Intiland Bangun Fasilitas Club House di Kawasan Hunian Graha Natura Surabaya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 Agustus 2019 - 16:42 WIB

PT Intiland Development Tbk (DILD) (Foto:beritasatu)
PT Intiland Development Tbk (DILD) (Foto:beritasatu)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sejalan dengan rencana pengembangan kawasan perumahan Graha Natura Surabaya, Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland ) saat ini sedang menyelesaikan pembangunan fasilitas Club House yang berlokasi di sisi terdepan kawasan.

Fasilitas yang dinamakan Natura Club House ini dibangun di lahan seluas 2.600 m2 dan memiliki luas bangunan mencapai 6.500 m2.

“Club house ini memiliki ketinggian tiga lantai dan satu area rooftop serta dilengkapi dengan fasilitas area parkir basement. Kami rencanakan awal tahun depan sudah beroperasi,” kata Direktur Marketing PT Intiland Grande, melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (7/8/2019).

Natura Club house menyediakan beragam fasilitas olah raga dan gym. Pada area ground floor tersedia restoran dan kolam renang semi indoor dengan ukuran separo kolam renang standar olimpiade. Kolam renang ini juga dilengkapi fasilitas Jacuzzi dan kolam renang untuk anak-anak.

Selain fasilitas Club House, kawasan Graha Natura juga akan dilengkapi dengan area penghijauan dan danau buatan. Pada area yang berada persis di sisi tengah kawasan tersebut  akan tersedia fasilitas jogging track, food & beverage, serta playground yang bisa dinikmati seluruh penghuni kawasan Graha Natura.

Menurut Harto Laksono proses pembangunan danau buatan telah selesai seluruhnya. Perseroan sedang tahap penyelesaian pembangunan lanskap area dan penyediaan fasilitas-fasilitas pendukungnya.

“Kami ingin club house serta area danau ini menjadi salah satu tempat pusat berkumpul, beraktivitas dan sekaligus bersosialisasi yang nyaman bagi para penghuni Graha Natura,” jelas Harto Laksono disela-sela kegiatan media update proyek Graha Natura Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso saat melantik Pemimpin Satuan Kerja

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:51 WIB

Pelantikan Pemimpin Satuan Kerja OJK

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, Jumat pagi ini melantik 15 pejabat pemimpin Satuan Kerja sebagai bagian dari proses regenerasi dan pengembangan sumber daya manusia…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:38 WIB

Industri Berorientasi Ekspor Diprioritaskan Tekan Defisit Neraca Dagang

Pemerintah sedang memprioritaskan pengembangan sektor industri yang berorientasi ekspor. Upaya ini dinilai akan membenahi masalah struktural ekonomi saat ini, yaitu defisit neraca perdagangan…