Lebih dari 50 Tahun di Industry Mecin, Sasa Raih Penghargaan Superbrands 2019

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 30 Juli 2019 - 18:57 WIB

Atas Kepercayaan Konsumen Sasa Raih Penghargaan Superbrands 2019
Atas Kepercayaan Konsumen Sasa Raih Penghargaan Superbrands 2019

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Sasa inti, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan yang sudah bergerak di industry selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh, berkembang dan bermula dari perusahaan yang terdepan memproduksi MNG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional, bukan hanya di MNG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang diterima pasar dengan baik.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari. 

Pada acara Gala Awards Superbrands 2019 yang di adakan di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta kali ini, Sasa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand mendapatkan peghargaan Superbrands untuk 3 kategori yaitu kategori Chili Sauce, Seasoned Flour dan Seasoning Powder, yang tentunya sudah melalui tahap penilaian yang kredibel melalui proses survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dan meliputi lebih dari 20 juta konsumen. Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian untuk Sasa di pertengahan tahun 2019 ini dan merupakan sebuah refleksi terhadap respon positif masyarakat luas.

Albert Dinata selaku, Head of Marketing PT Sasa Inti menyatakan “Kami seluruh atas nama Sasa inti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan konsumen yang telah mengapresiasi Sasa sebagai brand pilihan masyarakat, ini merupakan pencapaian penting buat kami, dan kami percaya bahwa apresiasi besar ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.” 

Apresiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa, dengan usaha yang telah dilakukan selama ini, ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen, terlebih penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Superbrands Indonesia dengan kriteria berstandar international, dengan kata lain Sasa telah mampu membuktikan bahwa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.  Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan kebeberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…

Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:55 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Penataan dilakukan di kawasan pembangunan arena olahraga (venue) Aquatic dan ISTORA Papua Bangkit di Kawasan Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan arena Cricket dan Lapangan Hockey…