GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:11 WIB

GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye
GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Juni 2019 – GrabFood hari ini merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 bersama petugas pemeliharaan prasana dan sarana umum (PPSU) yang lebih dikenal sebagai Pasukan Oranye sebagai wujud apresiasi atas peran mereka dalam menjaga kebersihan kota. GrabFood memberikan makan siang dan paket sembako kepada para 500 Pasukan Oranye yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

“Kerja keras dan kontribusi Pasukan Oranye ini sangat besar dalam menjaga kebersihan Ibu Kota tercinta kita. Pada hari ulang tahun Jakarta yang ke-492 ini, kami ingin memberikan apresiasi sederhana kepada mereka yang telah menjadikan Jakarta bersih dan terawat. Kami harap bingkisan kecil ini dapat bermanfaat dan mengukir senyuman di wajah mereka,” ujar Ichmeralda Rachman, Head of GrabFood and New Business, Grab Indonesia.
Selain merayakannya bersama Pasukan Oranye, GrabFood juga mengajak para pelanggan untuk turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi utuk DKI Jakarta dengan mengunggah kembali post Tumpeng HUT DKI Jakarta GrabFood.
 
Pelanggan yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO dengan total senilai Rp3 juta. Informasi lebih lanjut mengenai kontes media sosial ini dapat diperoleh di akun GrabFood Indonesia @grabfoodid.
 
Grab terus berkomitmen untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan GrabFood kini dapat dinikmati di 178 kota di seluruh Indonesia dengan beragam pilihan menu makanan tersedia di GrabFood.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)

Senin, 09 Desember 2019 - 04:30 WIB

Dankomar Ikuti Jalan Sehat Keluarga di Gelora Bung Karno

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti Jalan Sehat Keluarga di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2019).

Yonbekpal 1 Mar Meriahkan Pameeran Alutista TNI AL

Senin, 09 Desember 2019 - 03:30 WIB

Yonbekpal 1 Mar Meriahkan Pameeran Alutista TNI AL

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2019 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) turut memeriahkan Pameran…

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Senin, 09 Desember 2019 - 03:00 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad dan KKP Merauke Lakukan Fogging di Kampung Sota Perbatasan RI-PNG

Untuk menghindari dan mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan Malaria, anggota Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto

Senin, 09 Desember 2019 - 03:00 WIB

Panglima TNI Ikuti Jalan Sehat Keluarga Indonesia 2019

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengikuti kegiatan Jalan Sehat Keluarga Indonesia 2019 di Plaza Parkir…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Senin, 09 Desember 2019 - 02:30 WIB

Lagu My Way dari Bamsoet ke Pendukungnya

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang sempat maju menjadi kandidat Ketua Umum Partai Golkar 2019-2024 menegaskan tidak ada perjuangan yang sia-sia dalam sebuah kompetisi. Walaupun pada…