COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi Khusus Musim Panas dan Warna Biru Gletser

Oleh : Hariyanto | Selasa, 20 Agustus 2019 - 19:28 WIB

COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi Khusus Musim Panas dan Warna Biru Gletser
COLORFUL Luncurkan SSD SL500 960GB Edisi Khusus Musim Panas dan Warna Biru Gletser

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen komponen TI professional kembali menawarkan produk unggulan untuk pasar Indonesia melalui peluncuran SSD terbarunya, COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. Summer Edition. 

Dengan sentuhan warna biru gletser pada casing yang memberi kesan sejuk nan santai di tengah musim panas ini, COLORFUL SL500 960GB BLUE L.E. memuat 4 keping 3D NAN QLC 256GB untuk kapasitas besar dan controller MAXIO MAS0902 untuk kinerja yang lebih baik dari generasi sebelumnya dengan bantuan cache.

SSD tersebut melengkapi portofolio solusi penyimpanan berkinerja dan berkecepatan tinggi buatan COLORFUL yang semakin diminati pengguna.

Dengan kapasitas 960GB, edisi terbatas SL500 ini khusus menyasar para gamer, power user serta pekerja profesional yang menginginkan storage besar dan kencang untuk memenuhi kebutuhan baik menyimpan banyak game, file multimedia besar maupun data-data pekerjaan penting.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (20/8/2019) menyebutkan, pemilihan warna biru gletser adalah agar pengguna bisa melewati musim panas dengan suasana lebih sejuk dan santai.

Jika disandingkan dengan perangkat ataupun komputer rakitan pengguna yang disusun dengan tema atau warna khusus, SSD dengan warna mencolok ini akan terlihat sebagai mahkota pelengkap yang menyatukan kemampuan perangkat mereka dengan indah.

Kencang dan berkapasitas besar, COLORFUL SL500 960GB memudahkan para gamer dan pekerja profesional dalam mengatur dan menjaga data mereka tanpa harus menggabungkan banyak drive dan membuat banyak partisi.

Pengguna bisa membuka game dan melewati loading tiap level lebih cepat, jadi tidak ada waktu menunggu terbuang percuma. Penambahan foto dan video ke dalam aplikasi editor pun dieksekusi dengan cepat dan hampir tanpa lag.

SL500 960GB juga bisa dipasang pada laptop dan Home Theater PC, memberikan kecepatan dan kapasitas besar sekaligus konsumsi daya yang rendah—suhu perangkat tidak tinggi, baterai tahan lama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.