Gantikan Steven Kandouw, Joune Ganda Terpilih Ketua GABSI Sulut

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 29 Juni 2019 - 11:28 WIB

Joune Ganda Terpilih Ketua GABSI Sulut(Foto Dok BeritaManado)
Joune Ganda Terpilih Ketua GABSI Sulut(Foto Dok BeritaManado)

INDUSTRY.co.id - Manado-Musyawarah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Sutanraja Hotel Minut, Jumat (28/6/2019), menetapkan Joune Ganda (JG) sebagai Ketua Umum GABSI Sulut periode 2019-2023.

Musyawarah GABSI Provinsi Sulut, dihadiri Sekretaris Yudi Lintjewas, Sesepuh Bridge Sulut Hengky Lasut dan Denny Wowiling selaku Ketua GABSI Minut yang juga memimpin sidang musyawarah.

Secara aklamasi Joune Ganda (JG) terpilih untuk memimpin GABSI Sulut dalam musyawarah, yang diikuti sejumlah pengurus di tingkat kabupaten/kota. 

Terpilihnya JG menggantikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw sebagai Ketua Umum GABSI periode sebelumnya.

“Kepercayaan yang diberikan untuk memimpin GABSI Sulut merupakan suatu kebanggaan, dan saya mengajak mari kita semua pengurus maupun atlit bridge untuk bersama-sama meningkatkan prestasi untuk Bridge di Sulut,” ungkap JG, saat membawakan sambutan usai terpilih.

Lebih lanjut dikatakan JG, untuk tahap awal ini GABSI Sulut periode 2019-2023 akan berkonsentrasi membentuk struktur formatur pengurus, dan menatap seleksi Pra PON bulan Oktober mendatang.

“Kita ketahui bersama bridge ini tidak mengenal batas usia dan prestasi bridge di Sulut sudah dikenal sampai di tingkat internasional. Makanya ini akan terus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan. Apalagi di tingkat pelajar saya akan berupaya agar prestasi semakin baik,” tandas JG

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.