EVOS Esports Gandeng Thanksinsomnia Luncurkan Produk Fashion

Oleh : Hariyanto | Jumat, 26 Juli 2019 - 17:29 WIB

Kolaborasi Evos eSports dan Thanksimsomnia
Kolaborasi Evos eSports dan Thanksimsomnia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - EVOS Esports sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri esports Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand streetwear Thanksinsomnia dalam meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan esports. 

Melalui kerjasama ini, EVOS yang merupakan tim esports pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan industri fashion dalam menciptakan streetwear bertemakan esports. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis manajemen EVOS untuk memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia bahwa EVOS tidak hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga brand lifestyle.

“Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear. Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle” kata Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports, Rabu (24/7/2019)

Thanksinsomnia merupakan salah satu brand streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an untuk menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik dan memberikan energi modern kepada anak muda.

“Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia, dimana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia, hal ini yang membuat kami  yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports.” kata Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia.

Dalam waktu dekat, EVOS melalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise akan meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan untuk memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie hingga aksesoris.

“Dalam waktu dekat kami juga akan meresmikan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, khususnya komunitas esports untuk memiliki official merchandise EVOS“ tambah Yansen.

EVOS Esports yang dibentuk tahun 2016 telah memiliki beberapa divisi atau cabang game mulai dari DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. 

Tercatat ada 19 tim dengan total pemain sebanyak 100 orang. Divisi EVOS Esports juga sudah membuka cabang di beberapa negara mulai dari Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto bersama Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Ari Kurniaman seusai penandatanganan MoU

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15 WIB

Berikan Kemudahan Kepemilikan Apartemen Vasaka Solterra, Waskita FIM Perkasa Realti Teken MoU dengan Bank BTN

PT Waskita Karya Realty mendukung kerja sama antara anak perusahaannya, PT Waskita Fim Perkasa Realti, yang melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), untuk menyediakan layanan…