Ramaikan Pasar Laptop Gaming, Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 21:42 WIB

Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar
Dell Hadirkan Laptop G-Series Teranyar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan menghadirkan laptop G-Series terbaru – Dell G7 15 (7590) yang dibanderol dengan harga mulai Rp 27,899,000.

Mesin gaming yang tipis, ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau ini akan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia. Laptop G Series baru ini akan mebuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau.” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Dell G7 baru ini adalah model G Series tertipis saat ini. Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal. Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center dan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 20-Series dan memori video GDDR6 hingga 8GB di laptop ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan setelan sistem yang lebih tinggi yang menghadirkan detil permainan game yang jernih, halus dan realistis. Layar anti silau FHD berukuran 15 inci dengan bingkai 3 sisi yang tipis, sudut tampilan layar yang lebar dengan fitur in-plane switching akan menghadirkan pengalaman layar yang lebih menyatu dan melengkapi desainnya yang menawan.

Untuk menikmati sensasi bermain game online yang mulus, Gigbit Ethernet Controller laptop ini dirancang untuk menghadirkan koneksi yang luar biasa dan latensi yang lebih rendah, sehingga pemain tidak akan terganggu dengan koneksi yang lambat atau patah-patah saat sedang bermain. Dan fitur nahimic Audio 3D for Gamers menyalakan dua pengeras suara yang ditempatkan di bagian depan laptop, lengkap dengan fitur audio dan kontrol suara yang intuitif, serta pelacakan suara secara visual.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512 GB NVMe PCIe SSD. Ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan game yang paling berat sekali pun. Untuk kinerja dan daya yang jauh lebih baik lagi saat sedang bermain, streaming video atau mengerjakan proyek-proyek berat yang membutuhkan prosesor tangguh, laptop G7 dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-9 akan hadir mulai Oktober 2019.

Dengan ketebalan 19,9mm dan berat mulai dari 2,62kgi,  konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop ini sangat kaku, dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan yang ultra-sleek dan fitur quick-charge batere hingga 90WHr.

Para pemain game juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop G7 15 mereka ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 yang ditanamkan di laptop ini dan mendukung resolusi layar hingga 4K. Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya and Thunderbolt 3 untuk proses transfer data yang cepat hingga 40 Gbps.

Tersedia dalam warna Abyss Grey, mesin game yang tangguh dan serbaguna ini dapat diatur dengan lampu latar atau keyboard RGB 4 zona untuk menyesuaikan dengan gaya bermain atau skema warna favorit.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan software premium dari Dell, yaitu Alienware Command Center, pusat kontrol yang memungkinkan gamer menyesuaikan semua aspek pengalaman bermain mereka, termasuk pencahayaan sistem dan periferal, pengaturan daya, kontrol termal, audio, dan pengaturan konten.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 dr. Eva Martina Luisa, Master Head Leader MeMiles (Tengah)

Minggu, 15 Desember 2019 - 15:18 WIB

MeMiles Gelar Pesta Bonus ke Empat

Untuk ke 4 kalinya aplikasi iklan MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk leader yang digelar di Klub Kelapa Gading Jakarta Utara Sabtu (14/12/2019)

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…