Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 13:06 WIB

Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar
Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tagline “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo!”,  memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan diskon yang ditawarkan sampai 90%.

Setelah sukses melaksanakan pameran selama empat tahun berturut-turut di Tangerang, melanjuti kesuksesan di tahun ke-5 nya Homedec melakukan debut pertama menggelar acara di Hall B - Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 11-14 Juli 2019.

PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition selaku penyelenggara pameran melihat adanya permintaan dan respon positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda, sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta dan Tangerang.

"Tahun ini kami menargetkan 31,000 pengunjung untuk hadir meramaikan pameran.  Target transaksi yang diharapkan naik lebih dari 30% dari tahun lalu yaitu RP 52 Milyar. Kami sangat optimis dengan dukungan dari para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90%," kata Linda Leoni , Senior Manager Regional Business Manager PT CIS Exhibition di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Potensi ini ia targetkan 50% dari genre millenial yang di mana genre ini memiliki daya beli yang cukup tinggi ditilik dari gaya hidup yang konsumtif. Millenial 30 tahun ke atas berbeda dengan genre lain nya, komparasi harga, kualitas barang maupun merek menjadi faktor utama mereka dalam bertransaksi.
 
HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung.

Penyelanggaraan kali ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home siap dipamerkan.
 
"Saat ini masyarakat semakin nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka secara online. Mulai dari kebutuhan belanja bulanan, produk fashion hingga kebutuhan untuk renovasi, desain ulang dan perbaikan rumah yang bisa didapatkan melalui platform e-commerce. Hal ini berpengaruh terhadap pertumbuhan pelanggan yang cukup pesat di salah satu kategori di Blibli.com yaitu Home & Living," kata Wenny Yuniar – VP Home & Living Category Blibli.com.
 
Sebagai salah satu pameran ikonik di Indonesia pada industri desain dan interior rumah, tahun ini HOMEDEC akan dikemas dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik.
 
Selain itu akan banyak gimmick dan acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. Bagi pengunjung yang beruntung akan ada hadiah produk eksklusif dan menarik untuk dibawa pulang setiap hari-nya.
 
HOMEDEC akan kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 24-27 Oktober 2019 yang bersamaan dengan pameran Indterior (Indonesia Interior Exhibition).
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…

Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik. Program tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility Bank DKI, dan juga upaya menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat melalui konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan organik.

Jumat, 27 November 2020 - 18:10 WIB

Keren! Bank DKI Ajak Warga Rusun DKI Jakarta Kembangkan Usaha Hidroponik

Jakarta – Ajak masyarakat DKI Jakarta kembangkan usaha hidroponik, Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik.

Dialog Produktif: Vaksin Sebagai Perencanaan Preventif Kesehatan

Jumat, 27 November 2020 - 18:00 WIB

Penyintas Covid-19: Tunjukkan Gejala yang Berbeda, Asupan Pangan Penting dalam Proses Pemulihan

Jakarta-Semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya demi menekan tingkat penularan Covid-19. Selain itu, imunitas harus selalu dijaga supaya masyarakat memiliki daya…