Kembalinya The Winner Band

Oleh : Herry Barus | Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)
Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung dalam band The Winner merasa masih ada peluang untuk mencari keberuntungan.    

"Pasti ada peluang, sekecil apapun, beruntung kita memiliki produser yang satu visi tentang adanya peluang ditengah keterpurukan industri musik ," ujar Posan Tobing pentolan The Winner saat peluncuran single Kau Luar Biasa di Salah satu Cafe di Kemang Jakarta Selatan Rabu (21/8/2019)   

Peluncuran single karya Posan dan Dodi Katamsi itu pertanda kembalinya The Winner di industri musik tentu akan membangkitkan kembali musik rock di Indonesia, setelah beberapa Tahun belakangan musik rock tidak terdengar. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pelaku musik rock di Indonesia, untuk kembali bangkit berkarya. 

         

"Sebenarnya kami ingin langsing meluncurkan album, tapi situasinya berbeda. Sekarang eranya single, makanya kita luncurkan single-single lebih dulu baru album," tegas Posan.     

Mantan drummer band Kotak ini menambahkan membuat album jauh lebih gampang ketimbang memasarkannya. "Jaman sekarang yang sulit memasarkan album ketimbang membuat album itu sendiri," ujarnya.  

Sementara Lagu Kau Luar Biasa menceritakan tentang seorang yang tak pemah membayangkan akan memiliki kekasih yang sangat luar biasa, yaitu seorang kekasih yang mampu menjadikan pasangannya sebagai seseorang yang sangat berarti. Selain mudah diingat, Iagu Kau Luar Biasa ini memiliki magnet yang kuat terutama dalam liriknya. Salah satunya dalam kata kata ”Kau Luar Biasa”, kata tersebut sering diucapkan oleh seseorang ketika memuji sehingga bukan kata asing ditelinga.

Meskipun bergenre musik rock The Winner tetap memberikan sentuhan nuansa cinta pada setiap lirik lagunya, dimaksudkan untuk memadukan ekspresi dan rasa. Dapat terlihat di lagu Kau Luar Biasa, sentuhan musik rock modern dapat didengar dengan perpaduan penjiwaan sang vocalist ”Yaya Fara” saat menyanyikan lagu sehingga rasa lagu ini sangat terasa.    

Selain itu, kembalinya sang bassist yaitu lcez tentu akan menambah rasa musik rock The Winner semakin garang ditelinga para penggemarnya. Dengan kembalinya lcez, The Winner kini beranggotakan 5 orang, Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan lcez (Bass).

The Winner yakin lagu Kau Luar Biasa ini akan sukses dipasaran dan banyak yang menyukai, selain mudah diingat isi lirik dalam lagu ini juga past! banyak orang yang mengalaminya. The Winner berharap doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar lagu terbarunya ini bisa sukses serta dlterima masvarakat luas, sehingga The Winner bisa terus berkarya yang lebih baik lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

WN Jepang

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:45 WIB

Ngeri, Pulang dari Bali WN Jepang Terpapar Virus Corona, Dinkes Gerak Cepat

Dinas Kesehatan Bali telah melakukan contact tracing atau melacak tempat dan penginapan warga negara (WN) Jepang yang positif terjangkit virus corona sepulangnya dari Pulau Dewata.

Jaya Suprana (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:32 WIB

Mendambakan Keadilan Sosial

Berdasar dukungan dari para sahabat seperti Prof. Frans Magnis Suseno, Prof. Mahfud MD, Prof. Salim Said, Dr. Yasonna Laoly, aktivis senior Haryono Kartohadiprojo S.H, pejuang kemanusiaan Ignatius…

Kota baru Maja

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:30 WIB

Bakal Disulap jadi Kota Baru, Presiden Jokowi Rela Kucurkan Rp100 Triliun untuk Maja

Dari 41 proyek besar yang direncanakan 2020-2024, Kabupaten Maja, Lebak, Banten masuk ke dalam RPJMN untuk dua proyek besar. Dalam daftar proyek prioritas strategis, Maja masuk ke proyek Be…

Mangga Arummanis

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:22 WIB

Lewat Market Place Digital Petani Muda Bali Omset Ekspor 100 Miliar

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menggenjot nilai ekspor pertanian. Salah satunya dengan mengembangkan market place berbasis aplikasi yang dikelola oleh para petani milenial.

Perumnas berupaya memberikan hunian bagi masyarakat dengan harga yang terjangkau

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:18 WIB

Strategi Perumnas Mengurangi Backlog Perumahan

Bersandar pada PP 83, terdapat beberapa tugas pokok Perumnas, sebagai penyedia tanah, sebagai pengembang perumahan dan pemukiman, membangun rumah tunggal deret dan susun, mengelola rumah susun…