Neona, Ikuti jejak Naura Miliki Album Perdana ‘With Love, Neona’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 09 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Neona memotong tumpeng tandai peluncuran album perdananya "Witj Love, Neona"
Neona memotong tumpeng tandai peluncuran album perdananya "Witj Love, Neona"

INDUSTRY.co.id - Sebagai upaya mencetak insan unggul dan Profesional di bidang Agrokimia and Petrokimia, PT Pupuk Indonesia (Persero) tengah mengimplementasikan program Corporate University Pupuk Indonesia (CorpU PI).

Album ini membuktikan bahwa Neona tidak hanya ingin mendompleng ketenaran sang kakak yang sudah lebih dahulu masuk ke industri hiburan tanah air. Album ini, bagi Neona justru membuatnya juga ingin diakui sebagai diri sendiri yang memiliki karakter berbeda dengan Naura.

Ada 13 lagu dalam album ini, terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Nek, Ada Deh dan Warbiasyak. Ada juga lagu  “Kepompong” yang pada 2008 pernah populer dibawakan grup Sindentosca kini didaur ulang oleh gadis mungil berusia 10 tahun itu.

“Sebenernya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang banyak watak,” kata Mhala, A&R Trinity Optima Production saat peluncuran album “With Love, Neona” .

Neona terlihat sangat percaya diri dengan album perdananya. Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, ia hanya mengatakan,” Mama nggak maksa aku jadi penyanyi. Cuma aku suka aja nyanyi,” ujarnya dengan nada polos khas anak-anak.

Sisi lain dari Neona adalah dia lebih atraktif dibanding Naura. Itu mengapa setiap kali Naura menggelar pertunjukan Neona selalu ingin dilibatkan dan bisa membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dari sang kakak. “Pokoknya aku lebih keren dari kakak Naura. Saya bisa nyanyi juga, nari juga, bisa acting juga,”katanya dengan polos.

Sementara itu, sebagai ibu, Nola Be3 mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, ia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.“Kalau ngajarin nyanyi secara khusus sih nggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. Bener-bener (mereka) ngulik sendiri,” ungkap Nola.

Melalui album tersebut, penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu itu kini bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi cilik berkualitas di tanah air. Semua lagunya ia tujukan kepada penggemarnya yang ia sebut #KawanNeo.

Setelah peluncuran album ini, Neona juga meminta dibuatkan konser selayaknya sang kakak dahulu. Menurut rencana Konser Neona akan digelar pada bulan September mendatang. “Pokoknya  konser bakal lebih seru dari kakak.  Tapi saya gak tahu kakak bakal ikutan di konser ku apa enggak. Tapi kalau dia ikut nanti disangka konser kakak Naura lagi,” katanya mengundang tawa.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

Instruktur AC Daiki di hadapan peserta

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:12 WIB

DAIKIN Goes to Campus Kunjungi Dua Perguruan Tinggi di Padang

PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali mengadakan sesi kuliah tamu, di dua perguruan tinggi di Padang, yakni di Politeknik Negeri Padang dan Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini…