Tauzia Hotel Management Memperkenalkan Maison Aurelia, Sanur

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 18:20 WIB

Maison Aurelia, hotel butik
Maison Aurelia, hotel butik

INDUSTRY.co.id - Bali, Maison Aurelia, hotel butik kelas atas pertama oleh label Préférence yang menawarkan atmosfer elegan yang jauh dari hingar bingar kota di area menawan Sanur, Bali, 2 Desember 2016.

Pembukaan ini sekaligus menandakan yang pertama bagi label Préférence yang menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

Maison Aurelia - Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas moderen. Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan.

Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ - sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan - sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis.  ”Seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” kata Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer, Tauzia Hotel Management.

Maison Aurelia, Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 54 kamar dengan desain memikat. Masing-masing kamar dilengkapi layar TV LED dengan kanal internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker koneksi bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh & kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, item toiletries dari Durance, surat kabar gratis dan tempat kerja simpel.

Jadilah yang pertama untuk menikmati menginap dengan elegan di Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels mulai dari Rp 1.118.000nett/malam (kamar saja).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…