EVOS Esports Gandeng Thanksinsomnia Luncurkan Produk Fashion

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Juli 2019 - 17:29 WIB

Kolaborasi Evos eSports dan Thanksimsomnia
Kolaborasi Evos eSports dan Thanksimsomnia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - EVOS Esports sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri esports Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand streetwear Thanksinsomnia dalam meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan esports. 

Melalui kerjasama ini, EVOS yang merupakan tim esports pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan industri fashion dalam menciptakan streetwear bertemakan esports. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis manajemen EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga brand lifestyle.

“Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear. Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle” kata Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports, Rabu (24/7/2019)

Thanksinsomnia merupakan salah satu brand streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an untuk menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik dan memberikan energi modern kepada anak muda.

“Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia, dimana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia, hal ini yang membuat kami  yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports.” kata Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia.

Dalam waktu dekat, EVOS melalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise akan meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie hingga aksesoris.

“Dalam waktu dekat kami juga akan meresmikan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, khususnya komunitas esports untuk memiliki official merchandise EVOS“ tambah Yansen.

EVOS Esports yang dibentuk tahun 2016 telah memiliki beberapa divisi atau cabang game mulai dari DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. 

Tercatat ada 19 tim dengan total pemain sebanyak 100 orang. Divisi EVOS Esports juga sudah membuka cabang di beberapa negara mulai dari Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…