NCT DREAM Bikin Histeris Penonton Korean Wave 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 11 September 2019 - 08:17 WIB

Kelompok boyband asal Korea NCT Dream Saat Tampil Di Ecovention Ancol Selasa Malam
Kelompok boyband asal Korea NCT Dream Saat Tampil Di Ecovention Ancol Selasa Malam

INDUSTRY.co.id - Konser Korean Wave 2019 yang menghadirkan Boyband NCT Dream yang diselenggarakan oleh startup Ruang Guru dan ditayangkan oleh Trans TV semalam ( Selasa, 10/9) di Ecovention Ancol dibanjiri para Kpopers. Penampilan dari boyband yang personilnya terdiri dari Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung dan Renjun ini betul betul memukau penonton.

Teriakan histeris pun bergemuruh saat NCT Dream membawakan lagu pertamanya berjudul My First and Last. Boyband asal Korea iti melanjutkan tembang hits lainnya dengan atraktif berjudul We Go Up.

Pada penampilan berikutnya, NCT Dream membawakan lagu berjudul Stronger. Setelah itu dilanjutkan dengan bincang-bincang NCT Dream di atas panggung bersama Indra Herlambang, Lee Jong Hoon, dan Zara JKT48..

“Halo, kami NCT, apa kabar Indonesia,” ucap para personel NCT Dream dengan bahasa Indonesia yang diiringi teriakan histeris penonton 

Keenam personil lantas diminta untuk memperagakan gaya menyapa dengan cara masing-masing yang disambut teriakan penonton yang rata rata masih berusia belasan tahun. 

Haechan, salah seorang personel boy band garapan SM Entertainment ini mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta. Ia pun merasa ingin kembali lagi ke Indonesia. “NCTzen mantul. Datang pertama kali, senang sekali dan mau balik lagi,” ujar Haechan berusaha berbahasa Indonesia.

Haechan juga menyebutkan hal yang paling disukai member NCT Dream dari Indonesia. “Paling suka NCTzen Indonesia,” sahutnya lagi.

“NCTzen mantul,” tambah Jeno.

Selain itu, sang rapper NCT Dream, Jaemin sempat mengucapkan kalimat yang membuat ‘NCTzen’ kompak berteriak histeris. “Kalian kangen kami? Aku cinta kamu,” tukas Jaemin.

Ini merupakan kali pertama bagi NCT Dream secara lengkap datang ke Indonesia. Namun sebelumnya dua dari enam personilnya sudah terlebih dahulu datang ke Indonesia, tepatnya bulan Mei lalu di Bekasi untuk kegiatan sosial.

NCT Dream melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul Boom. Lagu Boom tersebut merupakan lagu baru yang terdapat dalam album ketiga mereka bertajuk We Boom yang dirilis pada Juli lalu.

Selain NCT Dream, Konser Korean Wave 2019 juga menghadirkan artis dalam negeri yakni Rossa, JKT48, Via Vallen, Chakra Khan, Ungu. Konser ini disiarkan langsung oleh TransTV. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat meniti jalur off road. Selain mendapatkan pemandangan alam selama bersepeda Hansamu juga dapat…

Pembangunan Perumahan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:49 WIB

Kementerian PUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp 102 Miliar Untuk Bantuan PSU Sebanyak 11.514 Rumah Subsidi

Bantuan PSU mencakup pekerjaan seperti jalan lingkungan, penyediaan jaringan air bersih dan tempat pembuangan sampah terpadu kepada pengembang perumahan yang membangun perumahan MBR.

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:46 WIB

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi PT Mutu Hijau Indonesia, Vysca Ariani dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Pelindo IV, Choirul Anwar, di Kantor Perwakilan…

Ilustrasi Mall

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:31 WIB

Meski Telah Dibuka Kembali, Pengelola Mal: Bukannya Untung, Malah Babak Belur

Jumlah pengunjung pada pusat perbelanjaan di DKI Jakarta masih mengkhawatirkan. Meski sudah dibuka hampir dua bulan atau sejak pertengahan Juni lalu, kedatangan pengunjung masih jauh dari kata…

Komisaris Utama PT TASPEN (Persero), Suhardi Alius

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:28 WIB

Komisaris TASPEN Raih Bintang Tanda Jasa dan Kehormatan Dari Presiden Joko Widodo

Pemberian Bintang Mahaputera Nararya dianugerahkan kepada 7 orang penerima yang salah satunya ialah Suhardi Alius (Kepala BNPT tahun 2016-2020) yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama…