Kembalinya The Winner Band

Oleh : Herry Barus | Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)
Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung dalam band The Winner merasa masih ada peluang untuk mencari keberuntungan.    

"Pasti ada peluang, sekecil apapun, beruntung kita memiliki produser yang satu visi tentang adanya peluang ditengah keterpurukan industri musik ," ujar Posan Tobing pentolan The Winner saat peluncuran single Kau Luar Biasa di Salah satu Cafe di Kemang Jakarta Selatan Rabu (21/8/2019)   

Peluncuran single karya Posan dan Dodi Katamsi itu pertanda kembalinya The Winner di industri musik tentu akan membangkitkan kembali musik rock di Indonesia, setelah beberapa Tahun belakangan musik rock tidak terdengar. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pelaku musik rock di Indonesia, untuk kembali bangkit berkarya. 

         

"Sebenarnya kami ingin langsing meluncurkan album, tapi situasinya berbeda. Sekarang eranya single, makanya kita luncurkan single-single lebih dulu baru album," tegas Posan.     

Mantan drummer band Kotak ini menambahkan membuat album jauh lebih gampang ketimbang memasarkannya. "Jaman sekarang yang sulit memasarkan album ketimbang membuat album itu sendiri," ujarnya.  

Sementara Lagu Kau Luar Biasa menceritakan tentang seorang yang tak pemah membayangkan akan memiliki kekasih yang sangat luar biasa, yaitu seorang kekasih yang mampu menjadikan pasangannya sebagai seseorang yang sangat berarti. Selain mudah diingat, Iagu Kau Luar Biasa ini memiliki magnet yang kuat terutama dalam liriknya. Salah satunya dalam kata kata ”Kau Luar Biasa”, kata tersebut sering diucapkan oleh seseorang ketika memuji sehingga bukan kata asing ditelinga.

Meskipun bergenre musik rock The Winner tetap memberikan sentuhan nuansa cinta pada setiap lirik lagunya, dimaksudkan untuk memadukan ekspresi dan rasa. Dapat terlihat di lagu Kau Luar Biasa, sentuhan musik rock modern dapat didengar dengan perpaduan penjiwaan sang vocalist ”Yaya Fara” saat menyanyikan lagu sehingga rasa lagu ini sangat terasa.    

Selain itu, kembalinya sang bassist yaitu lcez tentu akan menambah rasa musik rock The Winner semakin garang ditelinga para penggemarnya. Dengan kembalinya lcez, The Winner kini beranggotakan 5 orang, Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan lcez (Bass).

The Winner yakin lagu Kau Luar Biasa ini akan sukses dipasaran dan banyak yang menyukai, selain mudah diingat isi lirik dalam lagu ini juga past! banyak orang yang mengalaminya. The Winner berharap doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar lagu terbarunya ini bisa sukses serta dlterima masvarakat luas, sehingga The Winner bisa terus berkarya yang lebih baik lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…