Datap Sentosa Developer Luncurkan Modern Kranji Apartment, Beri Diskon 25 Persen Bagi Konsumen

Oleh : Hariyanto | Minggu, 07 Juli 2019 - 17:04 WIB

Peluncuran Modern Kranji Apartment
Peluncuran Modern Kranji Apartment

INDUSTRY.co.id - Bekasi - PT. Datap Sentosa Developer secara resmi meluncurkan hunian vertikal berkonsep modern minimalis, Modern Kranji Apartment di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi. 

Direktur Marketing Modern Kranji Apartement, Henricus Andreka Irvandawisnu mengatakan, peluncuran ini sekaligus menandakan dimulainya penjualan unit-unit apartemen tersebut kepada masyarakat. 

“Kami hadir di tengah kota Bekasi untuk membantu masyarakat memiliki hunian layak dengan harga yang sangat terjangkau dan cara bayar yang mudah,” kata Andreka saat ditemui awak media pada peluncuran Modern Kranji Apartment, Minggu (7/7/2019).

Meski demikian, Andreka tak menutup peluang bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor properti, apartemen ini juga sangat layak menjadi pilihan. Apartemen yang berada di pusat kota ini dipasarkan mulai Rp350 juta. Tak hanya itu, selama bulan Juli, pengembang memberikan potongan harga sebesar 25 persen.  

Modern Kranji merupakan satu-satunya apartemen yang berada di Jalan Pemuda, Kranji. Kelebihan yang diberikan di dalamnya memenuhi standard hunian rumah susun minimalis namun dengan fasilitas layaknya apartemen menengah ke atas.

Nantinya pada apartment tersebut, pengembang menyediakan akses bebas internet (free wifi), serta sistem keamanan access card sampai dengan unit hunian. “Akses internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Karena itu, kami memberikan internet secara gratis bagi penghuni.” tambah Andreka.

Fasilitas lain yang disiapkan adalah Shopping Arcade, kolam renang, taman, serta fasilitas parkir yang memenuhi standard peraturan pemerintah. Hunian ini terhubung dengan fasilitas transportasi publik. Akses tol Becakayu bisa dicapai dalam 10 menit, tol Cikunir-Pondok Indah dalam 10 menit, stasiun kereta api Kranji dalam 3 menit, stasiun LRT terdekat dalam 15 menit.  

Sebagai pelengkap kawasan, terdapat fasilitas umum yang ada di sekitar seperti mall, rumah sakit, sarana pendidikan, perkantoran dan olahraga. Ground breaking Modern Kranji Apartemen akan dilakukan pada akhir tahun 2019, dan target penyelesaian untuk serahterima tahun 2022. 

Dalam kurun waktu tersebut, bagi pembeli yang membayar cash ataupun cash bertahap 12X akan mendapatkan bonus ROI setiap tahun sebesar 7% sampai serah terima. Sehingga investasi pembeli bisa kembali diatas 100 persen dari harga pembelian awal dalam kurun waktu 5 tahun.

Unit yang ditawarkan antara lain adalah Kranji Deluxe (KD) yang memiliki semi gross 21 m2, serta Kranji Premium (KP) yang memiliki semi gross 24m2, keduanya adalah type studio. 

Untuk One bedroom kita memiliki Kranji Suite Deluxe (KSD) yang memiliki semi gross 32m2 dan Kranji Suite Premium (KSP) yang memiliki semi gross 40 m2. Kesemua Unit Apartemen memakai produk American Standard untuk sanitarinya serta dilengkapi bonus AC per unit.

Datap Sentosa Developer adalah perusahaan yang berdiri dengan sebagian besar sahamnya dimiliki PT MDM. Perusahaan ini banyak membangun perumahan di kawasan selatan jakarta yang fokus pada landed house dan hunian cluster. 

Pengalaman ini membuat perusahaan menambah portofolio dengan merambah hunian vertikal. Pada proyek pertama ini, Datap Sentosa sengaja mengincar pangsa pasar kelas menengah yang masih terbuka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.