Gunakan Teknologi 3D, Sandimas Hadirkan Granite Tile Berseni Tinggi di IndoBuildTech 2019

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Agustus 2019 - 18:08 WIB

Sandimas hadir di IndoBuildTech 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Sandimas hadir di IndoBuildTech 2019 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Permintaan masyarakat akan produk keramik yang lebih tahan lama dengan ukuran yang lebih besar menjadi tantangan tersendiri bagi PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas) yang sudah terkenal dengan produk penutup lantainya.

Bersamaan dengan pameran IndoBuildTech Phase 2 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, PT. Dekoramik Perdana meluncurkan produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 600m x 120 cm dan 90 cm x 180 cm. Koleksi terbarunya ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite alam.

"Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang diciptakan demi kepuasan konsumen dan kami suguhkan kepada masyarakat bersamaan dengan partisipasi kami di IndoBuildTech phase 2 2019 ini. Secara ukuran, kami yakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat," kata CEO PT. Dekoramik Perdana ( Sandimas), Kinda Tan di Jakarta, Rabu (21/8/2019)

Keunggulan produk terbaru Granite tile dengan ukuran yang besar tersebut adalah dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam. Selain itu. pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relative rendah serta dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior.

Secara kualitas keramik terbaru ini memiliki kualitas yang terjamin karena menggunakan teknologi terbaru. Teknologi dan desain yang digunakan untuk memproduksi keramik tersebut adalah 3D injet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya batu alam.

Menurut Linda, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya. PT. Dekoramik Perdana ( Sandlmas) memiliki beragam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia. Untuk produk terbarunya ini, PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) metargetkan pasar kalangan menengah ke atas.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yan dan menyukai sentuhan alami," Jelas Linda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

INAX Mengubah Ruang Kamar Mandi Melalui Cahaya dan Bayangan

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:00 WIB

INAX Mengubah Ruang Kamar Mandi Melalui Cahaya dan Bayangan

Selama bertahun-tahun, orang Jepang telah menemukan keindahan yang halus dalam memanfaatkan cahaya dan bayangan alami dalam desainnya. Di dunia yang semakin menyala dan terang benderang hari…

Kostratani bersama Kementerian Pertanian

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:53 WIB

Kostratani Bali Persiapkan Penguatan Komoditas Unggulan Ekspor

Perekonomian di Bali saat ini mengalami pergeseran seiring berkembangnya sektor pariwisata yang lebih dominan untuk PDRB Bali. Diketahui¬† sektor pertanian menduduki tempat kedua, dalam hal…

Simulasi Pasien Corona di RSUP dr Kariadi Semarang

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:45 WIB

Ngeri, Pulang dari Bali WN Jepang Terpapar Virus Corona

Dinas Kesehatan Bali telah melakukan contact tracing atau melacak tempat dan penginapan warga negara (WN) Jepang yang positif terjangkit virus corona sepulangnya dari Pulau Dewata.

Jaya Suprana (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:32 WIB

Mendambakan Keadilan Sosial

Berdasar dukungan dari para sahabat seperti Prof. Frans Magnis Suseno, Prof. Mahfud MD, Prof. Salim Said, Dr. Yasonna Laoly, aktivis senior Haryono Kartohadiprojo S.H, pejuang kemanusiaan Ignatius…

Mangga Arummanis

Rabu, 26 Februari 2020 - 13:22 WIB

Lewat Market Place Digital Petani Muda Bali Omset Ekspor 100 Miliar

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menggenjot nilai ekspor pertanian. Salah satunya dengan mengembangkan market place berbasis aplikasi yang dikelola oleh para petani milenial.