HARPROPNAS 2019 Kembali di Gelar Menghadirkan Pilihan Properti dan Diskon Menarik

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 September 2019 - 16:13 WIB

HARPROPNAS 2019 Kembali di Gelar
HARPROPNAS 2019 Kembali di Gelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari Properti Online Nasional atau HarPropNas kembali digelar dan menyapa para pencari properti di Indonesia.

Event yang diinisiasi oleh 99.coproperty tech company asal Singapura ini, merupakan gelaran tahunan yang diperingati setiap tanggal 9 September dengan menyediakan berbagai pilihan properti dan menyuguhkan potongan harga yang menarik.

Selain itu, melalui HarPropNas ini, 99.co juga ingin mengedukasi masyarakat bahwasannya di era digital seperti saat ini, membeli properti tak hanya bisa dilakukan secara langsung melainkan juga dapat dilakukan secara online.   
 
Tahun 2019 ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya HarPropNas. Pada penyelenggaraan pertamanya di tahun 2018, HarPropNas telah sukses menggandeng lebih dari 20 developer dengan beragam proyek menarik dan potongan harga yang besar.

"Transaksi yang terjadi selama Harpropnas berlangsung dimonitor melalui penjualan E Key (Electronic Key), dan tahun lalu tercatat hingga 126 unit E Key yang terjual, atau setara dengan transaksi senilai Rp 73 Miliar," kata Darius Cheung, CEO 99.co pada Pembukaan HarPropNas 2019 di Jakarta, Senin (9/9/2019).
 
Memasuki tahun keduanya, lanjut Darius, HarPropNas hadir secara lebih besar dan lebih berani dengan menggandeng 30 developer dan lebih dari 40 proyek pilihan. Benefit yang diberikan HarPropNas kepada masyarakat kali ini terbilang lebih menggiurkan.
 
"Apabila potongan harga yang dihadirkan pada tahun 2018 lalu maksimal adalah 25% maka pada penyelenggaraannya tahun ini HarPropNas memberikan diskon sampai dengan 35% untuk harga propertinya dan diskon hingga 99% untuk booking fee-nya," ungkap Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.
 
Pada penyelenggaraan HarPropNas kali ini, sejumlah developer atau pihak pengembang terkemuka bakal terlibat dan siap menyuguhkan produk terbaiknya kepada masyarakat.
 
Nama-nama seperti Sinarmas Land, Paramount Land, Jaya Real Property dan Lippo Group tentu bukan nama yang asing di telinga kita. Ditambah developer-developer lain dengan reputasi yang tak kalah mentereng, gelaran HarPropNas kali ini dijamin akan lebih meriah dengan benefit yang lebih besar.
 
Selain itu, cakupan area pada HarPropNas 2019 ini juga lebih luas. Apabila di tahun 2018 lalu properti-properti yang disuguhkan hanya terbatas di area Jabodetabek dan sekitarnya, maka tahun ini HarPropNas juga diikuti oleh beberapa developer dari Riau dan Jawa Timur.
 
Hal ini menunjukkan bahwa dari tahun ke tahun penyelenggaraan HarPropNas terus berkembang dengan partisipan yang terus bertambah. Bukan tidak mungkin di tahun-tahun selanjutnya, HarPropNas akan diikuti oleh lebih banyak developer dengan cakupan wilayah yang lebih besar.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin