Toyota-Astra Motor Kembali Gelar Camry Invitation Golf Tournament 2019

Oleh : Ridwan | Rabu, 26 Juni 2019 - 14:15 WIB

Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019
Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019,  kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir, termasuk para Camry owner sebagai customer Toyota. 

Berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 8 Juli 2019 mendatang, CIGT 2019 akan diikuti sekitar 220 peserta atlet amatir dan masyarakat umum yang berkesempatan meraih All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

Selain salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dengan para pelanggannya, penyelenggaraan turnamen golf ini yang sudah dilakukan TAM sebanyak 12 kali juga sekaligus untuk menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional khususnya golf. 

CIGT 2019 ini juga merupakan turnamen golf terbesar yang pernah diselenggarakan TAM selama ini maupun oleh pelaku industri otomotif lainnya.

"Selain untuk mengembangkan olahraga khususnya golf, kami ingin penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament 2019 mampu meningkatkan positioning CIGT sebagai sebuah golf tournament yang prestisius dan diperhitungkan di Indonesia," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di Jakarta, Rabu (26/6).

Ditambahkan Henry, pihaknya berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta, sejalan dengan semangat Let's Go Beyond yang diusung Toyota.

"Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry," ungkapnya.

CIGT 2019 ini merupakan penyelenggaraan yang ke 12 sejak CIGT pertama kali pada 2006. TAM senantiasa berupaya menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan, termasuk memberikan kesempatan kepada mereka sesama pegolf amatir dalam menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

Pada CIGT 2019 yang akan dikuti sekitar 220 peserta amatir, termasuk para pemiliki Camry, serta jajaran manajemen TAM, para stakeholder dan diler resmi Toyota, pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan SouthRoyale Golf Club Jakarta.

Kategori pemenang yang diterapkan CIGT 2019 adalah peserta dengan nilai tertinggi yang berhasil meriah Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3,Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3. Selain itu juga terdapat pemenang untuk kategori kategori Noveltyuntuk Nearest to The Pin, Nearest to The Linedan Longest Drive.

Untuk makin memeriahkan pertandingan, CIGT On Course Games yaitu Beat The Proyang khusus menghadirkan para pemain golf profesional. Pada Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, para pegolf amatir peserta turnamen akan beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Bagi peserta yang dapat mengalahkan pemain pro akan mendapatkan hadiah langsung.

"Kami harap semoga CIGT 2019 menjadi turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan pegolf-pegolf nasional yang lebih berkualitas, sesuai dengan komitmen TAM untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga nasional," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti ajang turnamen golf terbesar yang diselenggarakan oleh pabrikan otomotif di Indonesia ini, bisa mendaftar melalui hotline panitia di nomor 081261930357.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…

Bank Permata (Foto Industry News)

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:37 WIB

PermataBank Akan Dibeli Bankok Bank

Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas, Standard Chartered Bank (Standard Chartered) dan PT Astra International…

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:00 WIB

Tugu Insurance Raih Top 20 Financial Institution & The Best CFO dari The Finance

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan Top 20 Financial Institution dari The Finance. Berdasarkan riset yang dilakukan The Finance Institute,…