Second Edition Hasil Besutan Masterchef Ternama, Chris Salans

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 19:40 WIB

Kuliner
Kuliner

INDUSTRY.co.id - Sanur, Hotel tentu tidak menarik tanpa fasilitas restoran. Untuk memanjakan tamunya, Maison Aurelia, Sanur by Préférence Hotels, mempuyai Spice Gastrobar – Second Edition yang dikelola oleh masterchef ternama Chris Salans.

Desain Spice Gastrobar – Second Edition sangat unik dan elegan. Langit-langit restoran juga dihiasi oleh tembikar cokelat tanah liat yang difungsikan sebagai penerangan ruangan. Di area bar ada banyak jajaran botol-botol bekas warna-warni yang tampil begitu memikat dan memperindah atmosfer restoran. Desain Spice Gastrobar – Second Edition di Maison Aurelia, Sanur merupakan kolaborasi kreatif antara Chris Salans & perusahan desain interior terkemuka Lloyd Hassencahl.

“Sama seperti Spice Gastrobar di Ubud, kami tetap berkomitmen menggunakan bahan-bahan dan rerempahan lokal yang kaya akan cita rasa nusantara serta khasiat baik bagi tubuh,” jelas Salans.

Menurut pendiri dari Mozaic Gastronomique Restaurant itu, Spice Gastrobar menggabungkan menggabungkan cita rasa Indonesia yang berpadu dengan penyajian a la Barat. Sebutlah menu Snapper Carpaccio yang disajikan bersama crouton asam jawa & rujak atau Jim & Jack – minuman bourbon dengan sensasi buah belimbing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.