MNCTV Tayangkan Sinetron Ali Produksi Visual Generation

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Juli 2019 - 11:21 WIB

MNCTV Tayangkan Sinetron Ali Produksi Visual Generation
MNCTV Tayangkan Sinetron Ali Produksi Visual Generation

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah menutup rumah produksi Amanah Surga Production yang telah memproduksi ratusan sinetron, duet kakak beradik Syaiful Drajat dan Warid. Kini mendirikan rumah produksi baru dengan mengibarkan label Visual Generation, langsung mengebrak industri televisi dengan meluncurka. Sinetron keluarga Ali.    

"Kami sangat berharap sinetron Ali, bisa dinikmati seluruh keluarga dan bisa mendapat rating satu," ujar Syaiful Drajat produser yang sukses menggarap sinetron Si Madun dan Ganteng- Ganteng Srigala ini.

 Sebagai daya pikat sinetron yang mulai tayang Senin 8 Juli 2019 dan MNCTV ini menampilkan bintang sinetron beken, Dewi Rezer, Ali Zaenal dll.    

"Kalau kami menayangkan sinetron Ali pada jam tayang utama. Karena ceritanya menarik dan menarik. Kebetulan Syaiful Drajat dan Warid sudah banyak melahirkan sinetron berkualitas," ujar Endah Hari Utara Direktur Program dan Produksi ketika ditemui di lokasi di Taman Srengseng, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

  Sementara Warid selaku produser mengatakan, sinetron Ali sudah diproduksi 10 episode. "Kalau nantinya sukses dan MNCTV minta diperpanjang, kami sudah siapkan ceritanya 100 episode lebih," ujarnya.    

Warid menambahkan rangkaian cerita dalamsinetron Ali adalah fiktif belaka, namun berlatar belakang kisah nyata di wilayah Banten, Jawa Barat.

Di sana pernah tinggal seorang alim ulama bernama Ki Manara, yang menikah dengan siluman Harimau. Pernikahan ini melahirkan anak bernama Pangeran Surya.   “Sampai disini merupakan kisah nyata di tanah Banten, dibuktikan oleh adanya makam Ki Manara sampai sekarang,” ungkap Warid.  

Menjelang akhir hayatnya, Ki Manara berpesan agar Pangeran Surya menjaga keselamatan seluruh keturunannya, termasuk Ali, dari gangguan musuh. Musuh yang dimaksud adalah Siluman Macan Kumbang.      

Macan kumbang dendam kepada Ki Manara, lantaran ratunya siluman macan kumbang ini pernah  dikhianati oleh ratu siluman harimau. Sejak saat itu Siluman Macan Kumbang bersumpah akan membunuh seluruh anak cucu kiai manara.

“Sebagai titisan Pangeran Surya sekaligus cucu dari Ki Manara, Ali tentu saja memiliki kesaktian tanpa harus belajar,” papar Warid    

“Pesan yang ingin disampaikan rangkaian cerita di dalam Sinetron Ali bahwa betapa sengsaranya hidup, kalau dipenuhi dendam yang tak berkesudahan,” ungkap Warid.

     

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto bersama Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Ari Kurniaman seusai penandatanganan MoU

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15 WIB

Berikan Kemudahan Kepemilikan Apartemen Vasaka Solterra, Waskita FIM Perkasa Realti Teken MoU dengan Bank BTN

PT Waskita Karya Realty mendukung kerja sama antara anak perusahaannya, PT Waskita Fim Perkasa Realti, yang melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), untuk menyediakan layanan…