NCT DREAM Bikin Histeris Penonton Korean Wave 2019

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 11 September 2019 - 08:17 WIB

Kelompok boyband asal Korea NCT Dream Saat Tampil Di Ecovention Ancol Selasa Malam
Kelompok boyband asal Korea NCT Dream Saat Tampil Di Ecovention Ancol Selasa Malam

INDUSTRY.co.id - Konser Korean Wave 2019 yang menghadirkan Boyband NCT Dream yang diselenggarakan oleh startup Ruang Guru dan ditayangkan oleh Trans TV semalam ( Selasa, 10/9) di Ecovention Ancol dibanjiri para Kpopers. Penampilan dari boyband yang personilnya terdiri dari Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung dan Renjun ini betul betul memukau penonton.

Teriakan histeris pun bergemuruh saat NCT Dream membawakan lagu pertamanya berjudul My First and Last. Boyband asal Korea iti melanjutkan tembang hits lainnya dengan atraktif berjudul We Go Up.

Pada penampilan berikutnya, NCT Dream membawakan lagu berjudul Stronger. Setelah itu dilanjutkan dengan bincang-bincang NCT Dream di atas panggung bersama Indra Herlambang, Lee Jong Hoon, dan Zara JKT48..

“Halo, kami NCT, apa kabar Indonesia,” ucap para personel NCT Dream dengan bahasa Indonesia yang diiringi teriakan histeris penonton 

Keenam personil lantas diminta untuk memperagakan gaya menyapa dengan cara masing-masing yang disambut teriakan penonton yang rata rata masih berusia belasan tahun. 

Haechan, salah seorang personel boy band garapan SM Entertainment ini mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta. Ia pun merasa ingin kembali lagi ke Indonesia. “NCTzen mantul. Datang pertama kali, senang sekali dan mau balik lagi,” ujar Haechan berusaha berbahasa Indonesia.

Haechan juga menyebutkan hal yang paling disukai member NCT Dream dari Indonesia. “Paling suka NCTzen Indonesia,” sahutnya lagi.

“NCTzen mantul,” tambah Jeno.

Selain itu, sang rapper NCT Dream, Jaemin sempat mengucapkan kalimat yang membuat ‘NCTzen’ kompak berteriak histeris. “Kalian kangen kami? Aku cinta kamu,” tukas Jaemin.

Ini merupakan kali pertama bagi NCT Dream secara lengkap datang ke Indonesia. Namun sebelumnya dua dari enam personilnya sudah terlebih dahulu datang ke Indonesia, tepatnya bulan Mei lalu di Bekasi untuk kegiatan sosial.

NCT Dream melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul Boom. Lagu Boom tersebut merupakan lagu baru yang terdapat dalam album ketiga mereka bertajuk We Boom yang dirilis pada Juli lalu.

Selain NCT Dream, Konser Korean Wave 2019 juga menghadirkan artis dalam negeri yakni Rossa, JKT48, Via Vallen, Chakra Khan, Ungu. Konser ini disiarkan langsung oleh TransTV. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Tokyo SAKE Stay

Selasa, 19 November 2019 - 17:10 WIB

Hoshinoya Tokyo Tawarkan Tokyo SAKE Stay, Menginap Dua Hari Satu Malam dengan Hidangan Sake Segar

Hoshino Resorts melalui HOSHINOYA Tokyo menawarkan "Tokyo SAKE Stay", sebuah program menginap dua hari satu malam bagi para tamu untuk dapat menikmati daya tarik yang memikat dari sake Edo-Tokyo,…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…