Akhir Juli, Samsung Electronics Indonesia Akan Jual Super Smart TV Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Juli 2019 - 17:56 WIB

Samsung Super Smart TV
Samsung Super Smart TV

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan inovasi untuk menonton streaming Video on Demand (VoD) dengan memperkenalkan TV digital Samsung Super Smart TV.

Dilengkapi dengan built-in Wi-Fi untuk kemudahan akses internet melalui TV tanpa perlu perangkat tambahan, dan fitur Watch movies anytime memungkinkan konsumen menyaksikan konten terbaru di aplikasi VoD favorit.

Tak hanya itu, konsumen dapat menampilkan konten dari smartphone ke TV, serta mengendalikan berbagai perangkat yang tersambung ke TV hanya dengan satu remote control.

Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Super Smart TV menjadi perangkat yang tepat bagi konsumen untuk ‘unbox magic every day’.

"Sebuah TV digital yang diperkuat kualitas gambar lebih jelas dan suara jernih tanpa noise mengganggu, Samsung Super Smart TV adalah pilihan terbaru untuk konsumen yang ingin menikmati  sebuah TV yang ‘pintar’," jelas Ubay melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (25/7/2019).

Hadir dengan layar lebih besar yakni 43 inci, Samsung Super Smart TV mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan jelas, serta suara yang kian jernih dibandingkan dengan TV lain di kelasnya. Fitur built-in Wi-Fi juga memudahkan konsumen untuk menjelajah internet tanpa batas dan menemukan konten hiburan favorit tanpa perlu perangkat tambahan lain.

“Layar lebih besar berukuran 43 inci memungkinkan konsumen menonton konten hiburan dengan lebih nyaman dan leluasa, desainnya yang ramping juga memberikan efisiensi ruang dan tampilan yang rapi. Menikmati momen kebersamaan dengan keluarga lebih menyenangkan, nyaman dan seru,” tutup Ubay.

Samsung Super Smart TV dengan ukuran layar 43 inci akan tersedia untuk pasar Indonesia pada akhir Juli 2019 yang akan dibanderol dengan harga Rp.4.599.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Selasa, 10 Desember 2019 - 22:00 WIB

Panglima TNI : Prajurit Marinir Harus Siap Dengan Perubahan dan Beradaptasi Pada Tuntutan Zaman

Prajurit Marinir TNI AL harus siap mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan tuntutan jaman dan jangan alergi terhadap perubahan serta selalu siap digerakkan sesuai dengan perintah pimpinan…

Lippo Mall Kuta

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:42 WIB

Perda Perpasaran Bikin Industri pusat Perbelanjaan Tidak Sehat, APBI Lapor ke Menkop UKM

Jakarta - Asosiasi Pengurus Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyampaikan keluhan ke Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki terkait Perda DKI Jakarta No. 2 Tahun 2018 tentang Perpasaran yang…

PT Sarinah (Persero)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:34 WIB

BUMN Sarinah Jadi Etalase Produk UMKM Lokal, Ini Harapan Kemenkop Teten

Jakarta-BUMN PT Sarinah yang merupakan pusat perbelanjaan pelat merah diarahkan untuk menjadi showroom atau etalase produk UMKM lokal sehingga diperlukan sinergi yang lebih kuat mendorong dan…

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (foto humas Kemenkop)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:18 WIB

Kemenkop dan UKM Targetkan Peningkatan Kontribusi UMKM Terhadap PDB dan Ekspor

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menyusun Strategi Pemberdayaan UMKM dalam lima tahun ke depan. Strategi ini merupakan implementasi dari program pemerintah dalam pengarusutamaan UMKM dalam…

David Maraharja, MM Tech President University

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:50 WIB

Warung Kopi dan Gaya Hidup Melenial

Siapa yang tidak mengenal kopi?? Bila di tanyakan suka kopi atau tidak? Kebanyakan orang akan menjawab suka atau bahkan suka sekali. Memang kopi tidak mengenal usia, jenis kelamin dan pekerjaan.…