ASUS Gandeng Under Armour Hadirkan Jaket ROG Eksklusif untuk Gamer

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 09:09 WIB

ASUS dan Under Armour jalin kerjasama hadirkan jaket ekeklusif bertemakan ROG
ASUS dan Under Armour jalin kerjasama hadirkan jaket ekeklusif bertemakan ROG

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ASUS mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan sebuah jaket eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS.

“ROG dan Under Armour merupakan brand dengan konsentrasi berbeda, namun keduanya memiliki spirit yang sama yaitu menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia di Jakarta, Kamis (11/7/2019).
“ROG memiliki rekam jejak yang sangat kuat dalam mendukung ekosistem eSport dan hal tersebut sangat erat kaitannya dengan Under Armour yang merupakan produsen fashion olahraga terkemuka dunia. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Under Armour.” tambah Jimmy.
Jaket eksklusif ROG x Under Armour akan hadir dengan desain khusus dan hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Jaket ini juga tidak dijual bebas dan hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas. 
Setiap pembelian laptop gaming ASUS ROG terbaru akan mendapatkan jaket eksklusif ROG x Under Armour selama stok masih tersedia. Jaket eksklusif ROG x Under Armour bisa diperoleh secara langsung untuk setiap pembelian laptop ASUS ROG terbaru di ROG Store. 
Sementara pembeli di ASUS Exclusive Store dan ASUS Store dapat memperoleh jaket eksklusif ini dengan cara mengajukan klaim menggunakan invoice pembelian di situs resmi ASUS.
Berikut adalah daftar laptop ASUS ROG terbaru yang di-bundling dengan jaket eksklusif ROG x Under Armour:
- ROG Strix III – G G531GV
- ROG Strix III – SCAR G531GV
- ROG Strix III – G G531GW
- ROG Strix III – SCAR G531GW
- ROG Zephyrus S GX502GV
- ROG Zephyrus S GX502GW
- ROG Zephyrus S GX701GWR
- ROG Zephyrus S GX701GXR
- ROG Monster G703GXR
- ROG Mothership GZ700GXR

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:22 WIB

Bahana TCW : Pasar Saham Berpotensi Menguat di Semester Dua

Pasar saham Indonesia kembali berpeluang menguat di semester dua tahun ini setelah usai dari hiruk pikuk politik dan para pelaku pasar mendapat kepastian Presiden terpilih Joko Widodo kembali…

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…

Perayaan Tahun Baru di Monas ( Istimewa)

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:00 WIB

Pameran Hologram Monas, Menampilkan Wajah Jakarta Dari Masa Ke Masa Melalui Instalasi Hologram

Monumen Nasional (Monas) merupakan salah satu destinasi utama Jakarta yang menampilkan sosok Jakarta sebagai kota modern pusat seni budaya. Sebagai ikon khas ibukota, Monas merupakan tempat…