Xiaomi Hadirkan Dua Produk Ekosistem Terbaru Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera

Oleh : Hariyanto | Kamis, 04 Juli 2019 - 18:02 WIB

Mi Smart Sensor Set
Mi Smart Sensor Set

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Xiaomi menghadirkan dua produk ekosistem terbaru untuk inovasi keamanan rumah tangga untuk pasar Indonesia. Mi Smart Sensor dan Mi Home Security Camera Basic 1080p kini tersedia di seluruh Authorized Mi Store di seluruh Indonesia.

Informasi yang diterima INDUSTRY.CO.ID,  Kamis (4/7/2019) menyebutkan, kehadiran dua produk rumah tangga terbaru ini merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi, dan semakin mewujudkan visinya untuk membawa dan membuka akses teknologi agar dapat digunakan oleh semua orang.
 
Mi Smart Sensor Set, Xiaomi memperluas koleksi perangkat smarthome IoT (Internet of Things) dengan mengumumkan Mi Smart Sensor terbaru. Menggabungkan dua Mi Motion Sensor, dua Mi Window dan Door Sensor, Mi Wireless Switch dan Mi Control Hub sebagai Zigbee gateway yang multi fungsi, perangkat ini memberikan notifikasi keamanan dari jarak jauh ketika adanya gerakan yang terdeteksi ke smartphone yang terhubung.

Mi Smart Sensor Set juga berfungsi dengan berbagai perangkat pintar dan menyediakan berbagai pengaturan dengan kontrol otomatis, seperti satu klik untuk memadamkan semua perangkat pintar atau menghidupkan lampu pintar ketika membuka pintu, semua dapat dengan mudah dikontrol melalui aplikasi Mi Home. Mi Smart Sensor Set tersedia di seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 999,000.

Mi Home Security Camera Basic 1080p, ini merupakan perangkat pintar yang dapat mendeteksi pergerakan dan menghasilkan gambar yang jelas. Kamera keamanan dengan resolusi 1080p FHD, memiliki jangkauan lebih luas 130 derajat sudut lensa ultra lebar yang dapat melindungi segala aspek rumah.

Selain itu, perangkat ini juga dapat berkomunikasi suara dua arah, mendeteksi setiap gerakan pada malam hari dengan inframerah hingga jarak 10 meter, dan terhubung dengan aplikasi Mi Home yang membuat penggunanya dapat dengan mudah mengakses dan memonitor keadaan rumah.

Mendukung memori tambahan hingga 64GB yang dapat merekam setiap gerakan hingga 7 hari, mendukung wifi 2,4GHz dan 5GHz yang disesuaikan dengan router Anda. Mi Home Security Camera Basic 1080p tersedia di Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 429,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…