral tidak dapat dibentuk oleh tubuh sendiri, sehingga penting untuk mencukupi asupan mineral dengan cara mengkonsumsi air mineral berkualitas, buah-buahan dan sayuran” ujar dr. Milka Inkiriwang, MARS selaku Kabid Humas Perhimpunan Dokter Umum Indonesia. “Karena pentingnya air mineral bagi kesehatan, Le Minerale menghadirkan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mengandung mineral alami, disegel dan dikemas khusus sehingga aman dari pemalsuan.

Bersama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Le Minerale Water Run 2019” Ujar Bpk Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale. Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale, pun juga membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja dan menjalankan peran sebagai ibu dalam keluarga.

“Sudah tiga tahun belakangan ini, saya dan keluarga sudah rutin mengkonsumsi Le Minerale dan ternyata terasa sekali ya perbedaannya. Aku dan keluarga jadi merasa tidak gampang capek, badan selalu fresh, membantu sekali di aktivitas kami sehari-hari. Tidak lupa, saya berserta keluarga juga mengimbangi dengan konsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga. Saya percayakan kebutuhan air mineral keluarga saya pada Le Minerale”, jelas Reisa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…