Gunakan Teknologi 3D, Sandimas Hadirkan Granite Tile Berseni Tinggi di IndoBuildTech 2019

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Agustus 2019 - 18:08 WIB

Sandimas hadir di IndoBuildTech 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Sandimas hadir di IndoBuildTech 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Permintaan masyarakat akan produk keramik yang lebih tahan lama dengan ukuran yang lebih besar menjadi tantangan tersendiri bagi PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas) yang sudah terkenal dengan produk penutup lantainya.

Bersamaan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, PT. Dekoramik Perdana meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 600m x 120 cm dan 90 cm x 180 cm. Koleksi terbarunya ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite alam.

"Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang diciptakan demi kepuasan konsumen dan kami suguhkan kepada masyarakat bersamaan dengan partisipasi kami di IndoBuildTech phase 2 2019 ini. Secara ukuran, kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat," kata CEO PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas), Kinda Tan di Jakarta, Rabu (21/8/2019)

Keunggulan produk terbaru Granite tile dengan ukuran yang besar tersebut adalah dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam. Selain itu. pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relative rendah serta dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior.

Secara kualitas keramik terbaru ini memiliki kualitas yang terjamin karena menggunakan teknologi terbaru. Teknologi dan desain yang digunakan untuk memproduksi keramik tersebut adalah 3D injet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya batu alam.

Menurut Linda, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya. PT. Dekoramik Perdana ( Sandlmas) memiliki beragam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia. Untuk produk terbarunya ini, PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) metargetkan pasar kalangan menengah ke atas.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yan dan menyukai sentuhan alami," Jelas Linda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kedai Kopi 98

Jumat, 20 September 2019 - 18:16 WIB

Tanpa Royalty Fee, KOPI 98 Tawarkan Konsep Kemitraan

Bisnis minuman berbahan dasar kopi terus tumbuh bagaikan jamur di musim hujan. Saat ini kita dapat dengan mudah menemui kedai kopi atau bahasa gaulnya 'coffee shop' atau hanya gerobakan (booth)…

SUCOFINDO Rebut Dua Penghargaan di Ajang Tahun Revolusi Mental Award 2019

Jumat, 20 September 2019 - 18:00 WIB

SUCOFINDO Rebut Dua Penghargaan di Ajang Tahun Revolusi Mental Award 2019

PT SUCOFINDO (Persero), Meraih 2 penghargaan dalam ajang Revolusi Mental Award 2019 Tahun Ke-2, yaitu SUCOFINDO menjadi Perusahaan BUMN Kategori Indonesia Tertib Terbaik (silver) yang diberikan…

Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 17:30 WIB

Dukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Acara ini merupakan agenda roadshow dari Kredit Pintar yang sejalan dengan misi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sebesar 75%.

Industri Tekstil

Jumat, 20 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Siapkan SDM Kompeten Topang Daya Saing Industri Tekstil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk menopang daya saing industri nasional. Terutama, pada sektor-sektor…

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID (PT Privy Identitas Digital) kini resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending,…