Cluster Morizen, Terinsipirasi dari Keindahan Negeri Sakura

Oleh : Andi Mardana | Sabtu, 03 Agustus 2019 - 07:30 WIB

Cluster Morizen.(Ist)
Cluster Morizen.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebuah kehidupan yang penuh dengan filosofi hadir di tengah-tengah Summarecon Bekasi.

Setelah sebelumnya sukses dengan sembilan clusternya; Palm Residence, Maple Residence, Acacia Residence, Lotus Lakeside Residence, Bluebell Residence, Vernonia Residence, Magnolia Residence, Burgundy Residence dan Olive Residence, Summarecon Bekasi melalui PT Summa Sinar Fajar, menghadirkan cluster ke 10 yaitu Cluster Morizen.

Cluster Morizen hunian premium pertama persembahan PT Summarecon Agung, Tbk. bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Co, Ltd.

Kemitraan berbentuk Joint Venture Company dengan pihak Sumitomo ini merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara.

Albert Luhur Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk menjelaskan Morizen, hadirkan sebagai hunian paling bergengsi di kawasan terbaik, ‘a new elite society in Summarecon Bekasi’.

"Klaster Morizen akan menjadi simbol gaya hidup kelas atas, kehidupan yang penuh kebanggaan dan ketenangan, yang hanya dihadirkan dengan jumlah terbatas yaitu total 165 unit, dengan harga mulai dari Rp3,1 miliar," jelasnya di Jakarta, Jumat (2/8).

Menghadirkan sebuah kehidupan dari perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design, Klaster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa. Sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Nama Morizen sendiri memiliki arti yang mendalam tentang makna sebuah kehidupan. Bagi bangsa Jepang, mori berarti hutan. Sedangkan Zen, diambil dari filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai dan menghargai alam.

Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium tiga lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony.

Morizen dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia, sangat terasa melalui sentuhan natural elemen kayu dan batu alam, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus.

Kedekatan dengan stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan.

Morizen menyediakan berbagai fasilitas seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh.

"Tinggal di Morizen tentunya memberikan kesempatan bagi penghuni untuk menjalani hidup sehat, serta kemudahan dalam bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggal," ujar Albert.

Menghadirkan keselarasan denyut kehidupan, penghuni akan disambut indahnya danau lengkap dengan seating promenade, pijakan kaki dan intimate greenspace and landscaping serta simfoni gemercik air.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis, Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang.

Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…