Tauzia Hotel Management Memperkenalkan Maison Aurelia, Sanur

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 18:20 WIB

Maison Aurelia, hotel butik
Maison Aurelia, hotel butik

INDUSTRY.co.id - Bali, Maison Aurelia, hotel butik kelas atas pertama oleh label Préférence yang menawarkan atmosfer elegan yang jauh dari hingar bingar kota di area menawan Sanur, Bali, 2 Desember 2016.

Pembukaan ini sekaligus menandakan yang pertama bagi label Préférence yang menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

Maison Aurelia - Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas moderen. Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan.

Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ - sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan - sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis.  ”Seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” kata Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer, Tauzia Hotel Management.

Maison Aurelia, Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 54 kamar dengan desain memikat. Masing-masing kamar dilengkapi layar TV LED dengan kanal internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker koneksi bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh & kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, item toiletries dari Durance, surat kabar gratis dan tempat kerja simpel.

Jadilah yang pertama untuk menikmati menginap dengan elegan di Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels mulai dari Rp 1.118.000nett/malam (kamar saja).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:32 WIB

Masaro Jadi Paradigma Baru untuk Mengatasi Masalah Sampah di Indonesia

Tata kelola penanganan sampah di Indonesia belum baik, terlebih perilaku masyarakat yang membuang sampah sembarang sehingga berdampak pada kerusakan lingkungan. Kini melalui manajemen sampah…

“Mengenal Lebih Dalam tentang Polistirena Busa untuk Kebaikan Manusia dan Lingkungan” di Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Kamis, 27 Juni 2019 - 07:01 WIB

Ini Fakta Benar Soal Penggunaan Styrofoam bagi Manusia dan Lingkungan

Tahukah Anda penggunaan styrofoam yang digunakan dalam mengemas makanan dan minuman yang selama ini diisukan tidak aman dan tidak sehat tidak terbukti sama sekali. Bahkan styrofoam yang beredar…

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…