Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 31 Juli 2019 - 12:17 WIB

Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan
Sentra Timur Residence Perkenalkan Jade Tower di JCC Senayan

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sentra Timur Residence, hunian vertikal berlokasi di Central Business District (CBD) Jakarta Timur yang dikembangkan sejak tahun 2008 oleh PT Bakrieland Development, Tbk (Bakrieland) melalui unit usahanya PT. Bakrie Pangripta Loka (PT. BPL) meluncurkan tower terbarunya yaitu Jade Tower yang rencananya akan melaksanakan pemancangan pertamanya pada kwartal akhir 2019 nanti.

Jade Tower diperkenalkan pada saat berlangsungnya ajang pameran properti terbesar tahun ini di Indonesia Properti Expo (IPEX), 27 Juli 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

GM Sales & Marketing PT. BPL, Ibah Djauhari mengatakan, Jade Tower diperkenalkan karena permintaan hunian yang terus mendesak di wilayah Jakarta, khususnya untuk hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Timur.

“7 tower apartemen telah kami serahterimakan, dengan total sudah hampir 3.000 unit apartemen serta unit retail, ditambah 60 unit ruko 3 lantai di kawasan niaga Sentra Timur Commercial Park dan hunian landed cluster Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum. Untuk Jade Tower sendiri kami pasarkan dengan harga yang masih sangat terjangkau untuk hunian di kota Jakarta yaitu mulai dari 16,8 juta rupiah permeter persegi” terang Ibah di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Nilai investasi yang dikucurkan PT. BPL untuk pembangunan Jade Tower adalah 108 miliar rupiah, dengan target pendapatan 180 miliar rupiah dan direncanakan selesai pada akhir 2020 mendatang.

Jade Tower merupakan tower ke-2 dari 5 tower tahap kedua apartemen Sentra Timur Residence. Sebelumnya Sentra Timur Residence telah menserahterimakan secara tepat waktu 607 unit apartemen dengan 9 unit kios Sapphire Tower dari tahap kedua. Luas bangunan Jade Tower 12.962 meter persegi yang terdiri dari 24 lantai dengan 342 unit apartemen dan 21 unit kios. Tersedia 6 tipe pilihan, diantaranya tipe 18, 25, 25a, 30 (studio), tipe 34 dan 36 (2 kamar tidur).

Kelebihan dari tower terbaru ini memiliki konsep eksklusif dan elegan. Pecahayaan yang baik disetiap unit dan koridornya, lantai granit 60x60 dengan top table kitchen berbahan marmer mewah. Memiliki konsep layout ruangan dirancang secara cermat dan fungsional sehingga hunian apartemen terasa lebih luas dan memudahkan pengaturan interior agar nyaman ketika ditempati. Jade Tower menghadirkan kesempurnaan kehidupan urban yang prestige untuk mendukung gaya hidup modern yang serba mudah di Central Business District (CBD) Jakarta Timur.

Untuk area outdoor, Jade Tower diapit oleh dua kolam renang anak dan taman bermain yang merupakan sebuah view idaman bagi para penghuni apartemen. Fasilitas lainnya adalah multi access card untuk akses masuk kawasan, area parkir dan akses menuju unit apartemen untuk menjaga privasi setiap penghuni, ditambah fasilitas yang telah tersedia seperti swimming pool & children pool, parkir semi basement, medical clinic, hall society, security and fire guard area, tempat ibadah, taman kanak-kanak dan mini plaza multifungsi yang dapat digunakan sebagai aula terbuka, area bermain anak, wedding outdoor, food society dan banyak hal lainnya.

Direktur PT Bakrieland Development Tbk, Marc Dressler mengungkapkan akan optimismenya atas pembangunan hunian yang berkelanjutan di kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur dalam kontribusi hunian dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Jade Tower akan sangat mudah diserap pasar. Satu-satunya apartemen yang mampu memenuhi segala unsur kebutuhan akan hunian di Jakarta mampu dipenuhi oleh apartemen Sentra Timur Residence. Berada dalam kawasan super strategis dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang telah terintegrasi dengan baik sejak awal berdiri, ini adalah sebuah nilai investasi yang sangat menguntungkan bagi siapapun yang memiliki hunian di kawasan tersebut,” ungkap Marc.

Sentra Timur Residence berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis. Aksesibilitas di dalam kawasan diantaranya Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, dilintasi busway, BRT, LRT dan akses langsung pintu tol Sentra Timur Pulogebang
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelaran 100 Innovations Networking Event

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:40 WIB

Gandeng Startup, Kadin Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Teknologi Sistem Informasi

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong kolaborasi para pelaku usaha melalui pemanfaatan teknologi sistem informasi dengan melibatkan start up.

Outlet baru Gulu Gulu Star

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central…

Sekretaris Jenderal PUPR Anita Firmanti dengan Vice Chairman China International Development Cooperation Agency (CIDCA) Deng Boqing

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:18 WIB

Pemerintah Gandeng Tiongkok Garap Bendungan di Sulawesi dan Kalimantan

Penandatanganan Exchange of Letter ini merupakan tanda dimulainya kegiatan Engineering Services persiapan pembangunan Bendungan Pelosika di Sulawesi Tenggara dengan dana hibah dari Pemerintah…

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:00 WIB

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Pembalap Amato belia Amato Rudolph mencetak double winner putaran 5 ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat Minggu (13/10/2019). Catatan double winner Amato Rudolph, ini…

Kasubdit BUMD Bidang Lembaga Keuangan dan Aneka Usaha Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Bambang Arianto

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:11 WIB

BUMD Dituntut Untuk Siap Dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Dalam menghadapi tantangan di era industri 4.0, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dituntut untuk siap dalam menghadapi berbagai perubahan supaya dapat bersaing dalam dunia usaha yang semakin menggeliat…