Proyek Apartemen Mewah Rasa Dubai, Arkco Land Perkenalkan Unit Luxury The Burj di Alam Sutera

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 September 2019 - 09:33 WIB

Arkco Land Perkenalkan Unit Luxury The Burj di Alam Sutera
Arkco Land Perkenalkan Unit Luxury The Burj di Alam Sutera

INDUSTRY.co.id - Tangerang – Setelah melewati tahun-tahun yang menantang di pasar properti dan kondisi pasca pemilu, investor asal Dubai, Elegant Group melalui anak usahanya Arkco Land optimis pasar properti terhadap penjualan akan jauh lebih baik dan lebih stabil di penghujung tahun 2019. 

Berdasarkan data Property Outlook 2019, sentimen pasar di tahun sebelumnya memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi global. Harga dan supply properti, diperkirakan masih stabil dan permintaan untuk kelas menengah akan terus meningkat untuk lima tahun kedepan.

Direktur Sales & Marketing Arkco Land Development, R. Edwin Sulanto mengatakan, kalangan pengembang sekarang ini berfokus memikirkan upaya menggapai generasi milenial, mereka lebih cenderung mengutamakan kesenangan seperti jalan-jalan, pelesiran, dan sebagainya dibanding memiliki keinginan untuk mempunyai hunian. 

"Itu sebabnya, segmen kami segmen menengah menyasar kepada kaum milenial yang butuh hunian khususnya di sekitar kawasan Alam Sutera Tangerang dengan kisaran harga Rp. 500 jutaan,” ujar Edwin di Tangerang, Sabtu (7/9/2019)

Arkco Land Development akan membangun apartemen dua tower yang diberi nama “The Burj” dengan mengambil konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan Uni Emirates Arab serta modular balcony yang menggabungkan unsur budaya timur dan Indonesia yang berkelas dunia. 

Dengan beberapa fasilitas pendukung yang sangat memudahkan kaum milenial seperti  Co-working Space, Sky Lounge Rooftop, Iconic Palm Pool, Library, Yoga & Pilates Room, Reflexiology Path, Thematic Garden, Lounge BBQ Pits, Pool Bar, Private Cabanas, Hammam, Kids Pool & Playground, Indoor/Outdoor Gym, Lifestyle Promenade & Smart Living Apps di lokasi Strategis Boulevard Alam Sutera.

"Untuk tower pertama akan dipasarkan sebanyak 570 unit yang diberi nama “The Burj Millenia” dengan 4 tipe yakni tipe studio seluas 21,5 m2, tipe dua kamar tidur ukuran 43 m2, dua kamar tidur signature seluas 54 m2, dan tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 m2 di lahan seluas 7,620 meter," lanjutnya.

"Sesuai dengan namanya, target penjualan kami di tower pertama menyasar kepada generasi milenial dimana disekitaran kawasan terdapat banyak sekali universitas-universitas maupun sekolah ternama," pungkas Edwin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.