Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar Tawarkan Diskon Hingga 90 Persen

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 13:06 WIB

Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar
Pameran Home Design & Interior HOMEDEC Kembali Digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tagline “Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo!”,  memberikan kemudahan bagi para pemilik rumah dengan diskon yang ditawarkan sampai 90%.

Setelah sukses melaksanakan pameran selama empat tahun berturut-turut di Tangerang, melanjuti kesuksesan di tahun ke-5 nya Homedec melakukan debut pertama menggelar acara di Hall B - Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 11-14 Juli 2019.

PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition selaku penyelenggara pameran melihat adanya permintaan dan respon positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda, sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta dan Tangerang.

"Tahun ini kami menargetkan 31,000 pengunjung untuk hadir meramaikan pameran.  Target transaksi yang diharapkan naik lebih dari 30% dari tahun lalu yaitu RP 52 Milyar. Kami sangat optimis dengan dukungan dari para peserta yang memberikan diskon cuma-cuma hingga 90%," kata Linda Leoni , Senior Manager Regional Business Manager PT CIS Exhibition di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Potensi ini ia targetkan 50% dari genre millenial yang di mana genre ini memiliki daya beli yang cukup tinggi ditilik dari gaya hidup yang konsumtif. Millenial 30 tahun ke atas berbeda dengan genre lain nya, komparasi harga, kualitas barang maupun merek menjadi faktor utama mereka dalam bertransaksi.
 
HOMEDEC diakui sebagai pameran homeshow untuk renovasi, redekorasi dan rekondisi rumah, telah sukses menyuguhkan ide, inspirasi, tren dan solusi untuk mewujudkan kebutuhan rumah impian sesuai gaya dan kebutuhan para pengunjung.

Penyelanggaraan kali ini akan menampilkan 300 booth terisi dengan jumlah 100 perusahaan yang termasuk di dalamnya merek lokal maupun internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home siap dipamerkan.
 
"Saat ini masyarakat semakin nyaman untuk memenuhi kebutuhan mereka secara online. Mulai dari kebutuhan belanja bulanan, produk fashion hingga kebutuhan untuk renovasi, desain ulang dan perbaikan rumah yang bisa didapatkan melalui platform e-commerce. Hal ini berpengaruh terhadap pertumbuhan pelanggan yang cukup pesat di salah satu kategori di Blibli.com yaitu Home & Living," kata Wenny Yuniar – VP Home & Living Category Blibli.com.
 
Sebagai salah satu pameran ikonik di Indonesia pada industri desain dan interior rumah, tahun ini HOMEDEC akan dikemas dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik.
 
Selain itu akan banyak gimmick dan acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. Bagi pengunjung yang beruntung akan ada hadiah produk eksklusif dan menarik untuk dibawa pulang setiap hari-nya.
 
HOMEDEC akan kembali hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 24-27 Oktober 2019 yang bersamaan dengan pameran Indterior (Indonesia Interior Exhibition).
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:30 WIB

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Apabila Anda berada dalam kondisi pencahayaan yang minim atau objek yang akan difoto terlalu jauh, terkadang mendapatkan sebuah foto yang menarik sangatlah tidak mungkin jika kita tidak menggunakan…

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:00 WIB

Moduit Dukung Industri Keuangan Digital

Indonesia – Moduit, platform investasi reksa dana daring yang terintegrasi, hari ini kembali meluncurkan tambahan fitur aplikasi yang khusus dikembangkan untuk para penasihat keuangan, Moduit…

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:30 WIB

GAIKINDO Serukan Safety Lewat GIICOMVEC 2020

Kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok di Indonesia, berdasarkan statistik Korlantas Polri, dalam empat tahun kebelakang jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, trennya…

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:20 WIB

Penurunan Harga Gas untuk 7 Sektor Industri Dinilai Tidak Fair

Ekonom Senior Faisal Basri mengkritisi rencana pemerintah menurunkan harga gas industri hingga USD 6/mmbtu. Dia menilai rencana penurunan harga itu tidak memiliki dasar yang kuat.

Bajak sawah

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:15 WIB

Tantangan Pertanian Memanfaatkan ICT Terintegrasi Kostratani

Pakar ekonomi pertanian IPB Prof. Muhammad Firdaus melihat kini adanya tantangan dan isu pertanian yang harus diselesaikan pemerintah, parsial antara pertanian level kecamatan dan sisi teknologi…