GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:11 WIB

GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye
GrabFood Rayakan HUT DKI Jakarta ke-492 bersama Pasukan Oranye

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Juni 2019 – GrabFood hari ini merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-492 bersama petugas pemeliharaan prasana dan sarana umum (PPSU) yang lebih dikenal sebagai Pasukan Oranye sebagai wujud apresiasi atas peran mereka dalam menjaga kebersihan kota. GrabFood memberikan makan siang dan paket sembako kepada para 500 Pasukan Oranye yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

“Kerja keras dan kontribusi Pasukan Oranye ini sangat besar dalam menjaga kebersihan Ibu Kota tercinta kita. Pada hari ulang tahun Jakarta yang ke-492 ini, kami ingin memberikan apresiasi sederhana kepada mereka yang telah menjadikan Jakarta bersih dan terawat. Kami harap bingkisan kecil ini dapat bermanfaat dan mengukir senyuman di wajah mereka,” ujar Ichmeralda Rachman, Head of GrabFood and New Business, Grab Indonesia.
Selain merayakannya bersama Pasukan Oranye, GrabFood juga mengajak para pelanggan untuk turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi utuk DKI Jakarta dengan mengunggah kembali post Tumpeng HUT DKI Jakarta GrabFood.
 
Pelanggan yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO dengan total senilai Rp3 juta. Informasi lebih lanjut mengenai kontes media sosial ini dapat diperoleh di akun GrabFood Indonesia @grabfoodid.
 
Grab terus berkomitmen untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan GrabFood kini dapat dinikmati di 178 kota di seluruh Indonesia dengan beragam pilihan menu makanan tersedia di GrabFood.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat peresmian fasilitas produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI)

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:10 WIB

Resmikan Fasilitas Produksi PT STI, Menteri Bahlil Minta Ruang untuk Anak-anak Daerah jadi Tuan Rumah

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir dalam Peresmian Fasilitas Produksi PT Smoore Technology Indonesia (STI) yang berlokasi di Kabupaten Malang.

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:09 WIB

Kabar Duka Cita, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta…

Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani saat menerima laporan dari Ketua Komisi II Ahamd Doli Kurnia. Foto: Jaka/ rni

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:17 WIB

DPR Sahkan 3 UU Provinsi Baru, Puan, Jaminan Hak Rakyat Papua dalam Pemerataan Pembangunan

Jakarta-Rapat Paripurna DPR RI menyetujui 3 Rancangan Undang-Undang (RUU) terkait provinsi baru Papua atau DOB (Daerah Otonomi Baru) Papua. Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani mengatakan, dukungan…

Ilustrasi tenaga kerja konstruksi

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Tahun 2022-2023, Kementerian PUPR Perbanyak Program Pembinaan Tenaga Kerja Konstruksi Vokasional

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Konstruksi terus melakukan pelatihan dan sertifikasi pada tenaga kerja konstruksi guna meningkatkan kompetensi…

KSP Indosurya

Jumat, 01 Juli 2022 - 11:05 WIB

Sah! KSP Indosurya Berstatus Koperasi dalam Pengawasan Khusus

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) akan menetapkan KSP Indosurya dalam status Koperasi Dalam Pengawasan Khusus menyusul belum tuntasnya proses pembayaran kewajiban terhadap anggota serta…