Aplikasi Mobile “My Home Credit Indonesia” Telah Diunduh 5 Juta Pengguna

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 07 Agustus 2019 - 08:03 WIB

Aplikasi UangTeman (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Aplikasi UangTeman (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta–Perkembangan teknologi yang semakin pesat telah mendorong terciptanya kultur mobile sentris, sehingga masyarakat dengan mudahnya dapat mencari informasi yang dibutuhkan di dalam aplikasi mobile mereka.

Menyikapi perkembangan teknologi tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya yaitu dengan menyediakan aplikasi mobile My Home Credit Indonesia yang telah diunduh oleh 5 juta pengguna.

Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia atau yang kerap disapa Majra mengatakan, “Kami telah meluncurkan aplikasi mobile My Home Credit Indonesia di tahun 2017, dan sejak diluncurkan kami terus melakukan pembaruan dengan mengeluarkan fitur-fitur baru guna menjawab kebutuhan para pelanggan. Salah satu inovasi fitur tersebut yaitu fitur perbandingan harga dimana pelanggan dapat membandingkan harga barang/produk yang ingin mereka beli melalui layanan iPrice yang dapat dibuka di aplikasi mobile kami.”

“Kami menyadari di era yang semakin digital ini, ponsel kini sudah menjadi barang kebutuhan primer. Dengan adanya aplikasi mobile – My Home Credit Indonesia, kami ingin mempermudah para pelanggan melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun. Hingga saat ini, sudah ada 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi mobile kami tersebut,” tambah Majra.

Tidak hanya fitur layanan iPrice saja, aplikasi My Home Credit Indonesia kini telah memiliki beberapa fitur menarik lainnya, diantaranya yaitu fitur rewards dimana para pengguna dapat menikmati beragam hadiah rewards, fitur pembayaran dan alarm pembayaran, status pembiayaan, lokasi titik penjualan terdekat, beragam promosi, lokasi pembayaran, simulasi pembiayaan dan masih banyak lagi. (koregot@yahoo.com)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.