Diproduksi di Dalam Negeri, Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Juni 2019 - 14:09 WIB

Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia
Pernod Ricard Luncurkan Dua Produk Minuman Untuk Pasar Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pernod Ricard Indonesia, distributor resmi untuk pasar Indonesia dari merek minuman dengan kualitas Seagram’s meluncurkan produk terbarunya, Imperial Black Whisky yang dikemas dalam balutan warna emas hangat dengan kilauan yang bercahaya.

Diproduksi langsung di Indonesia, Imperial Black Whisky memiliki kadar alkohol 40% dengan rasa yang halus dan lembut. Melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya  Imperial Black Whisky yang diproduksi dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts berkualitas premium.
 
“Selamabertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan Imperial Black Whisky sebagai pilihan whisky yang sangatcocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama denganteman-teman terdekat.” kata Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadi di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Hal unik lainnya dari “Imperial Black Whisky” adalah after taste yang memberikansedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan. Pada kesempatan yang sama, PT Pernod Ricard Indonesia juga meluncurkan Seagram’s Extra Smooth Vodka. 
 
Edhi menambahkan, Seagram’s selalu mencerminkan simbol dari kualitas yang terbaikuntuk produk minuman beralkohol sesuai dengan tradisi dan pengalaman dalam pembuatan produk tersebut. 

"Kami percaya produk terbaru kami ini pasti akan sangatdigemari oleh pecinta vodka di tanah air. Kami selalu memastikan proses pembuatanberjalan dengan sempurna untuk menghasilkan vodka dengan cita rasa yang seimbang, halus, lembut dan istimewa. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, tentumembuatnya semakin menarik untuk pecinta vodka di tanah air." tambahnya.
 
Dengan hadirnya Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka dapat memberikan warna baru bagi pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru untuk memeriahkan suasana bersama dengan teman dimanapun dan kapanpun.

“Kedua varian baru ini juga sangat pas untuk dipadukan dengan berbagai jenis minuman dan disajikan menjadi koktail yang menyegarkan, karena memiliki rasa yang sangat lembut, namun tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka-nya yang otentik”,tambah Edhi.
 
Untuk semakin menyemarakkan hadirnya “Imperial Black Whisky” dan “Seagram’s Extra Smooth Vodka”, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi dengan para musisi dalam sebuah Music Festival event dengan tema IMPERIAL SOUNDS, dan juga berkolaborasi dengan beberapa mixologist terkemuka di tanah air seperti Darren Defretes dan beberapa mixologist lainnya yang akan merepresentasikan sebuah semangat untuk menikmati hidup secara penuh agar waktu kita terasa lebih istimewa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…