Vespa GTS Super 150 Terbaru Sapa Pecinta Vespa di Kota Kasablanka

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 Juli 2019 - 07:30 WIB

Vespa di Kota Kasablanka
Vespa di Kota Kasablanka

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium ala Italia, PT Piaggio Indonesia menyambut para pecinta danpenggemar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Mall-to-mall exhibition diKota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Pameran yang diselenggarakan mulai dari 9Juli hingga 14 Juli, 2019 ini menghadirkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru untuk pertama kalinya ke hadapan publik.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayananterbaik bagi para pelanggan. Di pameran kali ini Piaggio menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia.

"Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah," kata Robby melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Menyapa publik pertama kali sejak peluncurannya, Vespa GTS Super 150 terbaru ini menampilkan desain terbaru dengan sentuhan gaya dan kenyamanan yang dipadukan dengan teknologi terkini dan aspek keselamatanuntuk menghadirkan pengalaman berkendara roda dua yang premium ala Italia.

Kesempatan merasakan langsung sensasi berkendara premium juga ditawarkan kepada pengunjung melalui kesempatan test ride langsung produk unggulan dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Mall-to-mall exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yangmenghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme X2 Pro

Selasa, 19 November 2019 - 20:57 WIB

Rasakan Tampilan Terhalus Smartphone Flagship realme X2 Pro dengan Layar 90Hz dan Snapdragon 855+

Smartphone ini membawa standar baru ke dunia perponselan antara lain melalui kamera 64MP, In-display fingerprint, VOOC Flash Charge 3.0, dan desain trendi.

Samsung Memenangkan 46 CES 2020 Innovation Award

Selasa, 19 November 2019 - 20:45 WIB

Sebanyak 46 Inovasi Terbaru Samsung Menangkan CES 2020 Innovation Award

Samsung Electronics, pemimpin teknologi global, baru-baru ini mengumumkan bahwa 46 inovasi produk terbarunya telah mendapat pengakuan sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga…

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society

Selasa, 19 November 2019 - 20:29 WIB

Terima Pengurus Dekopin yang Sah, Teten Masduki: Munas Itu Wilayah Dekopin

Jakarta – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menegaskan bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin adalah wilayah civil society yang tidak bisa dimasuki oleh negara. Sesuai…

METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Selasa, 19 November 2019 - 20:20 WIB

Konsisten Dukung Industri Energi Terbarukan, METI Kembali Gelar Indo EBTKE ConEX

Mengambil tema “Energy Transition Towards Sustainable Energy Era”, Indo EBTKE ConEX 2019 menekankan pada transisi dari energi fosil ke energi terbarukan yang lebih berkesinambungan.

Kegiatan bimbingan belajar ke anak - anak

Selasa, 19 November 2019 - 20:07 WIB

House Tutor Berikan Solusi Bimbingan Belajar Anak

Jakarta - House Tutor, platform agen home tuition terkemuka di Singapura, menawarkan solusi bagi orang tua untuk memenuhi kebutuhan edukasi anak, melalui bimbingan belajar privat. Dengan menggunakan…