Klaster Berkonsep Minimalis Modern untuk Gaya Hidup Aktif

Oleh : Andi Mardana | Senin, 05 Agustus 2019 - 22:47 WIB

Klaster Aure mengusung konsep "Endless Love".(Ist)
Klaster Aure mengusung konsep "Endless Love".(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menjadi bagian dari Kawasan The Mozia, klaster Aure dan Amata dikelilingi oleh ruang terbuka hijau yang nyaman dan asri. Perumahan ini dirancang sedemikian rupa untuk menjadi kawasan yang hijau dan permai, menopang gaya hidup sehat untuk para penghuninya.

Klaster Aure dan Amata dikembangkan dalam beberapa tipe ukuran. Aure akan tersedia dalam tiga tipe yaitu tipe 88, tipe 116, dan tipe 135. Aure merupakan klaster dengan hunian dua lantai yang mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur sesuai dengan kebutuhan calon penghuni.

Terdapat pula tambahan lahan di bagian belakang rumah yang dapat dimanfaatkan sebagai taman indoor maupun ruangan tambahan. Aure dipasarkan mulai dar Rp1,9 M untuk tipe 88, hingga Rp 2,9 M untuk tipe 135. Klaster ini akan dikembangkan sebanyak 101 unit.

Klaster Amata merupakan pilihan hunian yang lebih premium dibandingkan Aure. Hunian ini memiliki tanah yang lebih luas dengan empat tipe berbeda; tipe 116, tipe 156, tipe 190, dan tipe 200.

Hunian di klaster Amata memiliki dua lantai yang dapat mengakomodasi tiga sampai empat kamar tidur. Selain itu, lahan tambahan Amata juga mengakomodasi keinginan penghuni terhadap kolam renang pribadi di sisi samping rumah.

Amata dipasarkan mulai dari Rp 2,3 M untuk tipe 116, hingga Rp 4,1 M untuk tipe 200. Dalam jangka panjang, Amata akan dikembangkan sebanyak 80 unit.

Aure dan Amata merupakan klaster terbaru dalam rencana pengembangan kawasan The Mozia di BSD City. Kehidupan penghuni klaster akan ditunjang dengan kelengkapan fasilitas yang terus berkembang serta dukungan infrastruktur digital yang tengah dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Letak klaster yang berada di tengah kota memudahkan penghuni untuk mengakses kebutuhan sehari-hari ke pusat perbelanjaan seperti QBIG, AEON Mall dan the Breeze hingga pasar tradisional dengan cita rasa modern.

Di kawasan ini juga terdapat Pasar Modern Intermoda serta Pasar Modern BSD City.
Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan mulai dari taman kanak - kanak hingga universitas seperti Universitas Atma Jaya, Prasetya Mulya, serta IULI.

Perjalanan untuk menuju BSD City sekarang dapat ditempuh melalui beragam moda transportasi seperti motor, mobil melalui jalan tol JORR hingga commuter line melalui Stasiun Cisauk, Stasiun Serpong dan Stasiun Rawa Buntu. Transportasi menuju kawasan ini juga sudah terintegrasi dengan baik.

Hal tersebut merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company.

Digital Hub memiliki area seluas 25,86 Ha terletak di bagian selatan Green Office Park BSD City, memiliki potensi menjadi kawasan pusat teknologi setara Silicon Valley seperti yang ada di Amerika Serikat. Sejumlah institusi pendidikan di bidang coding juga telah hadir di BSD City seperti Apple Developer Academy, Binar Academy, Techpolitan, Purwadhika, Grab Innovation Lab, Creative Nest.

Keberadaan institusi tersebut berguna untuk mensupply para tenaga developers kesejumlah perusahaan yang sudah ada di BSD City seperti Unilever, sebuah perusahaan multinasional, dan startup companies sertatech companies di kawasan ini.

"Dengan letak strategis di pusat kota BSD City serta kelengkapan fasilitas penunjang yang baik, Amata dan Aure merupakan pilihan terbaik bagi keluarga muda Indonesia," kata Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Aure dan Amata memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari penghuni karena letaknya yang dekat dengan pusat perbelanjaan, rekreasi, hingga pendidikan.

"Sehingga memiliki nilai yang berharga bagi setiap keluarga. Selain itu, kedua klaster ini juga dapat menjadi pilihan investasi yang tepat," tutup Herry.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…