Serba Spesial di IndobuildTech Jakarta 2019

Oleh : Herry Barus | Selasa, 20 Agustus 2019 - 16:00 WIB

IndoBuildTech (Foto Dok industry.co.id)
IndoBuildTech (Foto Dok industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bertepatan dengan momentum bulan kemerdekaan yang senantiasa sarat dengan kegiatan selebrasi, makapameranIndoBuildTechJakarta The2ndPhase diJakarta Convention Center (JCC) menghadirkan ragam produk dan acara yang serbaspesial, mulai dari promodiskonbesar-besaran untukproduk-produkbuilding material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF)2019.

Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar selama pameran, 21 s/d 25 Agustus 2019 bermuara pada manfaat dan nilai-tambah yang maksimum, utamanya bagi masyarakat yang hendak belanjadengan diskon khususuntukmemenuhikebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar.

 Ragam produk top brand yang ditawarkan dengan diskon khusus selama pameran merupakan solusi tepatyang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksiuntukrealisasi proyek dengan hasil akhir yang memuaskan.Jenis produk material bangunan dan interior yangmenawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, marmer, pintu dan jendela, water heater,furniture, bathroom&kitchenhingga ragam kunci modernsmart lockdan masihbanyak lagipilihan produk favorit masyarakatyang hadir diIndoBuildTech Jakarta2019–2ndPhase.

Produk-produk terbaru diIndoBuildTechJakarta 2019 2ndPhase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industrijasa konstruksi dalam “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Festival, Seminar, Workshop dan Diskusi Panel Selain mendapatkan keuntungan berbelanja dengan harga khusus, masyarakatluas akan dapat memaksimalkan manfaat kunjungan untuk memperkaya pengalaman dan wawasan terkait produk dan aplikasi material bangunan serta interior melalui interaksi langsung dengan paraarsitek dan profesionaldi bidangnya.

Spesial di IndoBuildTechJakarta 20192ndPhase, digelarJakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019–pameranmahakarya instalasi arsitek terkemuka di Hall A. JAIF 2019 menampilkan 8 set instalasi arsitektur karya IAI Jakarta dan biro-biro arsitek (Delution,Ayya, Joso, Magi, Axial, Accossa dan Studio Arsitekitropis). Semua mahakarya tersebut telah lolos kurasi oleh tim ahli,sebagai acuan aplikasi teknologi jasa konstruksi menggunakan ragam material bangunan terpilih dalam struktur bangunan yang dapat menjadilandmark, ataubahkaniconsebuah kota, area pusat bisnis maupun pusat pemukiman yang artistik dan monumental.

 Para pengunjung selain dapat menikmati panorama mahakarya instalasi tersebut juga diperkenankan ber-swafotodan dipersilakan mengikuti “Vote for Best Architecture Installation” untuk turut menentukan pilihan mahakarya instalasi favorit pengunjung, serta menjadi masukan dalam nominasi IndoBuildTech Architecture Installation Award 2019.

IndoBuildTech Jakarta 20192ndPhasejuga menggelarrangkaiankegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Workshop, Seminar dan lain-lain yang tercakup dalam agenda Business Programmedi ruang-ruang Seminar Room 1 dan Seminar Room 2. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar selama lima hari berturut-turut dengan mengangkat tema “Architecture 4.0 by IAI Jakarta” yang menghadirkan para panelis arsitek profesional.

Selain itu, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) kembali menggelar seminar diIndoBuildTechyang pada kali ini  secara khusus mengangkat topik “Commercial Space Interior Design”. IndoBuildTech Jakarta 2ndPhase di JCCmerupakan kelanjutan dari sukses penyelenggaraan The 17thIndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, Tangerang guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan.

Jakarta2019–2ndPhase. Produk-produk terbaru diIndoBuildTechJakarta 2019 2ndPhase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industrijasa konstruksi dalam “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan

General Manager PT Debindo-ITE Raditia Zafir Ahmad mengatakan, “Penyelenggaraan IndoBuildTech dua kali dalam satu tahun ini, bukan tanpa alas an, mengingat animo masyarakat yang luar biasa pada event sebelumnya. Pameran sebelumnya lebih kepada kebutuhan business to business dan pameran kali ini ditujukan bagi konstumer yang ingin membeli langsung atau transaksi langsung.”

“Sasaran kami adalah seperti masyarakat yang ingin renovasi rumah atau membuat rumah yang membutuhkan material dan bahan bangunan lainnya secara langsung,” kata Raditia Zafir Ahmad, di Jakarta, belum lama ini.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

Jumat, 15 November 2019 - 15:00 WIB

BCA Torehkan Prestasi Gemilang di Ajang CECT Sustainability Awards 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menorehkan prestasi atas keberhasilannya melakukan tanggung jawab sosial perusahaan dalam hal ini penerapan strategi Corporate Social Responsibility (CSR) yang…

Lenovo Legion

Jumat, 15 November 2019 - 14:31 WIB

Juara Legion of Champions Seri 4 Siap Melaju diGrand Final Legion of Champions Bangkok

Lenovo Legion telah sukses menggelar kompetisi lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang dilaksanakan di Mall Taman Anggrek – Jakarta pada tanggal 9 –10 November 2019. Kompetisi…

Bank Muamalat (Foto Ist)

Jumat, 15 November 2019 - 13:55 WIB

Peminat Bank Muamalat Wajib Tempatkan Dana Rekening Bersama

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencermati pemberitaan terkait Bank Muamalat, bahwa pada saat ini terdapat beberapa calon investor yang berminat dan sedang berproses untuk memperkuat…

diskusi Forum A1 bertajuk "Makmur dan Terhubung Berkat Infrastruktur"

Jumat, 15 November 2019 - 13:39 WIB

Presiden Jokowi: Ketersediaan Infrastruktur Menjadi Pondasi Indonesia Menuju Negara Maju

Pembangunan infrastruktur secara masif dan merata di seluruh pelosok tanah air selama 5 tahun terakhir menjadi pondasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Ketersediaan infrastruktur menjadi…

Industri hasil tembakau (IHT)

Jumat, 15 November 2019 - 13:30 WIB

Gabungan Pengusaha Rokok Malang Dukung Kemenperin Tolak Revisi PP 109/2012

Gabungan Perusahaan Rokok Malang (Gaperoma) menegaskan menolak rencana revisi PP 109/102. Gaperoma mengaku tidak mendapatkan informasi secara resmi dari Kementerian Kesehatan sebagai pemrakarsa…