Akhir Juli, Samsung Electronics Indonesia Akan Jual Super Smart TV Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Juli 2019 - 17:56 WIB

Samsung Super Smart TV
Samsung Super Smart TV

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan inovasi untuk menonton streaming Video on Demand (VoD) dengan memperkenalkan TV digital Samsung Super Smart TV.

Dilengkapi dengan built-in Wi-Fi untuk kemudahan akses internet melalui TV tanpa perlu perangkat tambahan, dan fitur Watch movies anytime memungkinkan konsumen menyaksikan konten terbaru di aplikasi VoD favorit.

Tak hanya itu, konsumen dapat menampilkan konten dari smartphone ke TV, serta mengendalikan berbagai perangkat yang tersambung ke TV hanya dengan satu remote control.

Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung Super Smart TV menjadi perangkat yang tepat bagi konsumen untuk ‘unbox magic every day’.

"Sebuah TV digital yang diperkuat kualitas gambar lebih jelas dan suara jernih tanpa noise mengganggu, Samsung Super Smart TV adalah pilihan terbaru untuk konsumen yang ingin menikmati  sebuah TV yang ‘pintar’," jelas Ubay melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (25/7/2019).

Hadir dengan layar lebih besar yakni 43 inci, Samsung Super Smart TV mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih cerah dan jelas, serta suara yang kian jernih dibandingkan dengan TV lain di kelasnya. Fitur built-in Wi-Fi juga memudahkan konsumen untuk menjelajah internet tanpa batas dan menemukan konten hiburan favorit tanpa perlu perangkat tambahan lain.

“Layar lebih besar berukuran 43 inci memungkinkan konsumen menonton konten hiburan dengan lebih nyaman dan leluasa, desainnya yang ramping juga memberikan efisiensi ruang dan tampilan yang rapi. Menikmati momen kebersamaan dengan keluarga lebih menyenangkan, nyaman dan seru,” tutup Ubay.

Samsung Super Smart TV dengan ukuran layar 43 inci akan tersedia untuk pasar Indonesia pada akhir Juli 2019 yang akan dibanderol dengan harga Rp.4.599.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosial Media (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:00 WIB

Pemblokiran Data di Papua dan Papua Barat

Untuk mempercepat proses pemulihan situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan sekitarnya, setelah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Kementerian Komunikasi dan…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet: Semua Pihak di Papua Harus Bisa Menahan Diri

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta saudara-saudara sebangsa di Papua bisa menahan diri, begitupun dengan berbagai pihak lainnya dari mulai aparat TNI/Polri, pemerintah daerah, hingga…

Peta Nduga Papua (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 03:07 WIB

Residen Jokowi Didorong Bentuk Special Envoy untuk Papua

Penyikapan pemerintah atas menguatnya rasisme terhadap warga Papua dan aksi unjuk rasa di Papua dan Papua Barat, menggambarkan ketidakmampuan (unable) atau keengganan (unwilling) pemerintah…

Bukti Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 00:12 WIB

LSPR Selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan Bali

Bali-wartawan tergabung dari 13 media massa di Bali siap menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh LSPR-Bali dan ASEAN Public Relations Network (APRN) berkolaborasi…

Pengurus Pusat dan Dewan Pengawas AJPKM

Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:52 WIB

Peresmian Asosiasi Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPKM)

Jakarta-Sebanyak 15 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dari 15 perguruan tinggi di Indonesia, mendeklarasikan berdirinya Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat…