Tauzia Hotel Management Memperkenalkan Maison Aurelia, Sanur

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 18:20 WIB

Maison Aurelia, hotel butik
Maison Aurelia, hotel butik

INDUSTRY.co.id - Bali, Maison Aurelia, hotel butik kelas atas pertama oleh label Préférence yang menawarkan atmosfer elegan yang jauh dari hingar bingar kota di area menawan Sanur, Bali, 2 Desember 2016.

Pembukaan ini sekaligus menandakan yang pertama bagi label Préférence yang menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

Maison Aurelia - Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas moderen. Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan.

Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ - sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan - sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis.  ”Seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” kata Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer, Tauzia Hotel Management.

Maison Aurelia, Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 54 kamar dengan desain memikat. Masing-masing kamar dilengkapi layar TV LED dengan kanal internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker koneksi bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh & kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, item toiletries dari Durance, surat kabar gratis dan tempat kerja simpel.

Jadilah yang pertama untuk menikmati menginap dengan elegan di Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels mulai dari Rp 1.118.000nett/malam (kamar saja).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…