Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 31 Juli 2019 - 12:17 WIB

Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan
Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sentra Timur Residence, hunian vertikal berlokasi di Central Business District (CBD) Jakarta Timur yang dikembangkan sejak tahun 2008 oleh PT Bakrieland Development, Tbk (Bakrieland) melalui unit usahanya PT. Bakrie Pangripta Loka (PT. BPL) meluncurkan tower terbarunya yaitu Jade Tower yang rencananya akan melaksanakan pemancangan pertamanya pada kwartal akhir 2019 nanti.

Jade Tower diperkenalkan pada saat berlangsungnya ajang pameran properti terbesar tahun ini di Indonesia Properti Expo (IPEX), 27 Juli 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

GM Sales & Marketing PT. BPL, Ibah Djauhari mengatakan, Jade Tower diperkenalkan karena permintaan hunian yang terus mendesak di wilayah Jakarta, khususnya untuk hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Timur.

“7 tower apartemen telah kami serahterimakan, dengan total sudah hampir 3.000 unit apartemen serta unit retail, ditambah 60 unit ruko 3 lantai di kawasan niaga Sentra Timur Commercial Park dan hunian landed cluster Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum. Untuk Jade Tower sendiri kami pasarkan dengan harga yang masih sangat terjangkau untuk hunian di kota Jakarta yaitu mulai dari 16,8 juta rupiah permeter persegi” terang Ibah di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Nilai investasi yang dikucurkan PT. BPL untuk pembangunan Jade Tower adalah 108 miliar rupiah, dengan target pendapatan 180 miliar rupiah dan direncanakan selesai pada akhir 2020 mendatang.

Jade Tower merupakan tower ke-2 dari 5 tower tahap kedua apartemen Sentra Timur Residence. Sebelumnya Sentra Timur Residence telah menserahterimakan secara tepat waktu 607 unit apartemen dengan 9 unit kios Sapphire Tower dari tahap kedua. Luas bangunan Jade Tower 12.962 meter persegi yang terdiri dari 24 lantai dengan 342 unit apartemen dan 21 unit kios. Tersedia 6 tipe pilihan, diantaranya tipe 18, 25, 25a, 30 (studio), tipe 34 dan 36 (2 kamar tidur).

Kelebihan dari tower terbaru ini memiliki konsep eksklusif dan elegan. Pecahayaan yang baik disetiap unit dan koridornya, lantai granit 60x60 dengan top table kitchen berbahan marmer mewah. Memiliki konsep layout ruangan dirancang secara cermat dan fungsional sehingga hunian apartemen terasa lebih luas dan memudahkan pengaturan interior agar nyaman ketika ditempati. Jade Tower menghadirkan kesempurnaan kehidupan urban yang prestige untuk mendukung gaya hidup modern yang serba mudah di Central Business District (CBD) Jakarta Timur.

Untuk area outdoor, Jade Tower diapit oleh dua kolam renang anak dan taman bermain yang merupakan sebuah view idaman bagi para penghuni apartemen. Fasilitas lainnya adalah multi access card untuk akses masuk kawasan, area parkir dan akses menuju unit apartemen untuk menjaga privasi setiap penghuni, ditambah fasilitas yang telah tersedia seperti swimming pool & children pool, parkir semi basement, medical clinic, hall society, security and fire guard area, tempat ibadah, taman kanak-kanak dan mini plaza multifungsi yang dapat digunakan sebagai aula terbuka, area bermain anak, wedding outdoor, food society dan banyak hal lainnya.

Direktur PT Bakrieland Development Tbk, Marc Dressler mengungkapkan akan optimismenya atas pembangunan hunian yang berkelanjutan di kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur dalam kontribusi hunian dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Jade Tower akan sangat mudah diserap pasar. Satu-satunya apartemen yang mampu memenuhi segala unsur kebutuhan akan hunian di Jakarta mampu dipenuhi oleh apartemen Sentra Timur Residence. Berada dalam kawasan super strategis dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang telah terintegrasi dengan baik sejak awal berdiri, ini adalah sebuah nilai investasi yang sangat menguntungkan bagi siapapun yang memiliki hunian di kawasan tersebut,” ungkap Marc.

Sentra Timur Residence berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis. Aksesibilitas di dalam kawasan diantaranya Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, dilintasi busway, BRT, LRT dan akses langsung pintu tol Sentra Timur Pulogebang
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat SMSI di cilegon Banten

Sabtu, 04 April 2020 - 01:15 WIB

Bantu perangi Covid 19, SMSI Sulap Pusdiklatnya di Cilegon Menjadi Tempat Istirahat Tenaga Medis

Dalam rangka memerangi covid 19, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, siap mendukung program Pemerintah Pusat dalam penanganan covid 19. Hal ini disampaikan Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus…

Dr Lukmanul Hakim

Sabtu, 04 April 2020 - 00:02 WIB

IHSG Ditutup naik 0,02 persen, Anak Buah Wapres: Kepercayaan Pasar Mulai Tumbuh Kembali Karena Kebijakan Penanganan Covid-19

Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Ekonomi & Keuangan, Dr. Lukmanul Hakim mengatakan di tengah pandemi virus corona (covid-19) yang sedang fokus diatasi pemerintah, kabar baik muncul dari…

Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Jumat, 03 April 2020 - 21:33 WIB

Inisiatif Mekari Melalui Indonesia Pasti Bisa Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) di Indonesia, berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam merespon keadaan ini dengan penerapan work from home (WFH) bagi seluruh…

Serivis Gratis Vespa Piaggio

Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan…

Ronsianus B Daur, SE., BKP., M. Ak _Praktisi Perpajakan - tinggal di Jakarta

Jumat, 03 April 2020 - 19:58 WIB

Kelegaan Dunia Pajak dalam Ketidakpastian

Bak tamu yang tak diundang, Corona Viruses Disease (Covid-19) menyergap dunia sejak penghujung tahun 2019 lalu. Awalnya di Provinsi Huabei China, lalu menyebar luas ke seantero dunia.