Perkuat Eksistensi di Industri Gaming, MSI Luncurkan Enam Produk Teranyar

Oleh : Hariyanto | Selasa, 23 Juli 2019 - 08:00 WIB

Jajaran Produk MSI (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Jajaran Produk MSI (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Micro-Star International Co. Ltd.( MSI), meluncurkan enam produk terbaru yakni empat laptop seri GT76 Titan, GE65 Raider, GS75 Stealth, dan Prestige 15, yang telah diperkenalkan di ajang pameran Computex 2019 serta kedua produk lainnya X570 Motherboard Series dan Kartu Grafis NAVI untuk pasar Indonesia. 

“Kami ingin terus menghadirkan produk-produk komputasi terbaru yang mendukung aktivitas gaming, business, dan lifestyle masa kini. Tentunya enam produk yang kami bawa ke Indonesia tetap membawa teknologi dan fitur modern dengan mengedepankan performa tinggi dan kinerja andal sebagai ciri khas dari MSI,“ kata Jerry Lu, Country Manager, MSI di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Keenam produk MSI dari divisi Notebook dan Komponen diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari para konsumen, terutama yang menggeluti gaming atau yang menginginkan perangkat dengan performa andal untuk mendukung kreativitas mereka.

MSI GT76 Titan yang meraih Golden Best Choice Award pada Computex 2019 menjadi seri tertinggi dari laptop gaming MSI yang mengandalkan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dengan kecepatan 5.0GHz. Seri ini menyasar true gamer yang mementingkan spesifikasi komponen paling mumpuni untuk menjalankan game-game berat. 

Seri berikutnya adalah MSI GE65 Raider yang ditujukan untuk para gamer antusias, memadukan antara desain, estetika dan performa. Produk ketiga, MSI GS75 Stealth juga merupakan laptop gaming yang didesain elegan dan dinamis sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. 

Sementara itu, laptop MSI Prestige 15 dengan portabililtas tinggi, lebih cocok bagi pengguna yang berkutat di industri kreatif seperti pembuatan konten video, visual, atau grafis 3D. Dari sisi komponen, MSI membawa X570 Motherboard Series yang membawa fitur baru Frozr Heatsink untuk menghasilkan sistem pendinginan yang lebih baik. 

Ada beberapa model dari Motherboard X570 antara lain MEG X570 Godlike dan MEG X570 ACE untuk para gamer antusias, MPG X570 Gaming Pro Carbon Wifi, MPG X570 Gaming Edge Wifi, MPG X570 Gaming Plus untuk Performance Gaming, X570-A Pro Prestige dan X570 Creation bagi para creator. 

Produk terakhir adalah MSI VGA card NAVI berbasis AMD Radeon RX 5700 dan 5700 XT. Kedua kartu grafis ini memiliki kecepatan standar 1.650MHz yang bisa di-overclock hingga1.905MHz serta memenangkan performa yang tinggi untuk gaming 1440P.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…

Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:55 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Penataan dilakukan di kawasan pembangunan arena olahraga (venue) Aquatic dan ISTORA Papua Bangkit di Kawasan Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan arena Cricket dan Lapangan Hockey…

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

Minggu, 19 Januari 2020 - 10:41 WIB

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan kolaborasi bisnis untuk memperluas pasar dan sharing ekonomi dengan menggandeng 34 mitra, baik dari sektor pemerintahan, pendidikan, BUMN, swasta, pariwisata,…