Neona, Ikuti jejak Naura Miliki Album Perdana ‘With Love, Neona’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 09 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Neona memotong tumpeng tandai peluncuran album perdananya "Witj Love, Neona"
Neona memotong tumpeng tandai peluncuran album perdananya "Witj Love, Neona"

INDUSTRY.co.id - Sebagai upaya mencetak insan unggul dan Profesional di bidang Agrokimia and Petrokimia, PT Pupuk Indonesia (Persero) tengah mengimplementasikan program Corporate University Pupuk Indonesia (CorpU PI).

Album ini membuktikan bahwa Neona tidak hanya ingin mendompleng ketenaran sang kakak yang sudah lebih dahulu masuk ke industri hiburan tanah air. Album ini, bagi Neona justru membuatnya juga ingin diakui sebagai diri sendiri yang memiliki karakter berbeda dengan Naura.

Ada 13 lagu dalam album ini, terdiri atas 6 lagu baru, 4 lagu recycle dan 3 lagu Neona yang sudah pernah dipublikasikan antara lain Aduh Nek, Ada Deh dan Warbiasyak. Ada juga lagu  “Kepompong” yang pada 2008 pernah populer dibawakan grup Sindentosca kini didaur ulang oleh gadis mungil berusia 10 tahun itu.

“Sebenernya album ini gado-gado banget. Dalam album ini, Neona memperlihatkan beberapa sisi dari dirinya. Di satu lagu dia bisa terdengar swag, lagu lainnya dia bisa sangat manis, lalu up beat, reggae juga bisa. Bener-bener anak yang banyak watak,” kata Mhala, A&R Trinity Optima Production saat peluncuran album “With Love, Neona” .

Neona terlihat sangat percaya diri dengan album perdananya. Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia tarik suara, ia hanya mengatakan,” Mama nggak maksa aku jadi penyanyi. Cuma aku suka aja nyanyi,” ujarnya dengan nada polos khas anak-anak.

Sisi lain dari Neona adalah dia lebih atraktif dibanding Naura. Itu mengapa setiap kali Naura menggelar pertunjukan Neona selalu ingin dilibatkan dan bisa membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik dari sang kakak. “Pokoknya aku lebih keren dari kakak Naura. Saya bisa nyanyi juga, nari juga, bisa acting juga,”katanya dengan polos.

Sementara itu, sebagai ibu, Nola Be3 mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau Neona memiliki bakat terpendam di dunia tarik suara. Bahkan, ia sama sekali tidak pernah mengajari buah hatinya latihan dan teknik menyanyi secara khusus.“Kalau ngajarin nyanyi secara khusus sih nggak. Aku tahu anak-anak suka nyanyi malah belakangan. Bener-bener (mereka) ngulik sendiri,” ungkap Nola.

Melalui album tersebut, penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu itu kini bisa membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi cilik berkualitas di tanah air. Semua lagunya ia tujukan kepada penggemarnya yang ia sebut #KawanNeo.

Setelah peluncuran album ini, Neona juga meminta dibuatkan konser selayaknya sang kakak dahulu. Menurut rencana Konser Neona akan digelar pada bulan September mendatang. “Pokoknya  konser bakal lebih seru dari kakak.  Tapi saya gak tahu kakak bakal ikutan di konser ku apa enggak. Tapi kalau dia ikut nanti disangka konser kakak Naura lagi,” katanya mengundang tawa.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Hipmi Mardani H.Maming

Senin, 16 Desember 2019 - 06:00 WIB

HIPMI: Usaha Anak-Cucu BUMN Ditawarkan Saja ke Swasta

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H.Maming mendukung rencana Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengkaji anak dan cucu usaha…

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Senin, 16 Desember 2019 - 05:30 WIB

Kemensos Salurkan Bantuan Banjir Solok Selatan Rp 1,6 Miliar

Kementerian Sosial menyalurkan bantuan tanggap darurat dalam bencana banjir bandang di Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Prajurit Marinir Surabaya Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance akhirnya berhasil direbut oleh Kopda…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Senin, 16 Desember 2019 - 03:30 WIB

Ketua MPR: Perkuat Jiwa Kebangsaan Generasi Muda

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendesak pemerintah untuk mulai berupaya memperkuat jiwa kebangsaan, atau yang lazim dikenal dengan ungkapan nation character building.