Ramaikan Pasar Laptop Gaming, Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 21:42 WIB

Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar
Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan menghadirkan laptop G-Series terbaru – Dell G7 15 (7590) yang dibanderol dengan harga mulai Rp 27,899,000.

Mesin gaming yang tipis, ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau ini akan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia. Laptop G Series baru ini akan mebuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau.” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Dell G7 baru ini adalah model G Series tertipis saat ini. Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal. Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center dan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8GB di laptop ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan setelan sistem yang lebih tinggi yang menghadirkan detil permainan game yang jernih, halus dan realistis. Layar anti silau FHD berukuran 15 inci dengan bingkai 3 sisi yang tipis, sudut tampilan layar yang lebar dengan fitur in-plane switching akan menghadirkan pengalaman layar yang lebih menyatu dan melengkapi desainnya yang menawan.

Untuk menikmati sensasi bermain game online yang mulus, Gigbit Ethernet Controller laptop ini dirancang untuk menghadirkan koneksi yang luar biasa dan latensi yang lebih rendah, sehingga pemain tidak akan terganggu dengan koneksi yang lambat atau patah-patah saat sedang bermain. Dan fitur nahimic Audio 3D for Gamers menyalakan dua pengeras suara yang ditempatkan di bagian depan laptop, lengkap dengan fitur audio dan kontrol suara yang intuitif, serta pelacakan suara secara visual.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512 GB NVMe PCIe SSD. Ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan game yang paling berat sekali pun. Untuk kinerja dan daya yang jauh lebih baik lagi saat sedang bermain, streaming video atau mengerjakan proyek-proyek berat yang membutuhkan prosesor tangguh, laptop G7 dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-9 akan hadir mulai Oktober 2019.

Dengan ketebalan 19,9mm dan berat mulai dari 2,62kgi,  konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop ini sangat kaku, dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan yang ultra-sleek dan fitur quick-charge batere hingga 90WHr.

Para pemain game juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop G7 15 mereka ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 yang ditanamkan di laptop ini dan mendukung resolusi layar hingga 4K. Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya and Thunderbolt 3 untuk proses transfer data yang cepat hingga 40 Gbps.

Tersedia dalam warna Abyss Grey, mesin game yang tangguh dan serbaguna ini dapat diatur dengan lampu latar atau keyboard RGB 4 zona untuk menyesuaikan dengan gaya bermain atau skema warna favorit.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan software premium dari Dell, yaitu Alienware Command Center, pusat kontrol yang memungkinkan gamer menyesuaikan semua aspek pengalaman bermain mereka, termasuk pencahayaan sistem dan periferal, pengaturan daya, kontrol termal, audio, dan pengaturan konten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…