Diproduksi di Dalam Negeri, Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Juni 2019 - 14:09 WIB

Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia
Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s meluncurkan produk terbarunya, Imperial Black Whisky yang dikemas dalam balutan warna emas hangat dengan kilauan yang bercahaya.

Diproduksi langsung di Indonesia, Imperial Black Whisky memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut. Melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya  Imperial Black Whisky yang diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.
 
“Selamabertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan Imperial Black Whisky sebagai pilihan whisky yang sangatcocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama denganteman-teman terdekat.” kata Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Hal unik lainnya dari “Imperial Black Whisky” adalah after taste yang memberikansedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan. Pada kesempatan yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia juga meluncurkan Seagram’s Extra Smooth Vodka. 
 
Edhi menambahkan, Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaikuntuk produk minuman beralkohol sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut. 

"Kami percaya produk terbaru kami ini pasti akan sangatdigemari oleh pecinta vodka di tanah air. Kami selalu memastikan proses pembuatanberjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, tentumembuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di tanah air." tambahnya.
 
Dengan hadirnya Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun.

“Kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik”,tambah Edhi.
 
Untuk semakin menyemarakkan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah Music Festival event dengan tema IMPERIAL SOUNDS, dan juga berkolaborasi dengan beberapa mixologist terkemuka di tanah air seperti Darren Defretes dan beberapa mixologist lainnya yang akan merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Selasa, 10 Desember 2019 - 22:00 WIB

Panglima TNI : Prajurit Marinir Harus Siap Dengan Perubahan dan Beradaptasi Pada Tuntutan Zaman

Prajurit Marinir TNI AL harus siap mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan tuntutan jaman dan jangan alergi terhadap perubahan serta selalu siap digerakkan sesuai dengan perintah pimpinan…

Lippo Mall Kuta

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:42 WIB

Perda Perpasaran Bikin Industri pusat Perbelanjaan Tidak Sehat, APBI Lapor ke Menkop UKM

Jakarta - Asosiasi Pengurus Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyampaikan keluhan ke Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki terkait Perda DKI Jakarta No. 2 Tahun 2018 tentang Perpasaran yang…

PT Sarinah (Persero)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:34 WIB

BUMN Sarinah Jadi Etalase Produk UMKM Lokal, Ini Harapan Kemenkop Teten

Jakarta-BUMN PT Sarinah yang merupakan pusat perbelanjaan pelat merah diarahkan untuk menjadi showroom atau etalase produk UMKM lokal sehingga diperlukan sinergi yang lebih kuat mendorong dan…

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (foto humas Kemenkop)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:18 WIB

Kemenkop dan UKM Targetkan Peningkatan Kontribusi UMKM Terhadap PDB dan Ekspor

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menyusun Strategi Pemberdayaan UMKM dalam lima tahun ke depan. Strategi ini merupakan implementasi dari program pemerintah dalam pengarusutamaan UMKM dalam…

David Maraharja, MM Tech President University

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:50 WIB

Warung Kopi dan Gaya Hidup Melenial

Siapa yang tidak mengenal kopi?? Bila di tanyakan suka kopi atau tidak? Kebanyakan orang akan menjawab suka atau bahkan suka sekali. Memang kopi tidak mengenal usia, jenis kelamin dan pekerjaan.…