Vespa GTS Super 150 Terbaru Sapa Pecinta Vespa di Kota Kasablanka

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Juli 2019 - 07:30 WIB

Vespa di Kota Kasablanka
Vespa di Kota Kasablanka

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium ala Italia, PT Piaggio Indonesia menyambut para pecinta danpenggemar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Mall-to-mall exhibition diKota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Pameran yang diselenggarakan mulai dari 9Juli hingga 14 Juli, 2019 ini menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayananterbaik bagi para pelanggan. Di pameran kali ini Piaggio menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia.

"Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah," kata Robby melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Menyapa publik pertama kali sejak peluncurannya, Vespa GTS Super 150 terbaru ini menampilkan desain terbaru dengan sentuhan gaya dan kenyamanan yang dipadukan dengan teknologi terkini dan aspek keselamatanuntuk menghadirkan pengalaman berkendara roda dua yang premium ala Italia.

Kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara premium juga ditawarkan kepada pengunjung melalui kesempatan test ride langsung produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Mall-to-mall exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yangmenghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…

Perayaan Tahun Baru di Monas ( Istimewa)

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:00 WIB

Pameran Hologram Monas, Menampilkan Wajah Jakarta Dari Masa Ke Masa Melalui Instalasi Hologram

Monumen Nasional (Monas) merupakan salah satu destinasi utama Jakarta yang menampilkan sosok Jakarta sebagai kota modern pusat seni budaya. Sebagai ikon khas ibukota, Monas merupakan tempat…

Tokopedia gandeng Modalku luncurkan Modal Toko

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:41 WIB

Tokopedia Gandeng Modalku Luncurkan Modal Toko

Tokopedia bekerja sama dengan Modalku resmi meluncurkan Modal Toko. Sebagai perkembangan dari layanan sebelumnya, yaitu Tokopedia Pinjaman Modal, Modal Toko memungkinkan penjual di Tokopedia…