Advance Raih Penghargaan Top Brand Award 2019 Kategori Therapy Equipment

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Agustus 2019 - 16:10 WIB

Advance Raih Penghargaan Top Brand Award 2019
Advance Raih Penghargaan Top Brand Award 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Advance meraih Top Brand Award 2019 pada kategori Therapy Equipment yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (20/8/2019).

Penghargaan ini diraih Advance setelah memuncaki tiga parameter, yakni penilaian sebagai merek yang dikenal pelanggan, banyak dibeli pelanggan, dan menciptakan loyalitas pelanggan.
 
Sales & Marketing Director Advance, Hendra mengatakan, prestasi yang telah dicapai sebanyak sebelas kali berturut-turut ini tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras semua bagian di dalam perusahaan.

"Komitmen dan kerja keras tersebut dicerminkan melalui upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat-alat terapi dan kesehatan bersertifikat, serta layanan purna jual (after sales service) perusahaan yang memiliki teknisi handal di hampir seluruh kota besar di Indonesia," kata Hendra melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (23/8/2019).
 
Selama 25  tahun, beragam produk terapi kesehatan (Therapy Equipment) ditawarkan Advance melalui lebih dari 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu produk primadonanya adalah Ichiro Young 2, kursi pijat dengan desain stylish yang mampu memberikan pijatan lengkap pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mampu mengurangi sakit pada bagian pinggang dan melancarkan sirkulasi darah.
 
“Sebuah kebanggaan dan prestasi bagi ADVANCE dapat terpilih kembali sebagai Top Brand Award di tahun ini. Pencapaian ini kembali menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat yang berkualitas,” tutup Hendra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Debit air di Kota Jababeka

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:59 WIB

Cegah Banjir, Jababeka Siapkan Team Water Management Siap Tanggap 24 Jam Non-Stop

Adapun tindakan yang dilakukan oleh Jababeka sendiri yakni mengaktifkan sistem pompa air berkapasitas besar (dengan daya sampai dengan 1000 liter / detik ) selama 24 jam non-stop, memberikan…

Ilustrasi Pabrik Kaca Lembaran

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:35 WIB

Dua Tahun Stagnan, Industri Kaca Lembaran dan Pengaman Tunggu Keajaiban

Industri kaca lembaran dan pengaman dalam negeri terus mengalami penurunan. Terlebih dalam dua tahun belakangan, pertumbuhan industri ini jalan ditempat (stagnan).

Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Cerdaskan Anak Bangsa

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:34 WIB

Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Cerdaskan Anak Bangsa

Selain melaksanakan tugas menjaga perbatasan dua negara antara Indonesia-Papua Nugini, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad juga mengabdi dalam bidang…

Asya Proyek Astra Modern Land Hadirkan Cluster Semayang

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:25 WIB

Asya Proyek Astra Modern Land Hadirkan Cluster Semayang

Asya, sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta Timur seluas 70 hektar dengan danau seluas 15 hektar, yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land telah berhasil melakukan…

BRI serahkan bantuan korban banjir

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:24 WIB

BRI Dirikan Posko dan Pastikan Layanan Tetap Beroperasi

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bergerak cepat melakukan tanggap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek pada Selasa (25/02).