Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 13:06 WIB

Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar
Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tagline “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo!”,  memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan diskon yang ditawarkan sampai 90%.

Setelah sukses melaksanakan pameran selama empat tahun berturut-turut di Tangerang, melanjuti kesuksesan di tahun ke-5 nya Homedec melakukan debut pertama menggelar acara di Hall B - Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 11-14 Juli 2019.

PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition selaku penyelenggara pameran melihat adanya permintaan dan respon positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda, sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta dan Tangerang.

"Tahun ini kami menargetkan 31,000 pengunjung untuk hadir meramaikan pameran.  Target transaksi yang diharapkan naik lebih dari 30% dari tahun lalu yaitu RP 52 Milyar. Kami sangat optimis dengan dukungan dari para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90%," kata Linda Leoni , Senior Manager Regional Business Manager PT CIS Exhibition di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Potensi ini ia targetkan 50% dari genre millenial yang di mana genre ini memiliki daya beli yang cukup tinggi ditilik dari gaya hidup yang konsumtif. Millenial 30 tahun ke atas berbeda dengan genre lain nya, komparasi harga, kualitas barang maupun merek menjadi faktor utama mereka dalam bertransaksi.
 
HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung.

Penyelanggaraan kali ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home siap dipamerkan.
 
"Saat ini masyarakat semakin nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka secara online. Mulai dari kebutuhan belanja bulanan, produk fashion hingga kebutuhan untuk renovasi, desain ulang dan perbaikan rumah yang bisa didapatkan melalui platform e-commerce. Hal ini berpengaruh terhadap pertumbuhan pelanggan yang cukup pesat di salah satu kategori di Blibli.com yaitu Home & Living," kata Wenny Yuniar – VP Home & Living Category Blibli.com.
 
Sebagai salah satu pameran ikonik di Indonesia pada industri desain dan interior rumah, tahun ini HOMEDEC akan dikemas dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik.
 
Selain itu akan banyak gimmick dan acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. Bagi pengunjung yang beruntung akan ada hadiah produk eksklusif dan menarik untuk dibawa pulang setiap hari-nya.
 
HOMEDEC akan kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 24-27 Oktober 2019 yang bersamaan dengan pameran Indterior (Indonesia Interior Exhibition).
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Era Digitalisasi

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:30 WIB

Sudah Menjadi Gaya Hidup, Kenali Dampak Dari Digitalisasi

Digitalisasi telah mengubah interaksi sosial di masyarakat. Dengan bantuan teknologi yang sebenarnya memudahkan kehidupan, di balik itu terdapat kehati-hatian gaya hidup yang membuat masyarakat…

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin

Selasa, 22 Juni 2021 - 07:00 WIB

DPR: Pembentukan Holding Jadi Upaya Pemenuhan Kebutuhan Gula Nasional

Anggota Komisi VI DPR RI Elly Rachmat Yasin menilai upaya pembentukan holding gula Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merupakan upaya yang strategis untuk memenuhi kebutuhan gula nasional.

Ilustrasi Digital UMKM (Ist)

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:30 WIB

Berkat Marketplace, Pelaku UMKM Bisa Bertahan Selama Pandemi

Survei terbaru mengungkapkan sebanyak 4,7 juta UMKM telah merambah ke ekosistem digital dalam kurun waktu 11 bulan terakhir selama pandemi. Totalnya kini sekitar 64 juta UMKM secara keseluruhan…

KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M

Selasa, 22 Juni 2021 - 06:00 WIB

TNI AL Modernisasi Alutsista Pesawat Udara Tanpa Awak

TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam bidang penerbangan mempertajam kekuatan Pesawat Udara Tanpa Awak (PUTA), selain kekuatan pesawat udara fixed wing dan rotary wing. Hal tersebut disampaikan Kepala…

Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir

Selasa, 22 Juni 2021 - 05:40 WIB

Prajurit Yonpom 1 Mar Cilandak Tingkatkan Imunisasi dengan Lari Gembira

Dengan adanya peningkatan jumlah kasus Covid-19 yang signifikan di wilayah DKI Jakarta saat ini, maka seluruh prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) melaksanakan salah satu…