Sukes Dengan Premier Estate 2, Premier Luncurkan Proyek Teranyar Premier Estate 3 di Bekasi

Oleh : Hariyanto | Senin, 01 Juli 2019 - 07:10 WIB

Premier Luncurkan Premier Estate 3
Premier Luncurkan Premier Estate 3

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Setelah sukses mengembangkan Premier Estate 2, PT Premier Qualitas Indonesia bersama dengan PT Biwel Sukses Bersama memperkenalkan proyek hunian barunya  Premier Estate 3 di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. 

"Hingga saat ini, tercatat sudah ada sebanyak 370 NUP (Nomor Urut Pemesanan) dari proyek Premier Estate 3," kata Aditya Wisnu Wardana, Project Director Premier disela-sela peluncuran Premier Estate 3 di Bekasi, Minggu (30/6/2019).

Premier adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang telah lebih dari 20 tahun berkiprah di Indonesia dengan menerapkan perpaduan manajemen proyek, kualitas control prima dengan memberikan perhatian penuh pada setiap detail bangunan.

Hal tersebut diwujudkan dengan adanya 25 portofolio proyek yang sudah dan sedang dikembangkan di kawasan Jabodetabek. Premier Estate 3, mempunyai lokasi di kawasan Kranggan, Cibubur, Bekasi yang dekat dengan berbagai fasilitas sehingga mempermudah konsumen menikmati nyamannya tinggal di perumahan tersebut.

"Proyek Premier Estate 3 berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektare. Khusus untuk hunian, perusahaan pengembang membangun kompleks perumahan dengan luas 7,5 hektare, sementara sisanya 1,7 hektare untuk kawasan pengembangan commercial/apartment/mixed use," lanjut Aditya.

Lebih lanjut, Aditya mengungkapkan, hunian tapak ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional management estate.

"Kami memang menghadirkan Premier Estate 3 lengkap dengan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan terbaik untuk konsumen. Di Premier Estate 3 ini, kami menawarkan 364 unit rumah dengan empat tipe rumah yang bisa menjadi pilihan konsumen yaitu Antibes, Besancon, Cholet, dan Deaux yang masing-masing memiliki dua lantai," tambah Aditya.

Tipe Antibes menjadi unit rumah tapak yang paling luas dengan luas tanah dan luas bangunan 135 meter persegi. Tipe Besancon mempunyai luas tanah dan luas bangunan 84 meter persegi. Sedangkan Tipe Cholet memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi. Tipe Deaux mempunyai luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi.

Perumahan ini dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Selain itu, Premier Estate 3 ini dekat dengan transportasi massal seperti jalur LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) dan juga jalur bus Transjakarta.

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah nasional favorit, sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, restoran dan cafe ternama, lapangan golf, hingga bandara Halim Perdana Kusuma.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 11 Mei 2024 - 09:13 WIB

Ketua MPR RI Tegaskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Sulit Untuk Dijegal

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menegaskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu 2024 sangat sulit untuk bisa dijegal. Mengingat…

Inovasi Pencucian: Primadona Giant, Berkapasitas Besar Terbaru Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Sabtu, 11 Mei 2024 - 07:34 WIB

Inovasi Pencucian: Primadona Giant, Berkapasitas Besar Terbaru Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesin cuci bukan sekadar untuk membersihkan pakaian, tetapi juga menjadi…

Panglima Jendral TNI Agus Subiyanto Hadiri Undangan Chief Of Defence Force

Sabtu, 11 Mei 2024 - 07:25 WIB

Panglima Jendral TNI Agus Subiyanto Hadiri Undangan Chief Of Defence Force

Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Singapura dalam rangka memenuhi undangan Chief of Defence Force (CDF) Singapore Armed Forces (SAF), Vice Admiral Aaron…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Penuhi Undangan Jeneral Tan Sri Dato’ Seri Mohammad Bin Ab Rahman

Sabtu, 11 Mei 2024 - 06:32 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Penuhi Undangan Jeneral Tan Sri Dato’ Seri Mohammad Bin Ab Rahman

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan ke MITEC (Malaysia Internasional Trade and Exhibition Center ) dalam rangka menghadiri undangan Jeneral Tan Sri Dato’ Seri Mohammad…

Bandara Soekarno Hatta (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 11 Mei 2024 - 06:21 WIB

Bandara PT Angkasa Pura II siap menyambut penumpang pesawat pada masa libur panjang akhir pekan 9-12 Mei 2024.

Pgs. SVP of Corporate Secretary AP II Cin Asmoro mengatakan seluruh bandara AP II memastikan ketersediaan slot time (ketersediaan waktu keberangkatan dan kedatangan di bandara) guna mengakomodir…