Logitech G Hadirkan Keyboard Gaming Dimensi Baru di Dunia Game G813 LIGHTSYNC RGB 

Oleh : Hariyanto | Senin, 19 Agustus 2019 - 12:20 WIB

Keyboard Gaming G813 LIGHTSYNC RGB 
Keyboard Gaming G813 LIGHTSYNC RGB 

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Logitech G sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming mengumumkan keyboard gaming dengan performa tinggi, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard.

Dengan fitur performa baru terbaik dari Logitech G, low profile GL Switches, keyboard terbaru dari Logitech G ini didesain dan dirancang untuk menjadi keyboard tercanggih dan terinovatif yang pernah ada. 

“Keyboard keluaran terbaru dari Logitech G ini merupakan contoh terbaik dari perancang dan teknisi terkemuka kami dimana Logitech G memaksimalkan penggabungan dari perkembangan teknologi gaming dengan desain,” kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (19/8/2019).

Untuk pertama kalinya dalam industri gaming, Logitech G memperlihatkan generasi selanjutnya LIGHTSYNC RGB lighting pada LIGHTSPEED keyboard wireless. Dengan LIGHTSYNC, pencahayaan individual keyboard ini bisa disesuaikan dari palet sekitar 16.8 juta warna melalui perangkat terkemuka Logitech G Hub yang memberikan pengalaman RGB memukau.

Saat pencahayaan RGB digunakan, pemain dapat menggunakan lebih dari 12 hari dalam satu kali pengisian (asumsi penggunaan delapan jam per hari).

The ultra-thin Keyboard wired G813 LIGHTSYNC sama memukau dan sebanding dengan G913 LIGHTSPEED, dengan lima tombol khusus pemrograman G-Keys, pilihan setting hingga tiga profil Logitech G LIGHTSYNC RGB, yang dapat diatur melalui Logitech G HUB. Ditambah kabel USB yang terhubung pada USB 2.0 melalui input tersendiri memastikan seratus persen kecepatan.

G813 LIGHTSYNC merupakan mekanikal keyboard gaming dengan fitur terbarik dari Logitech G, kinerja tombol mekanikal GL yang senyap dan akurat memiliki kecepatan lebih dari 25% standar aktuasi dan pengalaman ketikan yang nyaman.

Tersedia dalam tiga pilihan switch, GL Linear, GL Tactile dan GL Clicky dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat bermain, Versi Tactile memberikan respon aktuasi yang cepat pada gamers, sedangkan versi linear menawarkan keystroke yang mulus. Dan versi clicky merupakan versi yang paling dicari untuk aktuasi yang cepat pengalaman suara dan terdengar.

Semua teknologi dan inovasi keyboard ini direkayasa kedalam bentuk mekanikal keyboard tertipis yang menghasilkan teknologi terdepan dari mekanikal keyboard Logitech G. Logitech G813 mekanikal keyboard ini rencananya akan tersedia dipasaran Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2019 dengan harga SRP yang diberikan Rp 2,999,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jaringan ATM BRI (Foto st)

Kamis, 23 Januari 2020 - 18:05 WIB

Fee Based Income BRI Tercatat Rp14,29 Triliun

Perseroan juga berhasil mengakselerasi Fee Based Income. Hingga akhir Desember 2019, perolehan FBI BRI tercatat Rp 14,29 Triliun atau tumbuh 20,1% yoy.

Bank Indonesia Nobatkan BRI Sebagai Bank Pendukung UMKM Terbaik

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:56 WIB

Dana Murah BRI Capai 57,71 Persen

Direktur Utama Bank BRI Sunarso menyatakan, pada sisi Dana Pihak Ketiga (DPK), hingga akhir tahun 2019, DPK BRI berhasil menembus angka di atas Rp 1.000 triliun yakni mencapai Rp 1.021,39 triliun…

S.D. Darmono (dok Jababeka)

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:48 WIB

Kawasan Industri dan Pertumbuhan 7 Persen

Dengan pasar yang besar, Indonesia masih akan menjadi daya tarik bagi investor asing untuk berinvestasi. Capaian 6-7 persen sebenarnya masih sangat mungkin. Hanya saja perlu adanya gebrakan.…

Penandatanganan perjanjian kerjasama teknologi digitalisasi bisnis pengendalian hama antara ASPPHAMI dan DATUM

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:40 WIB

ASPPHAMI - DATUM Teken Kerjasama Tingkatkan Teknologi Digitalisasi Bisnis Pengendalian Hama

Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) bersama perusahaan teknologi informasi dan komunikasi asal Malaysia, DATUM menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk meningkatkan…

Jaringan ATM BRI (Foto st)

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:22 WIB

2019, BRI Bukukan Laba Rp 34,41 Triliun

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menorehkan kinerja positif dan diatas rata-rata industri perbankan nasional. Tercatat, di sepanjang tahun 2019 perseroan mencetak laba sebesar…