Hong Kong Cyclothon 2019 Hadirkan Kembalinya Hammer Series

Oleh : Herry Barus | Jumat, 02 Agustus 2019 - 09:00 WIB

Hong Kong Cyclothon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Hong Kong Cyclothon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Diadakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), Hong Kong Cyclothon hadir di tahun kelimanya, dengan kembalinya para pemain profesional internasional Hammer Series yang akan membuat Hong Kong Cyclothon semakin seru bulan Oktober ini!

Hong Kong – satu-satunya kota Asia yang menjadi tuan rumah final Hammer Series

Informasi yang disampaikan oleh Nadine Sekar Kinari MSL Indonesia menyatakan, Setelah diadakan dua tempat di Stavanger, Norway dan Limburg, Belanda di bulan Mei dan Juni berturut-turut, perlombaan akan diadakan kembali di Asia pada tanggal 13 Oktober untuk tahun keduanya dengan Hammer Hong Kong, Union Cycliste Internationale (UCI) Asia Tour Class 1.1 Road Race.

Diluncurkan pada tahun 2017, dengan rencana akan diadakan satu lagi di Kolombia tahun 2020, Hammer Series adalah perlombaan antar tim yang unik tanpa penentuan peringkat masing-masing peserta. Hammer Hong Kong didesain untuk memaksimalkan keseruan penonton, Anda dapat menyaksikan dari dekat ke-12 tim UCI WorldTour dan tim profesional lainnya dalam dua kegiatan: Hammer Sprint dan Hammer Chase. Perlombaan seru ini diadakan dengan sirkuit sepanjang 3.8km di Tsim Sha Tsui, di tengah kota Hong Kong, yang menghadirkan arena spektakuler yang cocok untuk aksi cepat. Tim pertama yang melewati garis akhir (finish) di Hammer Chase akan memenangkan Hammer Hong Kong, sedangkan tim yang mengumpulkan poin terbanyak di ketiga perlombaan Hammer Series akan dinobatkan menjadi Pemenang Hammer Series 2019.

 Hong Kong Cyclothon yang profesional dan seru

Selain Hammer Series, pengendara sepeda amatir dari seluruh dunia dapat bergabung dalam bersepeda 30km atau 50km, dan menikmati pengalaman bersepeda yang tak terlupakan sambil menikmati indahnya pemandangan kota Asia. Bersepeda melewati Jembatan Tsing Ma, Jembatan Ting Kau dan Jembatan Stonecutter menjadi “rute wajib” bagi para pesepeda, baik amatir maupun profesional.

Diluar perlombaan konvensional, juga akan diadakan acara bersepeda baru, bernama Fancy Dress Bike Party. Para peserta diajak untuk berpakaian menarik (dengan helm) untuk menikmati pengalaman berkendara tanpa batasan, menambah keseruan di kompetisi yang intens.

Hong Kong Cyclothon 2019 adalah acara yang wajib dimasukkan dalam kalender bersepeda internasional Anda. Bergabunglah dalam keseruan perlombaan ini dan dukung para pesepeda internasional di tengah ibukota acara di Asia!

Kegiatan bersepeda 30km dan 50km dibuka untuk seluruh pesepeda. Registrasi online akan tersedia mulai jam 11.00 WIB, tanggal 7 Agustus 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.